Happy reading..
Saat menunggu bus datang tiba tiba saja lagi ada sosok asing yg menghampiri mereka.
Sosok asing itu sedikit berjauhan dengan keberadaan yoongi,hoseok dan Jungkook.
"Belum kelar urusan dengan bayangan sekarang muncul satu lagi" ucap Jungkook jengah
"Sudah lah sebaiknya kita jaga jarak saja dengan mahkluk asing itu" ucap yoongi pada Jungkook
Sementara hoseok hanya memberikan raut wajah yg bingung dengan ucapan kedua sahabat nya.
Sampai akhirnya bus pun datang yoongi,hoseok dan Jungkook pun langsung bergegas masuk dalam bus.
Di susul oleh makhluk asing tersebut.
Yg di heran kan oleh Jungkook dan yoongi ,sosok asing itu tidak pernah sedikitpun pun menyapa apa lagi mendekati mereka bahkan berbuat macam-macam pada mereka.
Jungkook sampai keheranan di buat nya.
Namun Jungkook tidak peduli, selagi mahkluk asing itu tidak melukai mereka maka untuk apa Jungkook khawatir.
"Aku heran dengan mahkluk itu, kenapa dia memakai pakaian hitam dan menaikan kupluk nya sampai menutupi seluruh wajah nya? Apa semua orang tidak heran dengan dia?" Ucap yoongi bertanya tanya.
"Sudah lah mungkin mereka tidak sadar akan hal itu,atau mungkin mereka tidak mau peduli,jadi kita pun jangan mau ikut peduli" ucap jungkook pada yoongi.
Yoongi yg mendengar ucapan Jungkook pun langsung mengangguk mengiyakan.
Setelah beberapa menit perjalanan akhir nya mereka sampai di halte bus dekat rumah yoongi.
Di saat Jungkook,yoongi dan hoseok turun mahkluk asing tersebut pun ikutan turun.
Di saat mereka bertiga berjalan menuju pulang pun mahkluk asing tersebut pun juga ikut mengikuti mereka.
Yoongi dan Jungkook tersadar akan hal itu,namun Jungkook berusaha untuk tenang dan perlahan mengambil sebuah pisau kecil di saku celana nya.
Untuk jaga jaga kalau mahluk asing itu tiba tiba saja melukai mereka.
Di tengah merasa takut yoongi yg tiba tiba lengah pun tanpa sadar langsung di seret oleh bayangan hitam itu.
Jungkook yg sadar kalau yoongi menghilang pun langsung kaget.
Sontak mahluk asing itu pun langsung mengejar yoongi serta bayangan tersebut dengan secepat kilat.
Sampai sampai membuat Jungkook dan hoseok keheranan.
Jungkook pun langsung bergegas pulang untuk mengambil motor nya.
Tanpa sadar hoseok masih kebingungan karna nya.
Di rasa sadar kalau Jungkook meninggal kan nya hoseok pun langsung bergegas menghampiri Jungkook.
"Ya kau meninggalkanku" teriak hoseok yg melihat Jungkook berlari semakin jauh.
Setelah mengambil motor Jungkook pun langsung bergegas menyalakan nya dan langsung pergi untuk mengejar yoongi.
Hoseok yg baru datang pun di buat heran lagi dengan sikap jungkook yg tiba tiba saja mau pergi setelah pulang.
"Kau mau kemana" tanya hoseok heran setelah melihat Jungkook yg akan mau pergi dengan motor nya.
"Aku mau kejar yoongi,ayo ikut" ajak Jungkook pada hoseok
Hoseok pun langsung menuruti apa yg Jungkook katakan.
Di pikiran nya jika hoseok tidak ikut nanti hoseok di sangka tidak setia kawan.
Dengan perasaan takut hoseok pun naik ke motor Jungkook untuk mengikuti yoongi.
Di sisi lain yoongi pun merasa ketakutan pasal nya dia di bawa terbang oleh mahluk yg menurut nya aneh.
