"Well... Jadi kau akan kembali sendiri ke New York ya Arielle?""Benar Paman" jawab Arielle
"Lalu, bagaimana denganmu Mr Deniro?" tanya Sebastian
"Banyak jadwalku, besok aku harus ke Inggris ada pertemuan lainnya. Sengaja aku menyibukkan diriku sekarang-sekarang ini karena minggu depan adalah ulang tahun pernikahan Jill dan Matt"
Arielle dan Sebastian mengangguk setuju. Jill sebelumnya bercerita pada Arielle bahwa untuk ulang tahun pernikahannya tahun ini dengan Matt, Jill ingin menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat, tidak untuk Jill dan Matt berdua kali ini. Anggukkan Sebastian mengisyaratkan bahwa mungkin saja Matt juga bercerita pada Sebastian dan ingin mengundangnya.
"Kau kembali ke New York, aku kembali menyibukkan aktivitasku" ucap Sebastian
"Yahhh... Seperti itulah. Sampai bertemu lagi denganmu ya, Sebastian. 2 minggu lagi, jika kau tidak sibuk, aku ingin kembali merasakan duduk di Porschemu" balas Arielle
"Hey ladiessss...." sapa Matt diikuti Sebastian dibelakangnya mengagetkan Arielle, Jill, Rosie, dan JenYas! Ini yang dimaksud Sebastian dengan kembali menjalani aktivitasnya. Aktivitasnya di New York, Sebastian menjelaskan bahwa Sebastian akan berada di New York selama 2 minggu karena beberapa proyek penting yang akan dilakukan bersama Matt dan Ayah Jill. Walaupun Ayah Jill tidak berada di New York, kuasa sepenuhnya diberikan kepada Matt.
Arielle berpikir dirinya akan benar-benar tidak melihat Sebastian selama 2 minggu sampai dirinya kembali ke Paris, tapi nyatanya selalu berbeda.
"Rasanya berbeda ya duduk dekat konglomerat" canda Rosie
"Benar, siapa tahu ketika duduk seperti ini kita semua tertular dengan kesuksesan Sebastian" tambah Jill
"Sukses, tampan, dan baik. Aku melihatmu melakukan charity diartikel dailymail hari ini" ucap Jen mengikuti
Arielle mengernyitkan dahi menatap ketiga teman-temannya. Sejak kapan teman-temannya terlihat aneh seperti ini? Melihat Sebastian seperti sebuah tangkapan yang bagus.
Sebastian menoleh melihat Arielle yang tidak berkedip memandang Sebastian. Tidak berkedip di sini maksudnya bukan karena keunggulan Sebastian yang dibilang Jen, tapi tidak berkedip karena Arielle tidak menyukainya.
"Kau melihatku terus, apakah ada yang salah? Atau karena ternyata semua yang dibilang Jennifer benar?" tanya Sebastian
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE MEN! (Completed)
RomanceArielle is an independent, successful, perfectionist, and young beautiful designer that always focusing on her career instead her love life. Career is always her number one priority! So it's also her second priority, and her third. She doesn't have...