05

889 86 2
                                    

Happy reading..

Sesuai yg Jimin ucapkan tadi sore kalau dirinya ingin menemui pujaan hati nya di alam mimpi.

Jimin pun berusaha keras untuk bisa masuk ke alam mimpi orang yg di incar nya.

Dan itu langsung berhasil,bisa Jimin lihat orang yg incar nya ini tengah kebingungan.

Dan sampai akhirnya tersadar kalau Jimin berada di sana.

Orang yg di incar nya pun langsung lari ketika melihat Jimin.

Jimin pun langsung segera mengejar nya dengan kekuatan nya.

Dan sontak itu membuat orang tersebut ketakutan.

Di saat orang yg di incar nya bermaksud lari ke belakang Jimin pun dengan sigap menghadang nya .

Sampai sampai membuat orang tersebut pun langsung merasa tambah ketakutan.

Jimin pun menghampiri nya,namun orang tersebut tidak berkutik sedikit pun.

Dalam keadaan takut orang tersebut pun memejam kan mata nya rapat rapat .

Dan itu memudahkan Jimin untuk mendekati nya lebih intens.

Jimin pun langsung mendekati nya dan bermaksud mengigit nya.

Namun Jimin mengigit nya bukan dengan taring nya melainkan dengan gigi biasa nya.

Di saat orang tersebut berteriak Jimin pun melepaskannya gigitan nya .

Dan menatap wajah orang incaran nya dalam.

Bagi nya wajah itu adalah wajah yg sangat manis.

Jimin sangat puas bisa melihat wajah orang yg di incar nya sedekat ini.

Sampai akhirnya orang yg di incar nya ini membuka mata nya.

Dan betapa terkejutnya orang yg di incar nya ini ketika melihat Jimin.

Jimin pun terpesona

(terpesona aku terpesona anjay nyanyi)

Dengan mata indah milik orang incaran nya itu.

Lalu Jimin pun membisikan sesuatu pada orang incaran nya tepat di telinga nya.

"Teman mu sedang berusaha untuk membangun kan mu,jadi aku akan melepaskan mu,lain kali jika kau bertemu dengan ku lagi jangan takut ya" ucap Jimin seraya menepuk pundak orang incaran nya ini agar kembali ke alam nyata nya.

Jimin pun langsung kembali ke alam nyata nya.

Dan merasa puas setelah bertemu dengan pujaan hati nya .

Jimin pun merasa senang, sampai akhirnya kesenangan Jimin luntur seketika ketika melihat ayah nya masuk ke dalam kamar dalam keadaan raut wajah yg terlihat marah.

Jimin pun langsung bangun dari duduk nya dan menghampirinya sang ayah.

Jimin sudah wanti wanti kalau dirinya akan di marahi sang ayah.

Jimin pun sudah akan kaget ketika tangan sang ayah tiba tiba saja mengelus kepala Jimin

Jimin lega ayah nya tidak marah apa lagi memukul nya.

Sampai akhirnya sang ayah pun berbicara pada Jimin.

"Ayah sudah dengar semua nya dari ibu mu" ucap sang ayah tiba tiba seraya mengelus rambut putra nya

"Ayah tau sekarang ini kau tengah jatuh cinta,siapa pun orang itu ayah harap dia bukan orang yg akan menyakiti mu nanti" ucap sang ayah lagi

"Tapi ayah aku_" ucapan Jimin terpotong ketika telunjuk sang Ayah di acung kan ke depan wajah Jimin.

"Ayah tau kau menyukai manusia,namun perlu kau tau alam kita dengan nya berbeda,ayah harap kau tidak akan kecewa" ucap sang ayah dan langsung pergi begitu saja dari kamar putra nya.

Jimin yg mendengar ucapan sang ayah pun langsung senang seketika.

Di sisi lain Jimin pun bingung bagaimana cara nya agar Jimin bisa bersatu dengan orang yg ia cintai.

Jimin sangat kebingungan antara menjadi kan nya bangsa vampire atau mencintai nya sebagai manusia.

Di sisi lain Jimin pun tau kalau orang yg di incar nya ini adalah orang yg penakut.

Jimin pun mencari akal agar dirinya bisa mendekati incaran nya ini tanpa membuat nya takut dan menjadikan nya bangsa vampire.

Dan Jimin pun akan berusaha agar incaran nya ini bisa menerima kalau dirinya bukan manusia.

Dan Jimin juga harus berusaha menyakinkan agar orang incaran nya ini percaya kalau dirinya bukan pemakan manusia melainkan hewan.











Pagi hari pun tiba , seperti biasa Jimin akan berangkat lagi untuk memantau kegiatan orang yg di incar nya.

Namun kali ini Jimin pergi sendiri tanpa di temani taehyung.

Bisa Jimin lihat kalau teman dari incaran nya ini tengah mengalihkan perhatian nya agar incaran nya ini tidak melihat nya.

Jimin pun langsung menghampiri orang incaran nya ini beserta teman nya.

Jimin pun langsung duduk tepat di depan orang incaran nya beserta teman nya .






Di saat sudah sampai Jimin pun hanya terdiam dan memperhatikan orang incaran nya ini dari dalam bus.

Jimin senang sekarang keadaan orang yg di incar ini dalam keadaan baik.

Jimin pun sangat senang teman incaran nya ini senantiasa ada di saat incaran nya ini ketakutan.

Setelah Jimin tau kalau teman dari incaran nya ini akan tinggal bersama, Jimin pun merasa senang.

Setidak nya incaran nya ini tidak kesepian dan tidak akan lagi merasakan takut.




Libur dulu guys karna mau lebaran juga.
Mulai up lagi setelah lebaran ya.🙂
Up nya tiap hari ko tenang aja🙂
Jangan lupa vote 😃

TBC

My Boyfriend Is a VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang