LR-15

1.1K 146 4
                                    

"Halo, ini adalah Wang Yibo.

Setelah mengkhawatirkan banyak hal tentang bagaimana aku harus mengekspresikan perasaanku, perlu waktu sampai saat ini untuk bisa menulis surat kepada para penggemar yang telah menemaniku hingga detik ini.

Aku khawatir bahwa aku mungkin akan menyakiti kalian karena kata-kata yang buruk. Tetapi aku ingin meminta maaf terlebih dahulu, kepada semua orang yang telah menunggu cukup lama. Aku juga ingin menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar, yang pasti sangat terkejut dengan berita mendadak dariku.

Ini pertama kalinya aku menulis surat untuk penggemar dengan situasi seperti ini. Jadi aku sangat khawatir tentang apa yang seharusnya aku sampaikan kepada penggemar yang telah bersamaku selama ini.

Namun seberapa sulit situasi yang saat ini harus dihadapi, tetap saja aku menulis surat ini sebagai bentuk penyesalanku telah mengecewakan semua pihak. Selain itu aku pun merasa bahwa sangat penting bagiku untuk memberitahu kalian secara pribadi terlebih dahulu.

Aku begitu mencintai serta menghormati kalian sebagai orang terdekatku, walau mungkin aku tak bisa menghafal nama ataupun wajah kalian satu per satu. Namun besar cinta dan rasa terima kasihku pada kalian tak kalah dari luasnya samudera yang terbentang indah di bumi.

Tapi sebagai seorang manusia yang begitu kecil dan serakah ini, aku juga memiliki perasaan lain kepada seorang yang Tuhan kirim ke dalam hidupku 11 tahun yang lalu, dia  adalah kekasihku. Aku mencintainya melebihi rasa cintaku akan dunia ini.

Bagaikan bunga teratai yang ditanam di tanah tandus, seperti itulah diriku sebelum bertemu dengannya. Dan perasaan ini sungguh berbeda dari apa yang aku tau. Bahkan setelah bertahun-tahun berlalu, perasaan kami tetap sama dan semakin menguat setiap detiknya.

Cinta kami memang tak sempurna seperti cinta yang lainnya. Namun kami berusaha untuk saling merangkul walau dunia tak lagi berpihak pada kami.

Aku tidak tahu apakah perasaanku akan tersampaikan dengan baik, tetapi aku dengan tulus berterima kasih atas cinta yang telah kalian berikan kepadaku. Dan aku lebih sadar daripada orang lain, bahwa aku bisa seperti diriku yang sekarang karena cinta itu.

Selain itu aku juga ingin menyampaikan permintaan maaf kepada semua staff perusahaan, mitra, serta pihak penyiaran atas kerusakan yang telah timbul akibat sikap tidak bertanggung jawabku hingga membuat beberapa agenda harus dihentikan.

Terakhir aku ingin meminta maaf sekali lagi kepada penggemar, karena mengungkapkan permintaan maafku kepada kalian begitu terlambat. Aku juga akan terus berusaha memperlihatkan bagaimana aku akan bekerja keras dan membuat semua orang bahagia. Terima kasih."

.

.

.

Setelah diterbitkannya surat pernyataan tertulis milik Wang Yibo, perdebatan diantara para penggemar pun semakin memanas dan membanjiri akun media sosial sang aktor maupun pihak-pihak terkait.

Banyak yang begitu menentang hubungan sesama jenis sang aktor dengan kekasihnya tersebut dan meluapkan rasa kecewa mereka akan hubungan gimmick antara Wang Yibo dengan Emilia Qi. Namun tak sedikit pula penggemar yang mendukung serta antusias akan hubungan sesama jenis sang aktor yang menurut mereka begitu penuh cinta dan tulus.

Tak hanya perdebatan melalui kolom komentar, perdebatan para penggemar yang kini terbagi menjadi dua kubu itu pun juga merambah ke berbagai portal sosial media dengan berlomba-lomba menggaungkan tanda pagar tentang sang aktor untuk melancarkan aksi mereka baik bagi yang pro maupun yang kontra. Dan karena aksi merekalah yang akhirnya membuat nama Wang Yibo semakin meroket hingga menjadi trending topik di beberapa negara.

LOVE REPORTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang