Satu bulan setelah kejadian hari itu. Hari dimana Wang Yibo pulang ke apartemen mereka untuk yang terakhir kalinya sebelum dia pergi ke Changsa meninggalkan Xiao zhan sendirian tanpa kepastian apapun atas hubungan keduanya.
Dan semenjak hari itu pula, Xiao zhan pun memutuskan untuk tak lagi peduli serta tak mengharapkan apapun dari hubungannya dengan Wang Yibo.
Kini Xiao zhan bertekad untuk kembali menjadi dirinya yang dulu. Dimana dia takkan pernah lagi membatasi pergaulannya dengan siapapun seperti dulu saat dirinya belum bertemu dan menjalin hubungan kompleks dengan Wang Yibo.
Xiao zhan akan menjalani hidupnya dengan bebas tanpa perlu mengkhawatirkan siapapun lagi. Sebab bagi Xiao zhan yang harus dia pikirkan adalah dirinya sendiri, kebahagiaannya, kehidupannya, juga masa depannya dan bukan orang lain. Bahkan meski dirinya tak dapat menghapus cintanya pada Wang Yibo sekalipun, Xiao zhan tetap memutuskan untuk melanjutkan hidupnya tanpa lagi mengharapkan balasan cinta dari pria tersebut.
"Xiao zhan.. dua hari lagi kita akan mendatangkan bintang tamu di acaramu. Jadi aku harap kau dapat mempersiapkan segalanya demi kelangsungan acara ini. Kau mengerti?" Ucap seorang wanita yang menjabat sebagai salah satu PD di stasiun TV dimana Xiao zhan bekerja.
"Bintang tamu? Tak biasanya kita mengundang bintang tamu di acara kita." Balas Xiao zhan sembari melanjutkan pekerjaan di meja kerjanya.
"Ini beda. Karena bintang tamu yang akan kita hadirkan dua hari lagi adalah salah satu pasangan misterius yang paling fenomenal akhir-akhir ini." Ucap sang PD dengan begitu antusias.
"Oh.. memangnya siapa bintang tamu yang kau undang sampai membuatmu begitu antusias?" Tanya Xiao zhan yang tetap fokus pada pekerjaannya di layar komputer.
"Wang Yibo dan Emilia Qi." Balas sang PD dengan sembari berbisik tepat di telinga kiri Xiao zhan yang mana hal itu membuat pria bermarga Xiao itu langsung terdiam dengan hati yang terluka untuk kesekian kalinya.
"Kau tau seberapa sulitnya untuk kita mendapatkan persetujuan mereka agar bisa tampil di acara kita. Dan akhirnya mereka setuju untuk datang menjadi bintang tamu. Bukankah itu hebat?" Lanjut sang PD dengan begitu antusiasnya.
"Jadi, aku mau kau mempersiapkan segalanya. Karena aku ingin acara kita menjadi acara pertama dan satu-satunya yang bisa mendapatkan klarifikasi atas kejelasan status hubungan mereka yang selama ini mereka sembunyikan. Kau mengerti Xiao zhan?" Ucap sang PD penuh semangat sebelum dia pergi meninggalkan Xiao zhan yang perlahan mengepalkan tangannya, emosi.
"Satu bulan aku berusaha sekuat tenaga untuk tak lagi mencampuri urusannya. Satu bulan pula aku mencoba untuk hidup normal kembali. Tapi apa? Sekarang aku malah mendapatkan tugas sialan yang mengharuskanku mengusut hubungan mereka? Apa-apaan ini?."_gerutu Xiao zhan dalam hati yang penuh dengan kekecewaan.
Skip
Hari yang ditunggu-tunggu oleh banyak masyarakat China, khususnya para fans Wang Yibo pun datang. Dimana hari ini merupakan hari yang mungkin saja akan tercatat sebagai hari bersejarah bagi seluruh stasiun televisi karena rating yang didapatkan untuk sebuah acara 'gosip' para bintang melonjak hanya karena satu nama itu.
Ya.. Wang Yibo. Siapa yang tak kenal dengan pria super tampan yang bukan hanya berprofesi sebagai seorang aktor saja. Melainkan juga seorang idol, dancer, model, choreographer, presenter, bahkan rider itu pun sangat digandrungi oleh berbagai kalangan masyarakat China hingga luar negeri.
Namun popularitas Wang Yibo bukan hanya karena ketampanan serta prestasinya saja. Tapi juga karena beberapa skandal yang entah sejak kapan, mulai menerpa karirnya.
Mulai dari skandal cinlok dengan aktris lawan mainnya hingga terciduk check in di hotel yang sama dengan salah satu umbrella girlnya. Dan skandal terbaru yang membuat popularitas Wang Yibo semakin meroket adalah skandal tentang adanya jalinan asmara serius antara dirinya dengan seorang model wanita bernama Emilia Qi yang juga merupakan putri bungsu dari pengusaha ternama di kota Beijing, China.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE REPORT
FanfictionXiao zhan, seorang pria berusia 29 tahun yang bekerja di salah satu stasiun televisi nasional sebagai seorang pembaca berita mengenai para selebritis baik tentang prestasi maupun skandal mereka. Kehidupan Xiao zhan juga begitu lancar dan menyenangka...