Happy reading..
Jam istirahat pun berbunyi semua siswa pun berhamburan keluar untuk mengisi perut nya.
Sementara yoongi,Jungkook dan hoseok masih berdiam di kelas.
Saat Jimin mau beranjak dari tempat duduk nya tiba tiba saja ada satu siswi yg menghampiri Jimin dengan sebuah handphone di tangan nya
"Halo jimin" sapa siswi tersebut pada Jimin.
Jimin pun merasa risih dengan kedatangan siswi tersebut.
Dan yoongi yg melihat hal itu pun tiba tiba saja cemberut,Jimin merasa tidak enak akan hal itu.
"Permisi" ucap Jimin seraya menyingkirkan siswi itu dari pandangan nya dan menuju yoongi.
Siswi tersebut pun merasa malu ketika Jimin tidak merespon nya apa lagi ketika ia menyiapkan camera untuk berfoto dengan Jimin.
Taehyung yg masih setia duduk pun acuh tak acuh terhadap orang yg ada di sana.
"Yoongi" panggil Jimin pada yoongi.
"Mari makan bareng" tawar Jimin pada yoongi.
"Seperti nya kau memperhatikan teman ku" ucap Jungkook sinis.
"Tujuan ku sekolah di sini karna nya" ucap Jimin pada Jungkook.
"Ya taehyung ayo keluar" teriak Jimin pada taehyung yg masih setia duduk di tempat duduk nya.
"Aku akan menangkap kelinci untuk makan siang" ucap taehyung dan langsung pergi begitu saja.
"Kelinci?mau dia apakan?" Ucap hoseok bertanya tanya.
Sementara yoongi sekarang tau kalau orang yg bernama taehyung ini ternyata dia satu bangsa dengan Jimin yaitu bangsa vampire.
Jimin yg mendengar ucapan taehyung pun berdecis kesal .
"Dia tidak punya adab sebagai manusia" batin Jimin berbicara.
"Bagaimana? Kau mau kan?" Ucap Jimin lagi pada yoongi.
"Ya ayo" ucap yoongi langsung.
"Yes"batin Jimin senang .
Setiba nya di kantin ,Jungkook dan hoseok tengah kebingungan,pasal nya Jimin mengajak yoongi makan namun Jimin tidak ikut makan.
"Kau mengajak yoongi makan,lalu kenapa kau tidak ikut makan dan malah memperhatikan yoongi yg tengah makan" ucap hoseok terheran heran.
"Dia tidak makan makanan manusia" ucap taehyung secara tiba tiba dan langsung melempar satu kelinci besar di meja makan kantin.
"Ya!" Kesal Jimin pada taehyung.
Jimin yg kesal pun langsung menyeret taehyung pergi dari kantin dan menuju toilet.
Sementara semua orang termasuk Jungkook dan hoseok tengah kebingungan dengan apa yg di ucap kan taehyung.
"Apa maksud nya dia tidak makan makan kita?" Ucap hoseok lagi bertanya tanya.
Sementara yoongi yg tau pun hanya terdiam saja dan tidak mau berbicara.
Di sisi lain Jimin yg kesal pun langsung melempar taehyung ketika sampai di toilet.
"Jaga adab mu sebagai seorang manusia, jangan bawa adab sebagai vampire kau ini benar benar bodoh" kesal Jimin pada taehyung.
"Aku tidak tau" ucap taehyung datar.
"Lain kali pikir dulu jika ingin berbicara,jika semua orang tau habislah kita,belum sehari sudah buat keributan kau" murka Jimin dan langsung meninggalkan taehyung.
Jimin pun langsung bergegas menuju kantin lagi untuk menyingkirkan kelinci yg taehyung bawa.
Saat Jimin sampai di kantin ternyata kelinci yg di ikat oleh taehyung pun tengah di peluk oleh teman dari yoongi yaitu Jungkook.
"Kasian kelinci ini, taehyung itu membawa kelinci ini seolah ini adalah mainan" ketus jungkook.
"Rawat lah kelinci itu jika kau suka" ucap Jimin secara tiba tiba.
"Bolehkah?" Ucap Jungkook tidak percaya.
"Jika kau mau merawat nya maka ambil lah,sebelum taehyung membakar nya untuk ia makan" ucap Jimin lagi.
"Baiklah aku akan merawat nya" ucap jungkook senang.
Bel pulang pun berbunyi semua siswa langsung bergegas untuk pulang.
"Jimin" panggil taehyung pada Jimin.
"Kita langsung pulang sekarang,aku merasakannya sesuatu" ucap taehyung seraya mengendus .
"Kau mencium sesuatu?" Tanya Jimin
"Aku mencium vampire biadab itu" ucap taehyung pelan.
Jimin pun mengangguk dan seketika Jimin dan taehyung pun langsung menghilang begitu saja dari kelas.
"Tae ku ambil kelinci_" ucap jungkook tergantung ketika melihat Jimin dan taehyung sudah tidak ada di dalam kelas.
"Ya mereka sudah pergi?" Ucap jungkook bertanya tanya.
"Sudah lah kupelihara saja kelinci nya" ucap Jungkook lagi.
"Sudah lah ayo pulang,aku lapar" ucap yoongi seraya mengelus perut nya yg lapar.
"Aku juga" ucap hoseok yg ikutan lapar.
Maafkan kalo gaje 🙂
Jangan lupa vote 😃.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is a Vampire
Vampirekisah seorang pelajar yg di kejar kejar oleh seorang vampire yg menyukai nya sejak ia masih berusia 4 tahun. Park jimin seorang pangeran vampire yg ingin berusaha untuk memiliki yoongi pun tidak pernah putus asa. Jimin sangat kebingungan antara menj...