#16

941 118 10
                                    

Dimohon untuk vote dulu sebelum membaca makasi ges.

Nih kukasih yang manis manis dulu

Baru saja bangun dari pingsannya, Jisoo sudah dapat omelan dari Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baru saja bangun dari pingsannya, Jisoo sudah dapat omelan dari Taeyong.

"Kenapasih sok sok-an gantiin hukumannya Jennie?! Kenapa gak Johnny atau Jimin aja sih yang cowok gitu?!"

Johnny menyahut agar dirinya tidak disalahkan,"Tadi gue udah nyuruh dia berenti terus biar gue yang lanjutin eh anaknya aja yang ngeyel."

"Ya maap, gue kan cuma pengen bantu Jennie. Kasian dia gak boleh kecapean." ungkap Jisoo pada akhirnya membuka suara meski suaranya terdengar agak lemah.

Jennie yang berdiri di sisi ranjang memeluk Jisoo dengan wajah merasa bersalahnya,"Maafin gue ya Jis gue ngerepotin lo sampe bikin lo pingsan gini. Makasih karna udah selalu peduli sama gue. Maaf ya gara gara gue lo—"

"Udah gak papa. Kayak sama siapa aja Jen." balas Jisoo sambil membalas pelukan Jennie dan tersenyum pada sahabatnya itu.

Rose dan Lisa mendekat dan bergabung ke acara pelukan mereka.

"Lo beneran udah gak papa kan Jis?" tanya Lisa memastikan lagi. Jisoo hanya memberi anggukan singkat padanya.

Melihat keempat cewek itu berpelukan membuat yang cowoknya ikutan gabung namun langsung ditahan sama Taeyong dengan pelototannya.

"Mao ngapain lo pada? Gak usah modus, ada cewek gua tuh." sinis Taeyong membuat Jimin, Johnny, Yuta dan Yoyo menatapnya malas.

"Elah yong bentar doang pelit amat." sungut Jimin.

"Taunih, kan sebagai sahabat. Ya kan." timpal Yuta.

"Gada gada. Diem kalian di tempat masing masing."

Setelah beberapa menit berpelukan akhirnya keempat gadis itu menyudahinya lalu saling tersenyum terharu karena sampai saat ini mereka bersahabat tanpa adanya pertengkaran hebat.

Taeyong menatap teman teman Jisoo satu persatu,"Hmm kalian bisa keluar dulu gak?"

"Idih siapa lo ngusir ngusir?" sahut Lisa malah sewot. Jisoo tersenyum menahan tawa.

Taeyong yang awalnya pengen ngomong baik baik malah jadi kepancing emosi,"Santai dong magadir! Gue minta baik baik kok lo jadi sewot sih?!"

"Yaelah ngapain sih gue ada disini bareng bocah edan semua?" celetuk Kai yang sedari tadi hanya menonton akhirnya merasa muak.

Jennie menoleh padanya lalu melotot kecil,"Jadi kamu anggep aku bocah edan?!"

"Eh bukan gitu sayang! Bukan kamu kok—" Kai panik.

Jennie langsung memotong,"Halah halah bodo amat aku gak mau denger. Aku mau ke kelas aja."

"Jis, gue balik duluan ya. Eh terong terongan, noh gue pinjemin Jisoonya tapi jangan lama lama! Gue mau balik ke kelas duluan ah bye!" cerocos Jennie dengan wajah betenya yang malah terkesan imut.

Kai langsung mengejar Jennie yang sudah keluar dari UKS membuat sisanya di dalam tertawa melihat pasangan yang sedang bertengkar itu sepertinya.

"Yaudah deh kita ke kelas juga. Duluan ya Jis." pamit Rose dan Lisa.

Sebelum pergi Lisa memberikan tatapan memicing dulu pada Taeyong,"Awas lo macem macem." yang dibalas dengusan kesal Taeyong.

Taeyong menatap sahabat sahabatnya yang masih diam disini dengan wajah sok polosnya,"Lo pada ngapain masih disini?"

"Lah emang kenapa? Kita kan masih mau—" ucapan Yoyo langsung diserobot sama Taeyong.

"Gada. Sono keluar keluar, ntar lo pada rese."

"Yaelah si bos sewot mulu." cibir Johnny.

Jimin yang otaknya emang penuh dunia permesuman langsung berpikir yang iya iya,"Wah gue tau nih. Lo mau anu ya sama Jisoo?! Sumpah Yong si Jisoo baru bangun masa udah mau diajak—ADOHHH EMAKK SAKITTT WOYYY!"

"Makanya jangan ngadi ngadi. Nih ya gue saranin Jim, mending lo tuh ke mesjid ambil aer wudhu terus sholat tobat dah lu disono. Otak penuh dosa juga bukannya buru buru dibersihin malah makin dikotorin." ceramah Taeyong yang tadi menginjak kaki Jimin.

Melihat keributan itu, Jisoo pusing dia jadi emosi,"Aduhh udah deh kalian tuh berisik tau gak sih?? Mending balik ke kelas sana. Lo juga Jim, pikiran lo tuh bener bener berdosa banget. Cepet cepet deh diobatin."

"Yaelah kenapesi orang pada nyalahin otak gue mulu. Kan kasian, dia gak ngapa ngapain padahal tapi kena imbas terus."

Yuta menyahut,"Iya otak lo emang gak ngapa ngapain. Tapi yang punyanya yang ngapa ngapain."

"Bacot." kesal Jimin lalu pergi keluar dari ruangan disusul Yoyo yang berlari karena kebelet.

"Yaudah kita keluar juga deh." kata Johnny mengajak Yuta keluar dan menyisakan Taeyong dan Jisoo di dalam ruangan berduaan.

Hening.

Jisoo melirik Taeyong,"Lo kenapa gak keluar juga Yong? Gak enak tau berduaan doang di dalem ruangan yang tertutup."

Taeyong tidak menjawab malah menatap Jisoo intens membuat Jisoo jadi salah tingkah.

"Jis, jangan gini lagi." ucap Taeyong akhirnya.

Jisoo menatap Taeyong bingung,"Kenapa?"

"Gue khawatir."

Diam sejenak. Mereka tatap tatapan setelah itu Jisoo malah tertawa terbahak bahak. Ngakak dia, gak tau karena apa.

Taeyong menatapnya heran,"Lah kok lo ketawa sih? Emang ada yang lucu?"

"Bukannya lo lagi ngelawak? Nih makanya gue ketawa, lucu banget yong lucu kok." balas Jisoo yang sudah meredakan tawanya.

Taeyong mendelik,"Apansih lo mak lampir? Siapa juga yang lagi ngelawak?"

"Lah tadi pas lo bilang khawatir bukannya lagi ngelawak?" tanya Jisoo dengan ekspresi sok polosnya.

Taeyong berdecak,"Terserah lo." setelah itu Taeyong keluar dari ruang UKS karena gondok sama Jisoo. Padahal kan dia mau ngomong serius sama Jisoo, tapi tuh anak malah dikira bercandaan.

Jisoo menggaruk kepalanya yang mendadak gatal,"Gue salah ngomong ya?"

***

Gatau ah garing banget yaaa...

Aku pengen cepet tamatin tapi aku takut gabisa yaampun aku harus bagaimana.

Ayo dong gais vote sama komennyaaa biar aku semangat lagiiii, kalo kayak gini aku jadi males lanjutinnya jugaa huhuhu. Yu bisa yu cuma mencet tombol bintang, gak susah kok.

Udah deh baibai. Btw, udah mau lebaran. Semangat puasanya yang menjalankan.

Bai see you.

[✔] Cerita SMA || kjs • ltyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang