Sesuai janji suci Taeyong kepada Jisoo. g.
Sesuai janji Taeyong kemarin soal ingin mengganti rugi atas kesalahannya yang telah membuat singa mengamuk. g.
Sesuai janji Taeyong kemarin soal ingin ganti rugi atas kesalahannya yang telah mencoret coret mobil Jisoo menggunakan pilox, akhirnya Taeyong benar mentraktir Jisoo makan dikantin hari ini.
"Mie ayam satu, cireng sepuluh ribu, ciloknya tujuh ribu, bakso semangkok, pop ice rasa taro satu, es teh manis satu, es jeruk satu, susu coklat dingin satu." pesan Jisoo pada pelayan kantin yang siap melayani dengan buku ditangannya untuk mencatat semua pesanan Jisoo.
Taeyong sampai menganga mendengar pesanan Jisoo. Itu mau dimakan sendirian? Gak meledak tuh perut?
Jisoo natap heran Taeyong karna terus terusan bengong sambil mangap,"Heh terong benyek! Ngape lo? Kaget ya ama pesenan gue?"
"Serius itu lo makan sendirian?" tanya Taeyong masih masang wajah tablo.
"Ya nggak lah. Gila aja kali." balas Jisoo sambil ketawa.
Taeyong mengernyit bingung,"Loh terus?"
"Buat-- EH JENJEN, OJEK, LILIS SINI SINI!" saat melihat ketiga sahabatnya sudah muncul dari pintu kantin, Jisoo segera memanggilnya dan gak sempet jawab Taeyong.
Taeyong mengikuti arah pandangannya menuju pintu kantin. Setelah itu helaan napas kasar keluar. Pantesan, ternyata bawa temen. Manaan temen temennya magadir semua.
"Oh disini. Oh Taeyong yang nraktir." kata Lisa setelah melihat wajah Taeyong yang duduk dihadapan Jisoo. Lalu gadis berponi itu mengambil duduk disamping Jisoo.
Rose dan Jennie ikutan ambil duduk. Tapi ngambil duduknya disamping kanan kiri Taeyong. Jadi Taeyong kayak diapit gitu sama mereka berdua.
"Eh mas Taeyong." sapa Rose sambil senyum semanis mungkin.
Taeyong berdecak,"Gausa senyum senyum, magadir. Eneg gue."
"Kebiasaan lo mah nyebut kita magadir mulu. Ada apasi emang sama magadir?" protes Jennie membuat Taeyong menoleh kearahnya.
"Kalian kan emang MAnusia GAtau DIRi. Waktu temen lagi nangis aja malah ketawa sok gak kenal." cerocos Taeyong membuat ketiga teman Jisoo ketawa tawa. Jisoonya mah diam aja, dia malah natapin mereka dengan pandangan polos.
"Lah itu mah emang salah lo, Yong. Ngapain juga kita urusin." kata Lisa enteng membuat Taeyong mendelik.
Gak lama kemudian, pesanannya datang. Jisoo pun langsung menyantap mie ayamnya dan meletakan susu coklat dinginnya disamping mangkuk mie ayam.
Sedangkan pesanan cireng itu buat si Rose, terus bakso pesanannya Lisa, dan cilok pesanannya Jennie. Taeyongnya cuman bisa mandangin dengan wajah mupeng. Bentar lagi juga keluar air liur dari mulutnya nih si Taeyong.
"Enak ya lo pada makan. Yang nraktir aja gak makan. Manaan yang nraktir gak ditawarin. Benaran inimah, semuanya magadir." oceh Taeyong sebal.
Sambil ngunyah Jisoo ngejawab,"Kalo mau makan tinggal pesen Yong. Kan lo yang bayarin oke. Dan sori, gue bukan magadir, cukup temen gue aja yang magadir, guenya engga."
"Heleh. Sama aja."
Karna gabut nungguin keempat cewek ini makan, Taeyong ngerogoh saku celana abunya terus ngeluarin ponsel dan membuka grup chatnya bersama si empat bangsat. Dia pengen minta ditemenin, gaenak juga dia cowok sendirian. Manaan diliatin mulu, ntar dikiranya bencong lagi mainnya sama cewek. gabangetkan.
kita sama sama crezi (5)
Taeyong
Woeeeeeeeeeeee ayo dong temenin
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Cerita SMA || kjs • lty
Hayran Kurgu"Kata orang, masa putih abu abu tuh indah. Tapi kok gue malah suram ya?" #1 in taesoo -09/10/2021 #3 in taeyong #4 in jisoo