"Arielle, terima kasih..." ucap Jennie memulai percakapannyaArielle hanya mengangguk menerima rasa terima kasih Jennie padanya. Sebenarnya tidak perlu berterima kasih, sudah sepantasnya seorang sahabat saling membantu kan?
Arielle mengingat ketika dulu juga Jill menikahi Matt, apalagi Ayah Jill adalah pebisnis sukses dan ingin pernikahan yang mewah. Arielle harus membuat 3 gaun pernikahan untuk Jill karena saat itu pernikahan Jill dan Matt dilakukan di 3 negara berbeda. Jill juga terus menerus mengucapkan rasa terima kasihnya pada Arielle, meskipun saat itu Arielle juga merasa hal itu tidak perlu.
Belum lagi nanti ketika Rosie juga menikahi Chad bulan September. Saat ini saja Rosie yang memang punya perasaan sensitif terus mengatakan hal itu dan tentu saja kerepotannya akan gaun 5 meternya. Anggap saja Rosie juga sebagai klien untuk Arielle, maka Arielle terus memberikan hal yang sesempurna mungkin untuk pengantin.
"Mungkin kau bisa menandingi Vera Wang nantinya" sahut Jill
"Hahaha... Aku tahu kau menyemangatiku tapi aku rasa itu cukup mustahil. Miss Wang sudah berpuluh-puluh tahun men-design gaun pernikahan, sedangkan aku hanya orang-orang terdekat saja"
"Kau melupakan Samantha? Saat pernikahan itu kan banyak sekali kritikus fashion yang memuji design-mu" puji Jennie
"Sebastian pintar ya melihat potensi seseorang, dia sangat paham kalau kau juga mampu dalam hal gaun pernikahan, hahaha..." lanjut Jill
"Oh ya bicara soal Sebastian, kalian itu ada keinginan serius ke pernikahan ya? Kemarin tiba-tiba saja Sebastian menghubungi Chad dan menanyakan resort di Hawaii, katanya untuk tempat tinggal sebulan setelah honeymoon. Chad bercerita padaku, ya aku berpikir itu tentang...."
"HEI APAKAH BENAR????? BAGAIMANA MUNGKIN AKU TIDAK TAHU, SIALANNNN!!!!" omel Jill memotong pembicaraan Rosie
"Hey!! Arielle!!!" teriak Jennie terkejut
Arielle tertawa melihat ketiga sahabatnya yang seperti orang dungu ini. Kalau memang seperti itu kan tidak mungkin Sebastian dengan sangat terbuka membiarkan Chad tahu bahwa Sebastian dan Arielle akan segera menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE MEN! (Completed)
RomanceArielle is an independent, successful, perfectionist, and young beautiful designer that always focusing on her career instead her love life. Career is always her number one priority! So it's also her second priority, and her third. She doesn't have...