5 tahun kemudian.
Disebuah rumah mewah yang terlihat seorang wanita bersurai pirang yang sedang memasak sambil bersenandung kecil.
Naruto adalah nama wanita cantik itu,wanita yang sangat dicintai oleh Sasuke sekaligus menantu kesayangan keluarga uchiha.
Saat dia lagi asyik memasak tiba tiba dia merasakan ada tangan kekar yang sedang memeluk nya dari belakang.
Tanpa menoleh dia tahu kalau yang memeluk nya adalah suaminya sendiri yaitu sasuke.
"Ohayou istriku".ucap sasuke.
"Ohayou suamiku".jawab naruto.
"Naru kenapa kau tadi tidak membangunkan aku".tanya Sasuke.
"Maaf tadi aku lupa".balas naruto.
"Baiklah sebagai hukumannya kau harus memberikan aku morning kiss".kata sasuke.
Naruto lalu berbalik dan sedikit berjinjit untuk mencium bibir suaminya itu.
Cup.
Satu kecupan mesra mendarat di bibir sasuke.
"Sudah".ucap naruto.
Sasuke lalu pergi dari dapur dan segera menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
Terlihat dua orang bocah bersurai reven berjenis kelamin perempuan dan laki-laki.
Bocah laki-laki yang bernama uchiha menma tersebut merupakan anak sulung dari pasangan sasunaru.
Sedangkan yang bocah perempuan yang bernama uchiha sarada itu adalah anak bungsu dari pasangan sasunaru.
Mereka berdua adalah anak kembar dari pasangan sasunaru yang dilahirkan lima tahun yang lalu.
Sang kakak yaitu menma yang memiliki surai reven yang mirip dengan ayahnya sedang matanya yang yang mirip dengan ibunya.
Sedangkan sang adik yaitu sarada yang sangat mirip dengan ayahnya yaitu 99%.
Sedangkan dibelakang mereka berdua terlihat seorang bocah perempuan bersurai reven dan bermanik emerald.
Bocah perempuan yang bernama uchiha shiorin tersebut adalah anak dari Sasuke dan sakura.
Tapi dia sama sekali tidak di anggap oleh ayahnya dan juga keluarga ayah yaitu keluarga uchiha.
"Ohayou tousaan kaasan".ucap menma pada kedua orang tuanya.
"Ohayou menma".jawab naruto yang sedang memasak.
"Ohayou".jawab Sasuke yang sedang menikmati segelas kopi di pagi hari.
"Ohayou mama papa".kata sarada.
"Ohayou sarada chan".ucap naruto.
"Hn".
Lalu mereka berdua pun segera duduk di meja makan sambil menunggu makanan yang dimasak ibu mereka matang.
"Untuk apa kau duduk disini".ucap sarada dingin.
"Untuk sarapan neeshan".jawab shiorin.
"Iya aku tahu tapi kau tidak perlu duduk disamping ku sana duduk jauh jauh".usir sarada pada shiorin.
Shiorin lalu segera berdiri dari tempat duduknya semula lalu dia segera menuju tempat duduk yang jauh dari tempat sarada.
"Nah disitu saja kau duduk".kata sarada.
Tak lama kemudian munculah seorang wanita bersurai pink yang memasuki ruang makan dan duduk disamping shiorin.
Wanita itu adalah sakura yang tak lain tak bukan adalah ibu dari shiorin.
Ya kata teman temannya dia beruntung karena menjadi istri sasuke yang Tampan dan memiliki banyak anak cabang perusahaan.
Tapi dia sama tidak merasakan keberuntungan karena dia sama sekali tidak diperdulikan oleh sasuke.
TBC.
Hai minna di chapter ini tentang anak anak sasunaru yang sudah berusia lima tahun dan juga tentang keberadaan sakura dan anaknya yang tidak dianggap oleh keluarga Sasuke termasuk sasuke sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kedua
Randomsakura adalah istri dari uchiha sasuke tapi sasuke hanya menikahi sakura hanya demi mendapatkan keturunan sementara sasuke juga memiliki istri yang lain yaitu naruto wanita yang sangat di cintai.bagaimana nasib sakura yang hanya dijadikan istri kedu...