Sementara itu yoongi pun melihat lagi kalau dirinya juga tengah di kejar oleh sosok asing yg di jumpai di halte bus tadi.
"Apa nasib ku akan berakhir seperti ini" ucap yoongi seraya menangis ketakutan meratapi nasibnya.
"Ibu ayah tolong aku" ucap yoongi lagi
Yoongi dengan persaan takut memutuskan untuk memejamkan mata nya.
Seketika itu yoongi merasa kalau dirinya akan mau jatuh setelah seseorang menabrak nya dari belakang.
Yoongi pun membuka mata nya dan benar saja dirinya tengah mau jatuh dari langit.
Yoongi sontak berteriak histeris,dan tak lama kemudian langsung di tangkap oleh sosok asing yg mengikuti nya dari belakang.
Sosok itu pun langsung membawa yoongi di bawah dan menaruh yoongi di belakang pohon besar agar yoongi bisa bersembunyi.
Setelah sampai di darat yoongi pun langsung bersembunyi di belakang pohon.
Dengan penuh ketakutan yoongi pun langsung duduk seraya memperhatikan sosok asing dan bayangan hitam itu tengah berkelahi.
Bisa yoongi lihat kalau mereka itu bertarung menggunakan sihir.
Dan itu membuat yoongi semakin takut.
Namun yoongi tidak bisa berbuat apa pun ,apa lagi kabur.
Jika yoongi kabur maka sama saja yoongi akan mendapat masalah.
Yoongi merasa kalau sosok asing itu tengah melindungi nya dari bayangan tersebut.
Yoongi pun berusaha tenang sampai akhirnya yoongi di buat ngantuk.
Yoongi pun tertidur dengan pulas di belakang pohon besar tersebut.
Makhluk asing itu langsung menghampiri yoongi setelah ia berhasil mengalahkan bayangan tersebut.
"Aku benar-benar sangat mengagumi mu,aku tidak akan merasa lelah untuk terus melindungi mu dari kejaran bayang jahat Itu" ucap mahluk asing itu.
"Yoongi? Min yoongi nama mu indah"ucap mahluk asing itu lagi pada yoongi yg tengah tertidur pulas
Makhluk asing tersebut pun langsung membawa yoongi ke rumah nya .
Di perjalan mau kerumah nya bisa ia lihat kalau teman dari yoongi tengah sibuk mencari yoongi.
Mahkluk asing tersebut pun langsung bergegas turun dan menemui kedua sahabat yoongi.
Jungkook pun kaget dengan keberadaan makhluk asing itu beserta yoongi yg tengah di gendong nya.
Tanpa berpikir panjang mahkluk asing tersebut pun langsung menaruh yoongi di jalan dan pergi dengan secepat kilat.
Sampai sampai membuat Jungkook dan hoseok yg melihat nya pun keheranan.
Namun kedua nya lega setelah mendapati yoongi yg pulang dengan selamat.
Jungkook dan hoseok pun langsung menggendong yoongi naik ke atas motor dan langsung pergi untuk pulang.
Di sisi lain mahluk asing tersebut tengah memperhatikan mereka yg akan pulang.
Dan memutuskan untuk mengikuti mereka dari atas agar bayangan itu tidak mengikuti mereka lagi.
"Sekarang kau sudah besar, terakhir kali kita bertemu saat usia mu empat tahun,kini sudah saat nya setelah sekian lama akhirnya aku bisa memiliki mu meski kenyataan sulit" ucap makhluk asing itu dan langsung menghilang begitu saja dari dahan pohon.
Jangan lupa vote 😃
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is a Vampire
Vampirekisah seorang pelajar yg di kejar kejar oleh seorang vampire yg menyukai nya sejak ia masih berusia 4 tahun. Park jimin seorang pangeran vampire yg ingin berusaha untuk memiliki yoongi pun tidak pernah putus asa. Jimin sangat kebingungan antara menj...