#11

1.3K 195 9
                                    

budayakan vote pren sebelum nge-read^^



Hari ini Jisoo sudah bisa membawa mobilnya lagi, karena sang Ayah telah mengembalikannya. Gadis itu nyetir mobilnya dengan wajah kelewat girang. Senyumannya lebar banget yang malah bikin serem.

Jisoo menyapa mamang satpam yang berdiri dibalik gerbang sambil makan rotinya,“Pagi Mamang! Jangan makan sambil berdiri, Mang!”

Mamang terkekeh dengan mulut penuh roti lalu manggut manggut dan acungkan jempolnya ke Jisoo yang menaikan kaca mobilnya lagi.

Jisoo memarkirkan mobilnya di satu satunya parkiran yang ada di sekolahnya ini. Dan tanpa sengaja, saat membelokan mobilnya untuk parkir disebelah motor besar yang ia sangat kenal itu, mobilnya menabrak motor ninja itu sampai motor itu jatuh yang menimbulkan suara debuman yang keras. Untungnya, disebelah motor itu tidak ada motor lagi, jadi tidak sambung menyambung jatuhnya.

Kedua mata Jisoo terbuka lebar dengan mulut yang juga terbuka lebar,“Ups.”

Tak jauh disamping sana, si pemilik motor kembali lagi dengan tas yang masih tersampir di bahu karna dengar dan lihat motornya terjatuh begitu saja. Si pemilik dengan muka super emosi memaki maki mobil Jisoo.

“HEH KELUAR LO! GAK BECUS BANGET SI MARKIR DOANG! TANGGUNG JAWAB, MOTOR GUE YANG MAHAL ITU JADI LECET! KALO GAK BISA NYETIR, GAUSA SOK SOK BAWA MOBIL!” murka si pemilik motor ninja.

Jisoo mendecak pelan melihat bagaimana sang rivalnya mengomelinya dari balik kaca mobilnya, Jisoo pun menurunkan kaca mobilnya membuat si pemilik yang masih nyerocos mendadak bungkam.

Hening.

Jisoo menatap angkuh Taeyong.

Taeyong melotot,“JADI ELO?! OH UDAH BAWA MOBIL LAGI?! BALES DENDAM LO, HAH?! DASAR MAK LAMPIRRRR!!!”

“Berisik banget si, Yong.” cibir anak anak yang abis markir. Taeyong cuma beri pelototan kecilnya.

“Eh mak lampir, keluar lo! Lo ngajak ribut kan? Ayo ribut disini.” tantang Taeyong dan mengambil ancang ancang kayak anak silat.

Jisoo memandang aneh pemuda itu yang keliatan makin sarap,“Kayaknya lo makin gila Yong. Mending minum obat lagi sana. Dan, tuh motor lo tolong cepet di diriin, mobil mahal gue mau masuk.”

Taeyong menegakan tubuhnya lagi dan menatap nyolot Jisoo,“Sekate kate lo ya mak lampir. Sini gelut dulu!”

“Ah gak penting. Ini tuh gue lagi happy banget ya tadi, gegara lo gue jadi bete. Lo tuh cuma bikin orang badmood doang, cepet deh benerin motor lo—”

“Bodo amat! Gue—”

“—Keburu bel, Terong Ramajiiii.” Jisoo melanjutkan ucapannya yang terpotong tadi.

Taeyong berdecak keras dan menghembuskan napas kasar. Ia pun berbalik lalu mendirikan motornya lagi, ya benar motornya lecet lecet.

“DAH TUH, NYONYA!” ketus Taeyong.

“Makasih, Bang!” kata Jisoo meledek.

Taeyong berdecih lalu berbalik meninggalkan Jisoo.

Jisoo cekikikan sendiri karena membuat Taeyong mengalah. Emang harus mengalah!

Gadis itu mengambil tas sekolahnya yang ada dibangku sebelah pengemudi, lalu membuka pintu mobil. Setelah keluar, ia menutup pintu mobilnya baru memakai tasnya.

“Lo harus senyum lagi, Jisoo. Karna mobil lo udah balik, yeyyy!!” semangat Jisoo pada dirinya sendiri.

***

Jennie, Rose, dan Lisa memandang Jisoo yang baru masuk kelas dengan terheran heran karena senyuman Jisoo kelewat lebar tidak seperti biasanya.

“Lo... Kenap—” pertanyaan yang ingin Lisa lontarkan dipotong gitu saja.

“Stop! Gue lagi seneng! Kalian semua harus seneng juga!” kata Jisoo riang.

Jennie meringis,“Kenapa kita harus seneng juga?”

“Ya... Gapapa. Temenin gue.” balas Jisoo santai sambil duduk dikursinya.

“Lo seneng kenapa dah?” tanya Rose penasaran.

Jisoo tersenyum lalu mengacungkan jari telunjuknya,“Pertama! Mobil gue udah balikkk yuhuuu.”

“Pantesan gak mau dijemput.” kata Lisa.

Jisoo manggut manggut aja.

“Terus? Itu doang?” tanya Jennie merasa kurang puas sama alasan dibalik senyum lebarnya Jisoo.

Jisoo menggeleng masih dengan senyumannya,“Tentu tidak. Yang kedua! Gue diajak jalan sama Sehun! Aaaaa seneng banget, kemajuan kan???”

“Oh okey. Kapan lo jalannya?” tanya Jennie.

“Ya hari ini dong, abis pulsek.”

Ketiga sahabatnya hanya beroh ria.

“Terus? Itu doang?” Rose masih kurang puas.

Jisoo sempat mikir lalu tersenyum lagi dan nunjukin ketiga jarinya,“Dan ketiga! Gue menang dari Terong benyek tadi!!”

Taeyong yang denger panggilan ghaib itu merinding, padahal ia tahu itu pasti Jisoo yang ngomong.

“DUH KAYAK ADA YANG NGOMONGIN GUE TAPI GAK ADA WUJUDNYA. MERINDING DEH.” teriak Taeyong sengaja.

Keempat sahabatnya cuma ketawa ketiwi aja. Malah siswa lain yang nyaut,“Serem bener. Jan jan lo dikintilin kunti, Yong.”

“Ebuset serem amat! Lu mah, cok!” sungut Taeyong melempar si Ucok dengan penghapus.

Sementara Jisoo tidak gubris sindiran Taeyong, hanya menatap malas pemuda diujung sana.

Jisoo menatap ketiga temannya lalu memajukan tubuh mulai berbisik.

“Tau gak? Tadi diparkiran mobil gue gak sengaja nabrak motor Terong.” bisik Jisoo.

Setelah itu ketiga temannya tertawa terbahak bahak. Jisoo ikutan ketawa sambil sengaja dikencengin biar Taeyong merasa digibahin lagi.

Taeyong mengumpat dalam hati,“Sialan mak lampir.”

***

Hi, guys!

Akhirnya aku kambekkkkkk setelah bertahun berabad abad. /apansi lebay banget gue/

Mon maap y guys^^

Apa kabar?? Baik semua kan???

Kalian #dirumahaja ya jan kmn mn, mending baca wetpet aja deh kalo gabut ehehehe😅 stay at home pokonya, kita dah di zona merah. Jaga kesehatan, jaga diri, jangan keluar rumah klo ga penting.

Anjai perhatian bat gua yak😁

Ujungnya jg mau bilang,

JANGAN LUPA VOTE SAMA COMENT GAISS OMAYGATTTT!! KALIAN GABOLE PELIT Y GAIS hehehehe😘

dah ah buiiiiibuiii

[✔] Cerita SMA || kjs • ltyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang