[4]

2.2K 418 54
                                    

Cklek.

"Oh,sudah selesai?"tanya [Y/N] pada kazutora yang baru saja keluar kamar mandi.

"Ya"balasnya tersemyum sembari duduk menyandar di samping ranjang queen size [Y/N].

"Cuacanya kembali panas"celetuk [Y/N] yang bangkit dari ranjang,dia beringsut mendekati kazutora dan mengambil alih handuknya.

Kazutora tak menjawab,dia sepertinya tenggelam dalam pikirannya.

"Rambutmu lumayan panjang juga,ya"ungkap [Y/N] sambil mengeringkan rambut hitam-kuning kekasihya.

Sudah berapa lama mereka berpisah dan tidak saling menghubungi?

Apa setelah ini kazutora masih akan berada di sisinya?

"Nee,kazutora-kun,kemana hilangnya kau selama ini?"

Kazutora yang tersadar dari lamunannya itu melebarkan matanya.

Tangannya mengepal erat,giginya bergeretuk.

"Diam..!"desisnya yang membuat [Y/N] sedikit terlonjak.

[Y/N] menggigit bibir bawahnya.
"Kenapa?kupikir kau kenapa napa karena kita putus kontak,kau juga menghilang tiba tiba.."ungkap name sambil meremas handuk yang dipegangnya.

"..kau tidak bilang apa apa padaku.."cicitnya.

"Sudah kubilang ini bukan urusanmu brengsek!aku kembali hanya untuk mem-"kazutora menutup mulutnya sebelum dia keceplosan bilang ingin membunuh mikey.

Tidak,yang itu tidak boleh diketahui oleh [Y/N].

[Y/N] mengerjap.
"'Mem'...?apa maksudmu?"

Kazutora merutuk dalam hati,dia menyeringai lebar membayangkan mikey yang terbunuh di tangannya.

"Kazutora-kun...?"

Kazutora langsung menipiskan bibirnya, dia tidak boleh menunjukkan sisi gelapnya di hadapan [Y/N] untuk sekarang.

"..tidak,lupakan saja"kazutora beranjak dari duduknya dan melirik [Y/N] yang masih duduk terbengong.

Tangannya bergerak mengelus surai [h/c] [Y/N].

"Cuacanya sudah kembali cerah,mau lanjut jalan?"tawar kazutora sambil memaksakan senyumnya.

Iris [e/c] [Y/N] tampak berbinar.
"Ha'i!"

.
.
.

Kazutora terbengong melihat [Y/N] memborong hampir semua hadiah di setiap permainan.

Dia tidak menyangka ternyata kemampuan [Y/N] memainkan permainan permainan konyol dan kekanakan itu boleh juga.

Game center,ini pertama kalinya kazutora kesini dan dia tidak tertarik melakukan apapun.

"Nee,nee,kazutora-kun!"

"Hn"balas kazutora malas.

[Y/N] menarik narik lengannya dan menunjuk sebuah permainan menembak.

"Kau bisa menembak tepat sasaran kan?"tanya [Y/N] antusias.

Kazutora melirik kearah permainan menembak yang dimaksud [Y/N].

Iris kuningnya tiba tiba berkilat antusias melihatnya.

"Ayo kesana"ajak kazutora pada [Y/N] yang kebingungan.

Mengapa kazutora-kun jadi begitu bersemangat?

Setelah memasukkan koin,kazutora menyuruh [Y/N] untuk menjauh darinya,dan [Y/N] pun menjaga jaraknya.

Permainan itu berbahaya,katanya.

My Girl[Kazutora Hanemiya×Readers] Tokyo Revengers (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang