Pelantikan Ketua Osis sudah terselesaikan tiga jam yang lalu, Heeseung dan Geonu juga sudah berangkat ke bandara tiga puluh menit yang lalu. Dan kini, Sunghoon sudah resmi menjadi Ketua Osis, sedangkan Euijoo resmi menjadi Wakil Ketua Osis.
Mengenai pencarian anggota Osis yang di perintahkan oleh Kepala Sekolah, Sunghoon sengaja mengumpulkan semua anggota Osis yang sudah dipilih oleh Heeseung kemarin di ruang Osis, untuk mengadakan rapat dadakan tentang pencarian anggota.
Lia, teman sekelas Sunghoon yang menjabat sebagai sekretaris Osis sudah mengeluarkan semua ide yang ada tentang 'mencari anggota', semua orang di dalam ruangan juga ikut memberikan ide, tapi tidak ada satu ide pun yang membuat Sunghoon tetarik untuk menjalankan ide tersebut.
Rapat sudah berlangsung hampir tiga puluh menit, namun mereka belum juga menemukan ide yang bagus. Sebenarnya bisa saja mereka menggunakan ide-ide yang ada, namun perkataan Youngbin mengenai banyaknya anggota Osis tahun lalu yang bersikap seenaknya, membuat Osis tahun ini lebih berhati-hati, tidak ingin kesalahan yang lama terulang kembali.
Euijoo yang duduk tepat di samping Sunghoon menepuk pundak temannya itu, membuat lamunan Sunghoon buyar seketika. "Hoon, pake yang ada aja dulu, dari pada rapat berjalan tapi gak ada hasilnya. Sebentar lagi istirahat kedua, kasian kalo yang lain di sini terus sampe jam istirahat."
Mata Sunghoon melirik ke arah jam dinding yang terus berfungsi, ada benarnya perkataan Euijoo. "Oke semuanya.." suara Sunghoon membuat seluruh perhatian berpusat padanya. "Karena ini terlalu tiba-tiba, saya tetap menggunakan cara kak Heeseung untuk mencari anggota."
Keputusan Sunghoon membuat sebagian dari mereka menghela nafas kasar. Ada rasa kesal terhadap Ketua Osis yang baru itu. Kenapa harus mencari ide baru kalau pada akhirnya tetap menggunakan ide yang lama? Membuang-buang waktu. Tapi itu hanyalah protes yang dikatakan di dalam hati, tentu mereka tidak seberani itu untuk mengatakannya langsung pada Sunghoon.
"Ada dua belas anggota, bagi menjadi tiga kelompok sekarang." Titah Sunghoon, membuat anggota Osis langsung memilih kelompok untuk menjalankan tugas. "Dua kelompok ke kelas sepuluh, satu kelompok ke kelas sebelas bareng sama saya dan Euijoo."
"Carinya setelah istirahat kedua aja, kalo sekarang waktunya gak cukup. Dan nanti, kalo butuh bantuan langsung bilang ke aku atau gak ke Sunghoon, oke?" Timpal Euijoo
Semua yang ada di dalam ruangan mengangguk paham, setelah itu mereka semua pergi keluar karena bel istirahat kedua benar-benar berbunyi.
Jungwon sudah duduk di kantin bersama dengan Sunoo, untuk istirahat kedua memang biasanya mereka hanya berdua, tidak bersama dengan teman-teman yang lainnya. Meskipun begitu, meja yang ditempati oleh Daniel dan yang lain berada tepat di belakang meja Jungwon dan Sunoo. Katanya agar lebih mudah menjaga kalau sewaktu-waktu ada keributan. Sebelumnya Jungwon dan Sunoo tentu saja menolak, tapi ini Daniel, mereka bisa apa selain mematuhi perintah dari anak itu?
Sunoo memesan makanan lebih banyak dari jam pertama. Masih ingat dengan perjanjian bersama Haruto? Ya, itu sudah dimulai, dan Haruto menyesal menyetujui perjanjian tersebut. Karena sungguh, Sunoo memang benar-benar membuat dirinya bangkrut.
Berbeda dengan Sunoo, Jungwon justru tidak memesan makanan berat di jam istirahat kedua ini, dia hanya membeli beberapa ciki dan juga minuman dingin.
"Tadi lo kemana? Gue tungguin di rooftop malah gak dateng-dateng." Tanya Sunoo sambil memasukkan potongan daging ke dalam mulutnya.
"Biasa, menjalankan tanggung jawab."
Sunoo tertawa mendengarnya. "Makanya Won, kalo lo emang gak sanggup jalanin tantangan tuh bilang aja, gak usah gengsi, jadi gini kan." Ejek Sunoo. "Mending dapet hukuman dari yang lain kan dari pada dapet hukuman dari si Jay-Jay itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐖𝐄𝐄𝐓 [𝐒𝐔𝐍𝐆𝐒𝐔𝐍 𝐟𝐭. 𝐉𝐀𝐘𝐖𝐎𝐍]
Fanfic"Ini tuh takdir apa konsekuensi karena kita pacaran sama berandalan, sih?" "Kayaknya konsekuensi." START DATE : 8 MEI 2021 END DATE : 2 AGUSTUS 2021 ⓒ SWEETT on WATTPAD