Skip pagi
Kring..kring..
Suara jam Beker memenuhi kamar seorang gadis cantik yang masih meringkuk dibawah selimut tebalnya.
Kring...kring...
Suara alarm terus berbunyi hingga membuat gadis itu terganggu..
Brak
"Ck brisik banaget" ucap gadis itu sambil melempar jam Beker tersebut..
Tok..tok..
"Princess bangun" ucap seseorang diluar kamar gadis itu..
Bukannya bangun gadis itu malah menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut dan kembali tidur
Tok..tok..tok..
"Queen bangun sayang ini udah siang nanti kamu telat" ucap orang itu..
Yap gadis itu adalah Queen.
Queen pun terbangun dan melihat jam yang berada di dinding kamar menunjukan pukul 06.45 yang berarti 30 menit lagi jam masuk sekolah berbunyi.
"ASTAGA MOMMY KENAPA GAK BANGUNIN AKU DARI TADI?" Teriak Queen
"MOMMY UDAH BANGUNIN KAMU AJA YANG KEBO. UDAH SANA BURU MANDI TERUS BERANGKAT SEKOLAH" teriak mommy
"Iya mom" ujar Queen sambil berlari kekamar mandi.
5 menit berlalu
Queen hanya menggosok gigi dan mencuci muka. Dan bersiap memakai seragam dan memakai bedak bayi+liptint.
Setelah siap Queen pun menuruni tangga dan berjalan keruang makan ternyata sudah tidak ada siapa-siapa, Queen pun hanya meminum susu dan mengambil satu helai roti.
Queen pun berjalan kegarasi dan mengambil mobil kesayangan nya.
Queen menjalankan mobil dengan kecepatan diatas rata-rata sehingga banyak yang menyumpah serapahi Queen.
~~~~~~~~~~~~
5 menit berlalu Queen sudah di parkiran sekolah. Untungnya dia belum telat untuk masuk.
Saat turun dari mobilnya Queen pun disambut dengan pujian dan cacian para netizen disekolah. Dan Queen melihat di parkiran ternyata ada sahabat-sahabatnya dan Naufan dkk termasuk twins.
"Hay Queen" sapa mereka
"Hmm" jawab Queen.
"Pagi-pagi udah dingin aja nih kak Queen" celetuk Vito yang langsung dihadiahi tatapan tajam oleh Queen.
"Hehe canda kak"kata Vito sambil cengengesan
"Haha rasain tuh" kata bang izki disambut gelak tawa yang lainnya, kecuali Azka,Kevin,Marcel dan Nita yang hanya tersenyum tipis.
Perlu diingatkan bahwa Azka masih mendiami Queen karna kejadian semalam,,
Queen yang jengah dengan kelakuan mereka langsung saja melenggang pergi meninggalkan mereka menuju ke kelas.
"Yah ditinggal, WOY QUEEN TUNGGU" Kata Nadin diakhiri teriakan.
Nita dkk pun ikut berlari mengikuti Queen.
Sedangkan diparkiran Naufan dkk masih cengo dengan kelakuan Queen dkk.
"Gila syok banget gue sama kelakuan mereka pada" kata Vito
"Udahlah mending kita ke kelas" ajak Kevin
Dan dijawab anggukan oleh semuanya.
Mereka pun pergi kekelas masing-masing.~~~~~~~~~
H
ai guys apa kabar nih?
Dah lama author ga up ya? Maaf banget
Soalnya author sekarang udah kerja dan jarang ada waktu luang buat ngelanjutin cerita, tapi kalian tenang aja author pasti akan sempetin bikin part selanjutnya soalnya mau buru2 ditamatin ni cerita..
Jadi yang sabar Yaaa..Udah dulu ya guyss...
Vote dong kalo mau lanjut...
MTA.A
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen And Leader Of The World (HIATUS)
Teen FictionHay guys!! Ini cerita pertama ku.. Jadi harap dimaafkan kalo ceritanya gak nyambung atau pun yang lainnya.. Typo bertebaran!!!!! 🚫⁴ Mafia? CEO? Milioner? Seorang gadis kecil yang tumbuh dengan tertanamnya dendam masalalunya. Dendam yang membuatnya...