Arielle membuka undangan Paris Fashion Week-nya yang tiba hanya beberapa hari setelah Sebastian menghubungi Evan. Yah ternyata Evan adalah sponsor terbesar Paris Fashion Week yang Arielle sendiri tidak mengetahui hal itu. Jika saja Arielle tahu, mungkin Arielle yang akan menghubungi Evan secara langsung agar memintanya merevisi surat undangan itu.Tapi...
Arielle mengagumi tindakan Sebastian saat itu, juga saat ini...
"Sudah siap semua, aku sudah memasukkan semua bajumu untuk tinggal di Paris selama 1 bulan" ucap Sebastian tersenyum bahagia"Aku padahal tidak janji akan tinggal di sana selama sebulan"
"Kau tidak berjanji tinggal di sana, tapi kau berjanji untuk terus bersamaku" jawab Sebastian memeluk Arielle erat
"Kapan aku mengatakannya?" tanya Arielle
"Semalam, ketika kau mengerang... Hmmpppp...."
Arielle menutup mulut Sebastian dengan tangannya. Arielle tidak sanggup mendengar godaan Sebastian apalagi godaan 18+ yang sering Sebastian lakukan. Bisa-bisanya candaan 18+ itu seperti makanan pokok untuk Sebastian. Sebastian sendiri paham bahwa Arielle tidak tahan dengan candaan itu namun tetap menggunakannya untuk mengganggu Arielle. Bagi Sebastian, Arielle terlihat lucu ketika Sebastian melakukannya.
"Aku tidak sabar, selama ini aku yang terus ke New York menyusulmu tapi kau tak pernah melakukannya untukku" protes Sebastian
"Aku sibuk" jawab Arielle datar
"Mana yang jauh lebih sibuk dengan pebisnis sepertiku?"
"Sama sibuknya" jawab Arielle datar
Mendengar jawaban Arielle hanya membuat Sebastian makin menggerutu. Arielle yang keras kepala dan selalu merasa dirinya benar.
Tapi bagaimana jika Sebastian mencintainya?
Si wanita yang membenci laki-laki ini?
Sebastian tidak ingin melakukan flashback pada saat pertama kali bertemu Arielle karena hal itu sangat menyebalkan. Arielle yang angkuh bahkan membuat Sebastian muak karena menyakiti adiknya, Harry. Tapi Arielle tetaplah Arielle yang merasa hal itu pantas dan wajar bagi seseorang yang menggunakan background keluarganya untuk dapat masuk dalam industri ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE MEN! (Completed)
RomanceArielle is an independent, successful, perfectionist, and young beautiful designer that always focusing on her career instead her love life. Career is always her number one priority! So it's also her second priority, and her third. She doesn't have...