Happy reading..
Kringgg.....
Bel pulang pun berbunyi jungkook, hoseok dan yoongi pun langsung bergegas pulang dan menuju halte bus.
"Hei tunggu" teriak hoseok ketika ia ketinggalan jauh oleh yoongi dan jungkook.
"Cepat lah"teriak Jungkook pada hoseok yg tengah berlari ke arah nya.
"Sudahlah kita tunggu saja nanti di halte" ucap yoongi pada Jungkook.
"Ya ayo" ucap Jungkook mengiyakan
Hoseok yg melihat yoongi dan Jungkook semakin jauh dan tak menunggu nya pun terkekeh kesal.
"Kenapa mereka begitu tega padaku" kesal hoseok dan langsung segera bergegas untuk menyusul kedua sahabat nya.
Setelah berhasil mengejar Jungkook dan yoongi ,hoseok pun langsung memasang wajah kesal terhadap kedua nya.
Hoseok yg melihat raut wajah tanpa dosa kedua sahabat nya pun hanya terkekeh kesal.
"Sama sekali tidak ada wajah berdosa di antara kedua nya" batin hoseok kesal
Bus pun datang, yoongi , hoseok dan Jungkook pun langsung bergegas masuk untuk pulang.
Dan ketika saat akan duduk yoongi melihat sosok yang tidak asing bagi nya.
Ya itu adalah mahluk asing yg bernama Jimin ,yg yoongi temui pagi tadi.
Saat yoongi akan duduk Jimin langsung melambaikan tangan nya tanda agar yoongi duduk di sebelah nya.
Yoongi pun menurut dan menghampiri Jimin untuk duduk di samping nya.
Jungkook yg melihat yoongi menghampiri seseorang pun di buat heran.
"Kenapa yoongi sangat aneh ketika orang itu ada" ucap jungkook pelan pada dirinya sendiri
"Ya hoseok apa kau merasa kan hal yg sama?" Ucap Jungkook seraya bertanya pada hoseok
"Aku tidak tau" ketus hoseok
"Kau marah saat kami meninggalkan mu? Salah mu sendiri kenapa mirip siput" ucap Jungkook yg ikutan kesal
Hoseok yg mendengar ucapan Jungkook pun acuh tak acuh.
Di sisi lain yoongi pun langsung duduk di sebelah Jimin.
"Akhirnya kau datang juga"ucap Jimin ketika melihat yoongi
"Iya" jawab yoongi singkat
"Apa kau tidak keberatan jika aku terus mengawasi mu seperti ini?" Tanya Jimin pada yoongi
"Tidak apa,aku sendiri juga sangat takut dengan kejadian waktu itu" ucap yoongi .
"Baiklah aku lega ketika aku sudah mendengar nya" ucap Jimin lagi.
"Bus ini sebentar lagi sampai di tempat tujuan mu,jaga lah dirimu baik baik aku akan mengikuti mu dari atas" ucap Jimin pada yoongi.
"Baiklah" ucap yoongi dan langsung beranjak dari tempat duduk nya untuk turun dari bus.
Saat turun dari bus yoongi bisa lihat kalau hoseok tengah berbeda hari ini.
"Jungkook ada apa dengan hoseok?" Tanya yoongi pada Jungkook ketika melihat hoseok yg tiba tiba pergi berjalan menjauh dari yoongi dan Jungkook.
"Kurasa dia marah, biarkan saja nanti juga dia akan baik sendiri" ucap Jungkook tidak peduli
"Yasudah" ucap yoongi pasrah
Sesampainya di rumah yoongi memutuskan untuk mandi agar bisa bersantai.
Sementara hoseok dan Jungkook tengah bermain di ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is a Vampire
Vampirekisah seorang pelajar yg di kejar kejar oleh seorang vampire yg menyukai nya sejak ia masih berusia 4 tahun. Park jimin seorang pangeran vampire yg ingin berusaha untuk memiliki yoongi pun tidak pernah putus asa. Jimin sangat kebingungan antara menj...