Happy reading..
Jam menunjukkan pukul 11.32 hoseok terbangun dari tidurnya dan menyingkirkan kaki Jungkook yg mengenai perut nya.
Saat hoseok akan bangun dari tidur nya hoseok pun mengecek jam dan betapa terkejutnya hoseok yg melihat jam menunjukkan pukul 11.33 siang.
Hoseok pun langsung bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan diri .
Selesai membersihkan diri hoseok pun langsung membangun kan Jungkook yg masih setia tertidur.
"Ya Jungkook bangun" ucap hoseok pada jungkook yg masih tidur seraya menendang kaki Jungkook untuk membangun kan nya .
Jungkook yg merasa di bangun kan pun menggeliat dan membuka mata nya perlahan.
"Ini sudah hampir jam satu siang bangun lah ayo kita makan" ucap hoseok dan langsung pergi dari kamar yoongi.
Jungkook pun terduduk diam untuk mengumpulkan nyawa nya .
"Hoseok bilang apa barusan" ucap jungkook bertanya tanya seraya menggaruk kepalanya.
"Ah ya bangun untuk makan" ucap nya lagi dan langsung beranjak bangun dan bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
Hoseok pun turun dari kamar yoongi dan menuju dapur untuk membuat sarapan
Ketika akan kedapur hoseok melihat yoongi yg tengah memegang buket strawberry di tangan nya seraya membaca secarik surat.
"Buket strawberry dari siapa itu?" Tanya hoseok pada yoongi yg tersenyum senyum sendiri.
"Tidak ada" ucap yoongi dan langsung meremas surat dari Jimin.
"Seperti nya ada orang yg sedang menaksir mu" ucap hoseok secara tersenyum meledek.
"Cepatlah makan jangan sibuk dengan urusan orang lain" ucap yoongi dan langsung melahap strawberry tersebut.
"Sisakan untuk ku dan juga Jungkook" ucap hoseok ketika melihat yoongi asik melahap strawberry tersebut.
"Ini punya ku,jika kau mau beli saja" ucap yoongi dan langsung pergi menuju kamar nya
"Pelit" ketus hoseok.
Tak berselang lama Jungkook pun turun dari kamar yoongi dan berpapasan dengan yoongi yg tengah memegang buket strawberry.
"Buket strawberry?" Ucap Jungkook bertanya tanya pada yoongi.
"Punya ku,jika kau mau beli saja" ucap yoongi dan langsung pergi begitu saja.
"Lagian siapa yg mau minta" ucap Jungkook dan langsung pergi menuju dapur.
"Hoseok, yoongi membeli buket strawberry?" Tanya jungkook pada hoseok.
"Yoongi mendapatkan itu dari seseorang,aku tidak tau siapa" ucap hoseok tidak peduli
"Dan dia pun menerima surat dari orang yg mengirimi nya buket itu" ucap hoseok lagi
"Seperti nya ada seseorang yang menaksir yoongi" ucap hoseok dan jungkook berbarengan.
"Sudah lah mari makan,itu urusan yoongi" ucap Jungkook tidak mau peduli,tapi dalam hati nya ia khawatir.
Selesai sarapan Jungkook pun langsung bergegas menuju sofa untuk menonton film kesukaan nya.
Ketika akan mengambil remote dan menyalakan tv kaki Jungkook tiba tiba saja menginjak sesuatu.
Jungkook pun mengambil benda yg ia injak,dan itu merupakan sebuah kertas.
Jungkook pun membuka kertas tersebut dan ternyata kertas itu dari Jimin.
"Ternyata buket itu dari Jimin" ucap Jungkook pelan
"Aku jadi penasaran,kenapa mereka bisa seakrab itu padahal mereka baru kenal beberapa hari yg lalu" ucap Jungkook lagi penasaran.
Malam hari pun tiba...
"Yoongi siapa orang yg mengirimi mu buket strawberry itu?" Ucap hoseok kekeh penasaran.
"Kau ini sibuk sekali dengan rasa penasaran"ketus yoongi.
"Buket itu dari Jimin kan?" Ucap Jungkook tiba tiba
"Jimin?" Ucap hoseok tidak percaya.
"Kalian selalu saja sibuk dengan urusan ku" ucap yoongi murka dan langsung menarik selimut nya untuk tidur.
"Kenapa kau harus marah? Jika kau pacaran dengan nya lalu kenapa kami tidak boleh tahu?" Ucap hoseok heran ketika melihat yoongi marah .
"Sudahlah hoseok mungkin yoongi malu" ucap Jungkook pada hoseok agar tidak terus terlalu ikut campur akan urusan yoongi.
Hoseok pun langsung berdecis kesal dan langsung menuju Jungkook untuk tidur.
Di tengah tertidur Jungkook bermimpi bertemu seseorang yang menurut nya tidak asing .
"Kau?" Ucap Jungkook ketika melihat seseorang yang berada dalam mimpi nya
Orang tersebut pun langsung menoleh ke arah orang yang memanggil dirinya
"Taehyung?" Ucap jungkook tidak percaya.
Taehyung pun menghampiri Jungkook .
Jungkook yg di hampiri oleh taehyung pun mendadak takut,pasal nya taehyung memberikan ekspresi wajah yg datar dan kaku layaknya mayat hidup.
Jungkook pun perlahan mundur untuk menghindari taehyung.
Namun entah kenapa langkah taehyung begitu cepat dan langsung menghampiri Jungkook.
Taehyung pun mendekat kan wajah nya ke wajah jungkook,dengan ekspresi datar dan kaku.
Jungkook pun langsung menutup mata nya dengan rapat dan sampai terbangun dari tidurnya.
Ketika Jungkook melihat jam, ternyata jam menunjukkan pukul 00.34.
Jungkook pun seketika berkeringat dingin.
"Apa taehyung marah aku mengambil kelinci itu?" Ucap Jungkook bertanya tanya.
"Kenapa dia begitu mengerikan seolah dia itu adalah mayat hidup" ucap Jungkook lagi dan langsung menarik selimut nya menutupi kepala karna takut.
"Seperti nya aku membuat nya ketakutan" ucap taehyung dari balik sudut kamar yoongi dan langsung menghilang begitu saja .
....eh ko'-'...
.....sejak kapan si tetet di situ'-'....
....tunggu lanjutannya ya........maaf kalo berantakan 🙏...
Jangan lupa vote 😃💜.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is a Vampire
Vampirekisah seorang pelajar yg di kejar kejar oleh seorang vampire yg menyukai nya sejak ia masih berusia 4 tahun. Park jimin seorang pangeran vampire yg ingin berusaha untuk memiliki yoongi pun tidak pernah putus asa. Jimin sangat kebingungan antara menj...