Happy reading..
.....Flashback....
200 tahun yg lalu sebelum pertemanan Jimin dan namjoon retak karna sudah mengetahui khasiat dari darah manusia.
Sebelum menikah dan di nobatkan sebagai raja vampire namjoon adalah sosok teman yg hangat dan bijak.
Ketika namjoon dan Jimin serta taehyung tengah berburu hewan di hutan,tiba tiba saja namjoon melihat ada vampire lain yg sedang ikut berburu juga.
Ketika namjoon tengah berburu seekor kancil dan akan menangkap nya, tiba tiba saja ada seseorang yg merebut ketika namjoon hendak mengambilnya nya.
Namjoon pun di buat marah,pasal nya buruan yg sudah susah payah ia dapatkan malah di rebut vampire lain.
Namjoon pun mengejar sosok vampire tersebut dan berhasil mengejar nya .
Namun belum juga memarahi, namjoon malah di buat terpesona dengan vampire yg mencuri buruan nya.
"Ada apa?" Ucap vampire tersebut kepada namjoon yg tiba tiba saja berada di depan nya
"Tidak ada,hanya saja itu kancil milik ku" ucap namjoon seraya menunjuk ke arah seekor kancil yg berada di tangan vampire tersebut.
"Benarkah? Aku tidak tau kalau ini milik mu,pantas saja dia sudah terikat,aku minta maaf" ucap vampire tersebut dan langsung memberikan kancil itu kepada namjoon.
"Tidak apa,ambilah jika kau mau,aku bisa berburu lagi,aku dan teman ku sedang mencari makan dan mungkin mereka juga mendapatkan nya" ucap namjoon seraya mempersilahkan untuk vampire itu mengambil buruan nya
"Teman mu? Bolehkah aku bergabung? Aku merasa tidak enak karna sudah mengambil buruan mu,jadi kita akan makan bersama" ucap vampire tersebut menawarkan diri.
"Baiklah,dan nama mu siapa?" Ucap namjoon canggung ketika menanyakan nama dari vampire tersebut
"Aku seokjin,dan kau?" Ucap vampire tersebut bernama seokjin.
"Aku namjoon,mari ikut dengan ku" ucap namjoon dan menyuruh seokjin untuk mengikuti nya.
Dan Namjoon pun membawa seokjin kepada kedua teman nya
Jimin yg melihat namjoon datang dengan seseorang pun di buat heran.
Yg lebih heran lagi namjoon tidak membawa hasil buruan.
"Kau kesini dengan tangan kosong?" Ucap Jimin bertanya tanya ketika melihat namjoon tidak membawa buruan.
"Aku mengambil nya,aku tidak tau kalau kancil ini adalah punya namjoon" ucap seokjin menjelaskan.
"Ah aku paham,baiklah ayo makan bareng" ajak Jimin pada seokjin
"Kau sedang apa Tae?" Tanya namjoon ketika melihat taehyung sedang mengelus ngelus seekor kelinci di pangkuan nya
"Binatang ini sangat lucu,namun juga lezat" ucap taehyung seraya mengeluarkan taring nya dan langsung memakan kelinci tersebut dengan bringas.
"Astaga tidak sopan" ucap Jimin kesal pada taehyung yg tiba tiba makan tanpa menawarkan dirinya.
"Ya ayo kita makan abaikan vampire berwajah alien ini" ajak Jimin kepada seokjin.
"Kau dapat apa Jimin?" Tanya namjoon ketika Jimin membawa keresek hitam di tangan nya.
"Aku masuk kepemukiman manusia dan mendapatkan ayam ini,aku mengambil nya dua,sudahlah ayo makan" ucap Jimin seraya membuka keresek nya dan langsung menyantap makanan nya .
Sementara namjoon yg mendengar ucapan Jimin soal manusia pun di buat penasaran.
Dalam pikiran nya terlintas untuk namjoon mencoba darah manusia.
Namjoon pun akan melakukan nya tanpa sepengetahuan Jimin.
Karna Jimin selalu melarang namjoon dan juga taehyung untuk meminum darah manusia .
Bagi namjoon tidak lah adil karna Jimin saja pernah meminum darah manusia.
Bahkan namjoon mendengar kalau darah manusia itu sangat lah kuat untuk energi vampire.
Jadi itu lah mengapa Jimin sangat kuat karna dia pernah menghisap darah manusia .
Dan namjoon pun juga mendengar kalau menghisap darah manusia sampai meninggal dunia tanpa menjadikan dia bangsa nya maka itu akan lebih kuat lagi .
Namun harus pada titik yg tepat untuk langsung menghabisi nyawa manusia itu sendiri.
Terlintas di pikiran jahat namjoon untuk mencoba nya.
Namjoon pun ingin menjadi kuat seperti Jimin dan menguasai bangsa vampire dan punya pasukan vampire sendiri.
Dengan nekat nya namjoon pun berburu manusia namun gagal untuk langsung menghabisi nyawa manusia tersebut.
Namun namjoon tidak kehilangan akal ,namjoon yg gagal pun menjadikan vampire baru itu sebagai pasukan nya dan menyuruh nya untuk menyembah dirinya sebagai raja vampire.
Berkali kali gagal sampai ratusan manusia menjadi vampire baru karna ulah nya .
Sampai akhirnya namjoon pun berhasil menemukan cara agar bisa menghisap darah manusia dan langsung menghabisi nyawa nya tersebut.
Namjoon pun mencoba nya dan benar saja manusia itu langsung mati dan seketika namjoon pun langsung menjadi kuat dan mulai merasakan efek dari darah menusia tersebut.
Dari sana lah namjoon mulai berubah menjadi jahat dan terus berburu manusia.
Sampai akhirnya nya namjoon pun memutuskan untuk pergi ke istana tempat seokjin tinggal untuk menjadikan dia istri nya.
Sempat ada penolakan pasal nya kelakuan bringas namjoon ini sudah banyak di ketahui oleh banyak vampire.
Namun namjoon tidak putus asa dan mengancam ayah dari seokjin ini .
Sampai akhirnya seokjin pun berhasil namjoon nikahi dan ayah dari seokjin pun hanya bisa pasrah.
Asalkan anak nya ini tidak dapat perlakuan kasar dari namjoon.
Namjoon pun setuju dan tidak akan menyakiti seokjin,yg namjoon mau dia hanya ingin seokjin menjadi pendamping nya .
Dengan perbedaan makanan namjoon pun memaklumi .
Namjoon yg sangat mencintai seokjin istrinya ini ,setiap kali pulang berburu namjoon pun selalu membawa hadiah seekor kancil untuk seokjin makan.
Seokjin pun yg awal nya takut dengan namjoon namun setelah beberapa waktu seokjin pun mulai menerima namjoon .
........sekian terima gaji 😃........
....singkat padat dan jelas 😌.....
Jangan lupa vote 😃💜TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is a Vampire
Vampirekisah seorang pelajar yg di kejar kejar oleh seorang vampire yg menyukai nya sejak ia masih berusia 4 tahun. Park jimin seorang pangeran vampire yg ingin berusaha untuk memiliki yoongi pun tidak pernah putus asa. Jimin sangat kebingungan antara menj...