23

491 45 2
                                    

Happy reading..

Jam menunjukkan pukul 05.40 pagi.
Jungkook tidak bisa tidur semejak bermimpi.

Dengan meneluk kedua kaki nya Jungkook pun mencoba untuk tenang dan rilex.

Sampai akhirnya hoseok pun terbangun karna ingin buang air kecil.

Saat hoseok akan beranjak bangun ,hoseok melihat Jungkook yg tengah melamun seraya memeluk kedua kaki nya.

"Ya Jungkook kau kenapa?" Panik hoseok ketika melihat Jungkook yg tengah terduduk seraya memeluk kaki nya .

Jungkook yg di tanya oleh hoseok pun tidak berkata apapun dan masih setia dengan lamunan nya.

Sampai akhirnya hoseok pun menepuk pundak Jungkook untuk menyadarkan nya.

Namun nihil Jungkook masih setia dengan lamunan nya.

Hoseok pun langsung membangun kan yoongi dan menceritakan keadaan Jungkook.

"Ya yoongi bangun lah ,liat Jungkook dia bersikap aneh" ucap hoseok seraya membangun kan yoongi dari tidur nya.

"Yoongi" ucap hoseok lagi seraya mendorong yoongi dari ranjang nya sampai membuat yoongi terjatuh.

Yoongi yg terjatuh pun langsung kaget dan bangun.

"Akhirnya kau bangun juga kucing pemalas" kesal hoseok.

"Kau sudah gila?" Ketus yoongi ketika tau kalau hoseok yg mendorong nya.

"Lihat lah Jungkook dia sangat aneh dan kau sangat susah di bangunin" ketus hoseok seraya menunjuk Jungkook yg tengah terduduk melamun seraya memeluk kedua kaki nya .

Yoongi pun langsung terbangun dari jatuh nya dan langsung menghampiri Jungkook yg tengah melamun.

"Sekarang kau mulai panik kan" ketus hoseok ketika melihat yoongi langsung menghampiri Jungkook.

"Diam lah bodoh" marah yoongi pada hoseok yg terus saja berbicara.

Hoseok yg mendengar ucapan marah yoongi pun langsung berdecis kesal.

"Ya Jungkook apa kau tidak papa?" Panik yoongi seraya menepuk nepuk bahu Jungkook.

Jungkook yg di tepuk pun tidak memberikan reaksi apapun dan masih setia dengan lamunan nya.

Sampai akhirnya yoongi pun memeluk Jungkook yg tengah terduduk diam seraya memeluk kedua kaki nya.

Yoongi pun langsung menangis ketika Jungkook tidak memberikan reaksi apapun.

Sementara hoseok dia terduduk diam di atas ranjang yoongi dengan wajah kesal nya.


Jam menunjukkan pukul 07.23,Jungkook masih dalam keadaan yg sama.

Yoongi pun memutuskan untuk tidak pergi ke sekolah dan menemani Jungkook yg tengah sakit menurutnya.

"Hoseok bilang pada guru aku dan Jungkook tidak masuk dulu,bilang juga kalau Jungkook sakit dan aku yg harus merawat nya" ucap yoongi ketika melihat hoseok tengah bersiap untuk berangkat ke sekolah.

"Ya" ucap hoseok singkat.

Yoongi pun kembali dan mendekati Jungkook seraya menyelimuti seluruh tubuh nya.

Yoongi pun berusaha untuk membuat Jungkook tertidur agar bisa lebih tenang.

Yoongi pun semakin cemas karna Jungkook tak kunjung bereaksi.

Sampai akhirnya yoongi pun tersadar dengan ucapan Jimin kemarin siang.

Dimana kalau Jimin bisa mendengar isi hati nya .

Dan yoongi pun berusaha untuk memanggil Jimin dengan suara hati nya untuk meminta bantuan dari nya .

Yoongi pun langsung memejam kan mata nya dan terus memanggil nama Jimin untuk meminta tolong.






Di sisi lain di mana Jimin yg tengah bersiap ke sekolah pun merasa dirinya terpanggil oleh suara yoongi.

Perasaan Jimin sangat cemas ketika mendengar suara yoongi yg meminta tolong padanya seraya terus menerus memanggil nama nya.

Jimin pun langsung menghilang seketika dan menuju rumah yoongi untuk melihat keadaan yoongi.

Jimin pun sampai di teras balkon kamar yoongi,dan bisa Jimin lihat kalau yoongi tengah menangis di kamar nya.

Jimin pun langsung mengetuk pintu kaca balkon milik yoongi agar yoongi membuka kan pintu untuk nya

Mendengar suara ketukan pintu kamar balkon nya yoongi pun langsung bergegas menghampiri pintu balkon nya tersebut.

Dan nampak lah Jimin di sana.

Yoongi pun langsung memeluk Jimin seraya menangis tersedu sedu.

"Kau kenapa?"panik Jimin ketika melihat yoongi menangis di pelukan nya.

"Lihat lah Jungkook dia bersikap aneh"ucap yoongi seraya menunjuk Jungkook yg tengah berbaring di bawah ranjang yoongi.

Jimin pun langsung menghampiri Jungkook yg tengah terbaring dan di ikuti oleh yoongi dari belakang.

Jimin pun berusaha untuk membuat Jungkook duduk namun sangat lah sulit karna Jungkook sangat berat.

Saat di buka selimut nya ternyata Jungkook tengah terbaring seraya memeluk kedua kaki nya.

"Sejak kapan Jungkook seperti ini?" Tanya Jimin pada yoongi.

"Aku tidak tau,mungkin sejak malam" ucap yoongi.

"Seperti nya ada yg menggangu pikiran nya,dan aku tidak tau apa itu,untuk mengetahui nya aku harus masuk kedalam pikiran nya dulu,namun pikiran nya kosong saat ini" ucap Jimin seraya menggaruk garuk kepala nya bingung.

"Lalu?" Tanya yoongi penasaran

"Ya kita harus membuat nya sadar " ucap Jimin.

"Tapi aku sudah berusaha untuk menyadarkan nya namun dia tidak juga sadar dan itu membuat ku panik,sedari tadi aku terus berbicara namun Jungkook tidak memberikan reaksi apapun " ucap yoongi menjelaskan.

"Baiklah aku akan minta bantuan taehyung kalau begitu,dia sangat pandai menyadarkan seseorang seperti Jungkook" ucap Jimin.

"Baiklah kau panggil saja dia" ucap yoongi setuju

"Baiklah kau tunggu ya,mungkin akan memakan waktu cukup lama" ucap Jimin dan langsung di anggukki oleh yoongi.

Seketika Jimin pun langsung menghilang dari kamar yoongi dan langsung pergi menuju goa tempat taehyung tinggal.

Sesampainya di goa ,Jimin pun langsung masuk kedalam untuk menemui taehyung.

Saat memasuki goa Jimin di buat kaget dengan keadaan taehyung.







......sekian dulu 😌....
...yg penasaran harap bersabar...
...GARING KAYA RENGGINANG...

..suka heran deh masih ada aja yg ga tau saya ini laki laki atau perempuan 🙄..

..nanti saya buat biodata singkat dah biar tau😌..

...kalo sempet..

Jangan lupa vote 😃💜

TBC

My Boyfriend Is a VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang