ch 3

2.1K 117 0
                                    

Saat ini mereka semua sedang berada di dalam manshion uchiha tidak lama kemudian naruto datang sambil membawa semangkuk sup tomat.

"Naru kok kamu makan sup tomat".tanya kyuubi.

"Tidak tau mendadak ingin makan ini".jawab naruto.

"Oh"

Sakura memasuki manshion.sakura lalu berjalan menuju ruang tengah dan duduk di samping sasuke.

Naruto telah selesai dengan makanan nya lalu dia berjalan menuju dapur.setelah sampai di dapur dia meletakan mangkuk tadi di tumpukan piring kotor.

Kemudian naruto berjalan ke ruang tengah lalu dia duduk sambil membaca buku.akhirnya keluarga namikaze pamit untuk pulang.

Setelah selesai membaca naruto lalu menuju lantai atas untuk tidur.sesampai nya di kamar nya dan sasuke,naruto membaringkan diri di atas ranjang.

Naruto mengingat sesuatu dia hari ini ingin makan ramen dengan ekstra tomat dan dia ingin di belikan oleh sasuke tapi hari sudah malam.

Sementara di lantai bawah

Sasuke akhirnya berdiri dari tempat duduknya dan berjalan ke kamarnya.sakura mengikuti sasuke dari belakang.

"sasuke kau mau kemana".tanya itachi.

"Tidur".balas sasuke singkat padat dan jelas.

"Chi aku ngantuk".ucap kyuubi.

"Baiklah kita tidur".jawab itachi.

"Gendong".pinta kyuubi.

Itachi tersenyum tipis lalu dia mengendong kyuubi ala bridal style dan menuju kamarnya.fugaku dan mikoto juga tidur dan mereka berdua,berjalan menuju kamar mereka.

Sasuke akhirnya sampai di depan kamar nya,dia hendak membuka pintu tapi dia melihat ada sakura di belakang nya.

"Mau apa kau mengikuti aku".tanya sasuke dengan nada dingin.

"Tentu saja tidur".jawab sakura.

"Kalau mau tidur ya tidur saja,jangan mengikuti aku".ucap sasuke dingin.

"Tapi kan sasuke kun ini malam pertama kita".kata sakura.

"Lalu kau mau apa".balas sasuke datar.

"Setidaknya kita tidur berdua".ucap Sakura.

"Hn".

Naruto mendengar suara ribut di depan kamarnya,dia kemudian bangun dan berjalan menuju pintu.ketika naruto membuka pintu dia melihat sasuke dan sakura sedang berdebat.

"Sasuke".panggil naruto.

Sasuke yang merasa namanya di panggil,kemudian dia menoleh dan dia melihat ternyata naruto yang Memanggilnya.

Sasuke menghampiri naruto dan mengusap kepala istri nya dengan sayang.

"Ada apa kau dengan sakura tadi".tanya naruto.

"Tidak ada apa apa".balas sasuke.

"Oh"

"Kau pasti mengantuk ayo sekarang kita tidur".kata sasuke.

Naruto mengangguk kan kepala nya,saat dia dan sasuke hendak masuk ke dalam kamar,tiba tiba terhenti ketika mendengar suara sakura.

"Sasuke kun aku mohon malam ini kita tidur berdua".mohon sakura.

Tapi sasuke hanya diam saja dan tidak mengeluarkan suaranya.

"Sasuke kau tidur dengan sakura ya".ucap naruto.

Sasuke hanya menghembuskan napas dan mengiyakan permintaan naruto untuk tidur bersama sakura.

TBC

Vote dan komen

istri keduaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang