*Naufan
Hai kenalin nama gue NAUFAN KING ANGGARA LUIS, gue anak tunggal dari keluarga LUIS. Keluarga terkaya no 3 didunia LUIS'COMPANY. Gue orangnya itu dingin, cuek, datar dan ga pernah perduli soal cewe ya kecuali bunda gue. Umur gue 18 tahun dan gue kelas 11 IPA 1 dan merupakan kapten Basket di sekolah. Gue dan sahabat-sahabat gue termasuk Most Wanted Boy(MWB) di sekolah QA'HIGH SCOOL(QAHS).
Dan kenalin ini sahabat-sahabat gue!!1)Azka
Hai gue RAZKA PRINCE LION ROBERT. Gue Abang angkatnya Queen, meskipun begitu gue amat sangat menyayangi Queen princess gue satu-satunya ini. Gue itu orangnya hampir sama kaya Naufan, dingin, cuek, datar tapi pas sama keluarga dan terlebih kalo sama princess gue itu akan hangat dan akan hilang sifat dingin dan datar gue. Umur gue 18 tahun dan Gue juga punya kembaran namanya IZKI. Gue sahabatnya Naufan dari zaman SD selalu satu sekolah dan satu kelas(bisa gitu ya hehe). Dan ya gue termasuk MWB dan gue satu kelas sama Naufan.
2) Izki
Hai gue kembaran Azka dan abangnya Queen. Gue juga sama kaya Azka sangat amat menyayangi Queen. Oh ya kenalin nama gue itu RIZKI PRINCE TIGER ROBERT. Gue orangnya itu bertolak belakang sama Azka, karna gue itu orangnya ceria, cerewet, manja(kalo lagi sama princess gue doang hehe), dan agak playboy. Dan umur gue 18 tahun dan Gue juga sahabat Naufan dari kecil sampe sekarang.Dan gue termasuk MWB dan gue satu kelas sama Naufan.
3) Kevin
Hai kenalin nama gue KEVIN ANTONIO PUTRA ALEXANDER. Ya gue Abang kandungnya Queen. Gue orangnya sama kaya Naufan tapi ga begitu dingin, cuek, datar(kecuali kalo sama sahabat2 gue dan princess gue tentunya) dan ya gue aga sedikit barbar+receh. dan Karna semenjak kejadian itu sifat gue yang ceria, manja, cerewet pun hilang. Gue bener-bener nyesel udah ngusir princess, gue emang ga becus jadi Abang dan gue harap princess baik-baik aja. Umur gue 18 tahun dan Gue sahabatnya Naufan dari kecil, dan gue termasuk MWB dan gue satu kelas sama Naufan.
4) Marcel
Hai kenalin nama gue MARCEL SAKTIA PUTRA ALEXANDER. Ya gue Adek dari Bang Kevin dan Kak Queen, umur gue beda 1 tahun sama kak Queen yaitu 16 tahun. Gue itu dulu orangnya periang, ceria, humbel, cerewet, manja tapi setelah kejadian dimana kakak gue yang paling gue sayang di usir dari rumah karna kesalah pahaman. Sikap gue jadi cuek, dingin, datar dan ya sikap dan sifat gue 11/12 sama Bang Naufan. Gue kelas 10 IPA 1 dan Yap gue sahabatnya bang Naufan dan MWB disekolah.
5) Vito
Hai kenalin nama gue ALVITO BRAMASTA WIRAYUDA GILBERT. Keluarga terkaya ke-7 didunia GILBERT'COMPANY Ya gue sahabat dari Naufan dkk sejak kecil, dan gue orangnya cerewet, playboy, malu-maluin pokonya gue itu orangnya yang bisa bikin ngakak sahabat-sahabat gue. Umur gue sama kaya Marcel yaitu 16 tahun Gue sekelas sama Marcel, ya kelas 10 IPA 1 dan gue termasuk MWB disekolah.
Yuk langsung kecerita aja Ya!!!
-
-
-
-MTA.A
17-01-2021
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen And Leader Of The World (HIATUS)
Fiksi RemajaHay guys!! Ini cerita pertama ku.. Jadi harap dimaafkan kalo ceritanya gak nyambung atau pun yang lainnya.. Typo bertebaran!!!!! 🚫⁴ Mafia? CEO? Milioner? Seorang gadis kecil yang tumbuh dengan tertanamnya dendam masalalunya. Dendam yang membuatnya...