Tutt———
Aveolin berdecak setelah menerima panggilan dari ayah nya. Ayah nya berniat melakukan pertunangan itu secepat mungkin. "Gitu aja terus gak pernah berubah. Kayak boneka di atur atur" Desis Aveolin. Aveolin langsung memasukkan nomor itu ke daftar hitam.
"Aveolin bukan boneka, boneka."
Aveolin memutarkan bola mata nya malas, melihat manusia tiang di depan nya, Joy Park. "Bacot, kinderjoy" Kata Aveolin. Joy hanya terkekeh pelan.
Joy menyenggol sikut Aveolin yang kini tampak kesal. "Kenapa lo?" Aveolin langsung menggelengkan kepalanya.
"Serius anjir" Kata Joy.
"Makan kuy, gue laper." Aveolin langsung menarik Joy sampai di kantin kampus nya. Memesan makanan untuk sarapan.
"Sekarang cerita, kenapa bete gitu muka lo" Ucap Joy sambil mengunyah makanan nya. Aveolin frustrasi mengacak acak rambut nya sendiri. "Lo bilang boneka boneka tadi kenapa?" Tanya Joy yang tak sengaja mendengar gumanan Aveolin.
"Bukan itu!"
"Terus kenapa"
"Gue amnesia" Kata Aveolin merebahkan kepalanya di atas meja. Joy meletakkan sumpit nya, dan menoyor kepala Aveolin. "Mabok lo kan?" Tebak Joy yang sudah tahu dengan kebiasaan gadis ini, lupa apa yang ia lakukan ketika mabuk.
"gue inget nya, Sehun nonjok Yoongi." Kata Aveolin. Joy membulatkan mata nya kaget. "Anjrot? Beneran? Kok bisa? Terus gimana?" Tanya Joy penasaran.
"Satu satu bego nanya nya." Ucap Aveolin. Joy manggut manggut doang. "biasa lah anjir. Gue kan cantik, makanya direbutin mulu."
Joy berdecak. "Ck. Najis amat"
"Iri lo setan"
"Halah"
"Oh iya, gue ada cerita." Ucap Aveolin. Membuat Joy penasaran sama topik mereka kali ini. "Apa apa cerita."
"Tapi lo jangan kaget ya njing?" Tanya Aveolin dahulu. "Iya! Gak kaget. Buruan" Joy tak sabar.
Aveolin mengunyah makanan nya terlebih dahulu. "Gue di jodohin sama bokap." Ucap Aveolin. Joy refleks berdiri. "ANJIR? MASA? ANJING? LO BENERAN? MASA SIH? LO KAN JOMBLO BEGO"
Aveolin menghela nafas. "Duduk lo jablay." Ucap Aveolin, sebenarnya malu karena orang orang memperhatikan mereka berdua. Joy langsung duduk dan menyimak topik. "siapa calon lo?" Tanya Joy penasaran.
"Kepo amat. Entar lo embat"
"Enggak ya! Gue udah punya kali gak kayak lo jomblo dari dulu" Kata Joy. Aveolin sangat suka dengan status single nya dari dulu, banyak lelaki yang mendekatinya tapi ia tolak mentah mentah. Contohnya, Sehun.
"Siapa namanya?" Tanya Joy.
"Park Ceye" Jawab Aveolin.
"Ceye apaan anjrit?" seru Joy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aveolin ; Spring Girl
Romance❝Cinta kita ibaratkan bunga bunga di musim semi, bermekaran.❞ -Alternate Universe © jjaeyeol4, 2021