1 : Dokter Chanyeol

567 92 93
                                    

Pengusaha tersukses di Korea Selatan, Alexander Jung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pengusaha tersukses di Korea Selatan, Alexander Jung. Tengah menunggu tamu yang sangat penting, ia sangat tak sabar dengan jawaban dari tawaran nya tersebut. Suara ketukan pintu terdengar, membuat body guard disana membuka nya setelah mendapat izin dari Alex.

Itu dia, Park Chanyeol. Dokter bedah termuda di Korea Selatan. Alex menyuruh orang orang di ruangan nya itu pergi. Menyisakan dirinya dengan Chanyeol yang akan berbicara empat mata.

Chanyeol menunduk hormat kepada atasan nya tersebut. Setelah mendapat itu Alex langsung menyuruh Chanyeol untuk duduk dan menikmati makan siang ini berdua. Jujur saja, Chanyeol sangat gugup di ajak makan siang bersama orang yang sangat terpandang ini. Walau ini bukan pertama kali, rasanya ia sangat gugup.

Mereka berdua menghabiskan makan siang, tanpa sepatah kata pun. Alex yang selesai makan, meletakkan sendok serta garpu nya. "Dokter Park"

"Iya Tuan?" Respon Chanyeol. Alex tak ingin berlama lama, ingin langsung ke inti nya saja. "Apa kamu menerima tawaran saya?" Tanya Alex langsung. Alex menawarkan Chanyeol untuk menjadi menantu nya, selain berpendidikan dan tampan rasanya Chanyeol sangat cocok untuk putri satu satunya.

Chanyeol masih tak bergeming. Alex masih menunggu jawaban nya. "Gimana Chanyeol?" Tanya Alex lagi. Chanyeol harap, ini keputusan yang sangat tepat. Chanyeol menarik nafas dalam dalam, semoga ini yang terbaik untuk nya.

"Saya terima"

Alex langsung tersenyum mendengar tawaran dari Chanyeol. Tentu saja, orang seperti Chanyeol yang akan menjadi menantu nya itu sangat luar biasa. "Kamu ingin bertemu dengan putri saya sekarang?" Tanya Alex.

"A-apa tuan? Bukannya ini terlalu terburu buru" Kata Chanyeol. Alex langsung berdiri. "Tidak, ayo ikut saya." Alex langsung keluar di ikuti oleh Chanyeol.

Ia merasa ini terburu buru, tapi ia hanya mengikuti kehendak Alex Jung. Mereka langsung menuju ke rumah Tuan Besar Jung.

Sesampainya disana, Chanyeol disambut baik di rumah mewah Alexander ini. Ia di persilahkan duduk di ruang tamu, sambil di hidangkan minuman hangat oleh asisten di rumah itu. "Tunggu sebentar Chanyeol, saya panggil putri saya dulu" Kata Alex.

"Baik Tuan" Kata Chanyeol seraya mengangguk pelan. Alex langsung naik ke lantai atas dimana letak kamar sang putri. Tentu saja pintu tersebut di kunci oleh putri nya, Alex memanggil beberapa kali tapi tak ada respon.

Ia segera menggesek card agar pintu itu terbuka, card itu selalu ia bawa untuk membuka pintu kamar anak nya. Pin pintu kamar anak nya, ia tak tahu. Maka dari itu ia membawa kartu cadangan agar senang masuk ke kamar anaknya. Pintu itu terbuka, Alex masuk ke kamar putri nya.

Bau menyengat yang ia rasakan, bau alkohol memenuhi ruangan itu. Alex sudah mendunga anak nya ini pergi ke club untuk sekedar mabuk mabukan. "Olin" Panggil Alex.

Aveolin langsung menarik selimut, menutupi semua tubuh nya. "Olin bangun, udah siang kamu masih tidur" Ucap Alex. Aveolin mendengus. "Apa sih pa" Desis Aveolin.

Aveolin ; Spring Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang