Perkenalan 3

1.7K 96 9
                                    

Arsen

Hay kenalin nama gua Arsen Maikel Dwi Putra Mahendra biasa dipanggil Arsen oleh keluarga dan teman-teman, El panggilan khusus Queen buat gue dan gue manggil Queen dengan sasya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hay kenalin nama gua Arsen Maikel Dwi Putra Mahendra biasa dipanggil Arsen oleh keluarga dan teman-teman, El panggilan khusus Queen buat gue dan gue manggil Queen dengan sasya. Gue itu orangnya dingin, irit ngomong, tegas, dewasa, tampan dan tinggi tentunya. Gua merupakan anak dari tuan Mahendra dan nyonya Agis Mahendra. Keluarga gue atau keluarga Mahendra merupakan keluarga terkaya ke 2 didunia setara dengan keluarga sasya. Gue merupakan anak kedua dari ketiga bersaudara, gue punya kakak tapi kakak gue udah meninggal saat umurnya masih 1 tahun karna memiliki penyakit yaitu kanker otak dan gue juga punya Adek cewek namanya Ciara Putri Mahendra atau Cia dia berumur 5 tahun.

Gua berumur 18 tahun tapi gue udah lulus S3 di universitas yang sama dengan Sasya. Gue juga udah memiliki perusahaan sendiri yang gue bangun tanpa campur tangan bonyok gue. Nama perusahaan tersebut adalah A'M CORP yang sekarang menduduki peringkat 1 didunia sama dengan perusahaan Sasya. Dan gue juga memiliki Kelompok mafia yang bernama Black Kobra(BK) dan berada diperingkat 2 setelah mafia Sasya.

Gue juga memiliki 3 alter Ego yakni:

1). Doni ia merupakan alter Ego yang paling santai tapi dewasa dalam menghadapi permasalahan. Doni akan muncul apabila gue sedang dalam keadaan lagi banyak masalah dan Doni lah yang memberi nasehat terhadap gue. Bola mata Doni yaitu berwarna Honey.

2). Alex ia merupakan alter Ego yang paling gampang emosian jika orang yang disayang tersakiti maka Alex akan muncul. Bola mata Alex yaitu Green.

3). Luis ia merupakan alter Ego yang paling kejam dalam menyiksa seseorang, Luis juga akan muncul apabila gue udah gak bisa nahan amarah gue yang memuncak. Bola mata Luis berwarna Sapphire.

Dan Bola mata gue sendiri berwarna Grey.

Asal kalian tau kalo ketiga alter ego gue semuanya sudah jatuh cinta sama sasya dan yang bisa nenangin mereka saat marah pun hanya sasya saja.

Gue dan sasya sebenernya udah pacaran ±3tahun mau jalan 4 tahun dan hubungan gue.

Oh iya Gue sampe lupa kalo gue bisa baca pikiran dan batin seseorang dan gue juga bisa melihat masalalu dan masa depan.





~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



Udah dulu ya guys

Sampai jumpa dipart selanjutnya....




MTA.A

The Queen And Leader Of The World (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang