Kazutora yang baru saja keluar dari penjara menolehkan kepala kepada seseorang yang berada di dalam mobil.
"Lama tidak bertemu..kazutora-kun,"
Kazutora melebarkan matanya.
"Kau..""butuh tumpangan?"
Orang itu adalah chifuyu matsuno.
Kazutora menurutinya dan membiarkan chifuyu mengantarnya.
"Na chifuyu,bisakah kau mengantarku ke suatu tempat?ada seseorang yang harus kukunjungi"ucap kazutora.
"Boleh kok,kau mau aku mengantarmu kemana?"senyumnya.
Kazutora ikut tersenyum,lalu diarahkannya chifuyu jalan menuju apartemen seseorang.
Yaitu [Y/N]. [Y/N]-nya.
Ketika sampai disana,kazutora langsung bergegas turun,meninggalkan barang bawaannya.
"Kazutora-kun,matte..!"chifuyu terlambat,jalannya kazutora cepat banget.
Dengan terpaksa,chifuyu ikutan turun dan mengikuti jejak kazutora.
Chifuyu sempat tersesat,dia celingukan mencari sosok kazutora dan terus menaiki lift untuk menemukan lelaki bersurai hitam belah tengah itu.
Ia menolehkan kepala ketika mendengar sedikit keributan,langsung saja chifuyu berbelok ke kiri dan mendapati kazutora sedang berbincang dengan seorang satpam penjaga apartemen.
"..dia menghilang tanpa jejak setelah diduga membunuh pegawai di restorannya,"ucap sang satpam.
"Tunggu,kau bilang apa..?"kazutora merasa ada sesuatu yang menghilang dari sisinya.
Langsung saja,dia mencengkeram pundak satpam itu.
"JELASKAN APA MAKSUDMU!"
"Oi,kau tenang dulu,kazutora-kun!"timpal chifuyu, dia takut kalau kazutora tiba tiba hilang kendali dan menghantam wajah satpam dihadapannya itu.
"Ma-maaf, tuan!bukankah sudah saya bilang kalau penghuni apartemen nomor 1912 ini menghilang setelah diduga membunuh pegawai di restorannya"gagap sang satpam.
Kazutora terdiam mematung.
Wajahnya langsung memucat.
Tidak tidak,[Y/N] tidak mungkin membunuh orang.
"Ka-kau pasti bercanda kan,siapa orang terakhir yang menyewa apartemen ini?"
Chifuyu disebelah pria itu ikut memasang wajah seriusnya.
Ini pasti hanya bohong,lihat saja,setelah kazutora mengetahui nama penyewa itu,dia akan menyelidikinya-
"Na-namanya [Y/N] [L/N]..tuan"
DEGH!
Pandangan kazutora mulai menggelap,pria itu terhuyung ke belakang.
"Kazutora-kun!"pekik chifuyu sambil menahan badan kazutora yang mulai tak terkendali.
"Uso..uso da![Y/N]-ku tidak mungkin membunuh orang!dia bukan orang seperti itu!"
"Tenanglah bodoh,ini tidak akan menyelesaikan apapun!"
Buagh!
Tanpa sadar,sebuah tinju mengenai rahang chifuyu.
"Sialan,tenangkan dirimu bodoh!"
Chifuyu pun ikut melayangkan tinjunya.
Bugh!
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl[Kazutora Hanemiya×Readers] Tokyo Revengers (END)
Fanfiction"nee,kazutora-kun..kapan kau kembali?"-[Y/N] "aku sudah kembali kok,[Y/N]-chan"-kazu "!?" Disclaimer:Ken Wakui Cover Sc:Manga Story by:Keshia_Matsuno