Perkenalan 1

5.1K 161 5
                                    

*QUEEN

Seorang gadis cantik, dengan iris mata berwarna Coklat terang, rambut panjang berwarna coklat, bulu mata lentik, bibir tipis berwarna pink alami, dan hidung yang kecil dan mancung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang gadis cantik, dengan iris mata berwarna Coklat terang, rambut panjang berwarna coklat, bulu mata lentik, bibir tipis berwarna pink alami, dan hidung yang kecil dan mancung. Ia bak seperti Dewi Yunani dengan tubuh yang bagus dan proposional. Umurnya 17 tahun dan keturunan Indo-Italia.

Hay! Kenalin nama gue QUEENESYA ALLIVIA GIANDRA "ALLEXANDER". Tapi itu nama gue dulu sebelum kejadian itu terjadi. Ya dulu gue itu selalu tersenyum, ceria, mudah bergaul, humbel, dan periang. Tapi ingat itu dulu sebelum kejadian itu menimpa gue.

Sekarang nama Gue QUEENESYA ALLIVIA GIANDRA ROBERT. Gue sering dipanggil Queen, princess, dan kadang Via sama keluarga dan sahabat-sahabat gue.

Yups! Gue sekarang putri dari keluarga ROBERT. Gue menjadi anak ketiga, punya Abang angkat dua dan gue sangat sayang sama keluarga angkat gue. Gue sekarang menjadi gadis yang dingin, cuek, datar, kejam, sadis, irit ngomong dan tak kenal kata ampun bagi siapa saja yang menyakiti dan mengusik kebahagiaannya dari orang-orang yang gue sayang. Tapi sifat dan sikap gue akan berubah 180° didepan keluarga dan sahabat gue. Semua sifat dan sikap gue yang kelam tertutupi oleh wajah cantik gue yang kata orang wajah gue itu bisa membuat siapapun yang ngeliat gue akan terpana.(Ckck lebay).

Keluarga ROBERT merupakan keluarga angkat gue dan keluarga terkaya nomor 2 di dunia ROBERT'COMPANY. terus siapa yang nomor 1 nya? Tentu saja perusahaan milik gue sendiri!! nama perusahaan gue adalah Q'A COMPANY . Gue mendirikan perusahaan itu dari umur gue 9 tahun dari uang hasil balapan dan uang jajan dari bonyok(bokap nyokap) gue tabung dan jadilah peusahaan yang besar seperti sekarang, btw umur gue sekarang 17 tahun. Oh iya gue sekarang udah lulus S3 di London saat umur gue 16 tahun. Dan Yap!! Gue emang cerdas dan memiliki IQ di atas rata-rata, makannya gue bisa mendirikan perusahaan itu dari nol sampe menjadi perusahaan terbesar sedunia(sombong dikit gapapa kali:v). Dan keluarga eh maksudnya "mantan" keluarga gue ALEXANDER memiliki perusahaan yang bernama ALLEXANDER'GROUP berada diurutan ke-4 didunia. Gue juga selain mendirikan perusahaan, gue mendirikan kelompok mafia yang gua dirikan pas gua umur 10 tahun sampe sekarang diumur gue 17 tahun kelompok mafia gue udah jadi no 1 yang ditakutin didunia. Tapi bukan berarti kelompok mafia gua sering membantai sembarangan tapi kelompok mafia gue sering membantu pihak keamanan diseluruh dunia. Nama kelompok mafia yang gue dirikan adalah BLACK DIAMOND ROSE(BDR) dan gue sebagai leadernya. Gue mendirikan Mafia ini awalnya untuk balas dendam kepada orang yang menyebabkan gue diusir dari rumah dan alasan lainnya karna perusahaan, kenapa perusahaan karna menurut gue dunia bisnis itu kejam dan orang bisa melakukan atau menyuruh orang lain untuk menyingkirkan orang no.1 karna gue udah punya firasat gue bakal jadi nomor 1 jadi gue dirikan Mafia ini untuk jaga-jaga supaya ga ada yang ganggu perusahaan gue. Btw Gue juga QUEEN RACING.

The Queen And Leader Of The World (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang