Happy reading..
Sesampainya di rumah yoongi, Jungkook dan hoseok memutus kan untuk istirahat di depan televisi.
"Yoongi ambilkan aku air,aku haus"pinta hoseok
"Aku capek,kenapa tidak kau ambil saja sendiri" ucap yoongi seraya duduk
"Yasudah lah,siapa yg ingin minum sekalian ku ambil kan" ucap hoseok menawarkan dan kedua nya langsung mengacung kan tangan tanda Jungkook dan yoongi juga haus.
Hoseok pun pergi kedapur untuk mengambil air minum beserta gelas nya,dan langsung menaruh di meja dekat televisi.
"Akhirnya lega juga"ucap Jungkook ketika meneguk air minum
"Aku mau istirahat sebentar kalian jangan berisik" ucap yoongi seraya tiduran di atas sofa.
"Minggir lah Jungkook aku juga mau istirahat" ucap hoseok mengusir Jungkook yg tengah selonjoran kaki
"Ambilkan aku bantal juga aku mau istirahat"pinta Jungkook dan langsung di anggukki oleh hoseok.
Jam menunjukkan pukul 10.45 yoongi terbangun dari tidurnya dan memutuskan untuk pergi ke kamar nya untuk membersihkan diri.
Sementara Jungkook dan hoseok masih tertidur pulas bawah sofa tempat nya tertidur.
Yoongi pun langsung beranjak bangun dari tempat tidur nya dan langsung menuju kamar.
Saat sampai di kamar yoongi bisa lihat kalau Jimin tengah berada di balkon kamar nya.
Yoongi pun langsung menghampiri Jimin yg tengah berada di balkon kamar nya.
"Ya Jimin sedang apa kau di sana" ucap yoongi ketika membuka pintu balkon kamar nya.
"Aku menunggu mu"ucap Jimin seraya tersenyum
"Aku baru mau mandi,aku lelah hari ini besok saja kita ketemu" ucap yoongi dan akan langsung menutup pintu balkon kamar nya.
Namun Jimin segera menahan pintu tersebut agar tidak di tutup oleh yoongi.
"Tunggu lah dulu,aku hanya merindukan mu" ucap Jimin seraya menahan pintu.
"Aku mau mandi"ucap yoongi malas
"Kalau begitu aku ikut"ucap Jimin seraya tersenyum
"Mau apa kau?" Ucap yoongi berpikiran aneh
"Aku juga ingin mandi,sedari tadi aku juga belum mandi" ucap Jimin beralasan.
"Yasudah ,setelah aku baru kau" ucap yoongi
"Kita mandi bareng saja" ucap Jimin seraya tersenyum khas nya.
Yoongi pun langsung memberikan ekspresi wajah bingung dengan permintaan Jimin.
Dan bodoh nya yoongi pun mengangguk untuk Jimin mandi bareng dengan nya.
"Yes"batin Jimin
Jimin dan yoongi pun langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
Yoongi pun langsung menyalakan keran bathtub untuk berendam.
Sementara Jimin tengah mengguyur dirinya di shower.
Jimin pun langsung membuka kaos baju nya yg basah dan langsung menghampiri yoongi yg tengah berendam seraya menutup mata nya.
Jimin pun perlahan masuk kedalam bathtub untuk berendam bersama yoongi.
Namun yoongi tersadar jika ada seseorang yang mencoba masuk kedalam bathtub nya.
Yoongi pun langsung membuka mata nya dan menemukan Jimin yg tengah berendam di depan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is a Vampire
Vampirekisah seorang pelajar yg di kejar kejar oleh seorang vampire yg menyukai nya sejak ia masih berusia 4 tahun. Park jimin seorang pangeran vampire yg ingin berusaha untuk memiliki yoongi pun tidak pernah putus asa. Jimin sangat kebingungan antara menj...