24

483 42 4
                                    

Happy reading...

Sudah sekitar satu jam yoongi menunggu Jimin namun Jimin tak kunjung juga datang.

Dan itu membuat yoongi semakin khawatir di buat nya.

Yoongi pun terduduk diam di atas ranjang nya seraya melihat lihat Poto nya bersama Jungkook seraya menangis.

Yoongi pun terduduk diam di atas ranjang nya seraya melihat lihat Poto nya bersama Jungkook seraya menangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yoongi pun tersenyum seraya menangis ketika melihat Poto nya dengan Jungkook.

Di mana Jungkook yg tengah kesal kepada yoongi dan langsung berpoto dengan pose mengepalkan tangan kepadanya.

Tak berselang lama Jimin pun langsung datang dengan taehyung yg tengah di seret oleh Jimin.

Yoongi pun langsung terbangun dari tempat duduk nya dan langsung menghampiri Jimin dan taehyung.

.. flashback..

"Kau kenapa?" Panik Jimin ketika melihat taehyung yg tengah melamun.

"Aku melakukan nya" ucap taehyung dengan ekspresi wajah datar.

"Kau melakukan apa?" Tanya jimin penasaran

"Ya aku berusaha untuk menemui Jungkook dalam mimpi nya,namun Jungkook malah ketakutan" ucap taehyung dengan wajah datar nya.

Jimin yg mendengar ucapan taehyung pun langsung menghampiri taehyung dan melempar nya ketembok.

"Karna ulah mu Jungkook jadi pendiam tanpa ekspresi,bahkan sangat sulit di ajak komunikasi" murka Jimin pada taehyung seraya menahan dada taehyung di tembok (mirip mencekik)

Seketika taehyung pun langsung di buat kaget dengan ucapan Jimin mengenai keadaan Jungkook.

... flashback off..

"Ada apa kenapa taehyung kau seret seperti itu?" Ucap yoongi heran ketika melihat Jimin menyeret nya layak nya binatang.

"Kau tidak perlu tau" ucap Jimin pada yoongi

"Lakukan tugas mu" ucap Jimin pada taehyung dan langsung melempar taehyung pada Jungkook yg tengah terbaring.

"Kau kasar sekali" ucap yoongi ketika melihat taehyung yg di lempar pada Jungkook.

Jimin pun hanya bisa diam saat yoongi berkata seperti itu.

Pasal nya yoongi tidak tau kalau Jungkook seperti ini karna ulah taehyung.

Taehyung pun langsung berbaring di depan Jungkook dan langsung meletakkan tangan nya di kepala Jungkook dan langsung mulai menuju alam bawah sadar nya.

Ketika tiba di alam bawah sadar Jungkook bisa taehyung lihat kalau Jungkook tengah memikirkan sesuatu.

Sesuatu yg sangat kosong yg terus berputar di alam bawah sadar nya.

Taehyung pun berusaha untuk membangun kan Jungkook dan mencari sumber otak nya untuk menggoyahkan nya .

Saat menuju otak nya taehyung bisa lihat kalau Jungkook tengah terduduk diam sembari melamun dengan memeluk kedua kaki nya.

Taehyung pun menghampiri Jungkook yg tengah terduduk diam.

"Jungkook?" Panggil taehyung pada Jungkook yg tengah terduduk diam seraya memeluk kedua kaki nya.

Jungkook yg mendengar dirinya di panggil pun hanya bisa menoleh kearah sumber suara.

"Ini aku taehyung,kau ingat aku?" Ucap taehyung memastikan

Jungkook pun hanya bisa mengangguk tanda kalau dirinya mengenal taehyung.

"Apa kau bisa bangun? Yoongi tengah khawatir di sana" ucap taehyung pelan seraya membujuk Jungkook untuk sadar

"Aku takut" ucap Jungkook pelan

"Aku bersama mu" ucap taehyung seraya mengulurkan tangannya.

"Kembalilah ke alam sadar mu sekarang ,bersama ku" ajak taehyung seraya menggenggam tangan Jungkook.

Dan Jungkook pun langsung mengangguk.

Sementara di alam sadar yoongi dan Jimin tengah panik apakah taehyung akan berhasil membawa Jungkook kembali.

Dan kekhawatiran itu pun berbuah manis,pasal nya taehyung pun sudah kembali ke alam sadar nya dengan Jungkook yg Langsung terbangun dari  lamunan nya .

Yoongi pun langsung menghampiri Jungkook yg tengah terduduk dengan keringat yg sangat deras mengucur di dahi nya.

"Jungkook apa kau tidak papa?" Panik yoongi pada Jungkook yg sudah tersadar dari lamunannya.

"Aku tidak papa" ucap jungkook pelan dengan ekspresi wajah datar nya.

"Syukurlah jika kau tidak papa,aku sangat khawatir dengan mu" ucap yoongi seraya memeluk Jungkook erat.






Beberapa jam setelah kesadaran Jungkook , taehyung dan Jimin pun berpamitan untuk pulang.

Jimin langsung membawa taehyung ke hutan untuk makan siang.

Jimin pun masih penasaran sebenarnya apa yg di lakukan taehyung sampai membuat Jungkook seperti mayat hidup.

"Aku tidak tau apa yg kau lakukan sampai membuat Jungkook seperti itu" ucap Jimin bertanya tanya

"Aku hanya melihat saja,tidak melakukan apa pun" ucap taehyung dengan mulut yg penuh dengan daging segar.

"Kau yakin?" Tanya Jimin memastikan.

"Aku Bahkan tidak berkata apapun" ucap taehyung lagi.

"Lalu Jungkook kenapa? Jika bukan karena kau yg membuat nya takut" ucap Jimin lagi

"Aku tidak tau,aku pun datang ke kamar yoongi namun aku tidak melihat kalau Jungkook ketakutan karena ku, aku yakin ada hal lain yg membuat nya takut" ucap taehyung yakin

"Kau bisa memastikan kalau Jungkook seperti itu bukan karna mu?" Ucap Jimin

"Aku akan membuktikan padamu kalau aku bukan penyebab dari Jungkook seperti itu" ucap taehyung meyakinkan Jimin.

"Baiklah aku akan membantu mu untuk mencari tau" ucap Jimin menghentikan perdebatan nya

...kira kira Jungkook kenapa ya🤔...
...ko masih ngegantung🤔...

Jangan lupa vote 😃💜

TBC

My Boyfriend Is a VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang