Bobby mengetukan jarinya, merasa sangat gugup. Bagaimana tidak? Istrinya sedang berjuang hidup dan mati di dalam sana, untuk melahirkan anak kedua mereka.
Ia melirik ke arah Young, putra pertamanya. Bayi berusia satu tahun lebih itu terlelap dipangkuan sang nenek.
"Owaaak....owakkk...."
Suara tangisan bayi yang menggema membuat sang kepala keluarga Kim bangun dari duduknya, dengan ribut menghampiri pintu ruang bersalin, tempat dimana istrinya melahirkan.
Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu lahir tepat pukul 13:21.
Kim Sunwoo namanya. Setelah dibersihkan si bayi Kim itu ditempatkan bersama bayi lain disebuah ruangan. Nampak Bobby, dengan Young yang berada dalam gendongannya memperhatikan putra bungsunya dari balik kaca jendela besar.
Bayinya nampak tertidur pulas, bulu mata lentiknya terlihat sedikit basah bekas menangis. Hidung nya kecil, bibirnya sedikit tebal, pipi gembilnya terlihat memerah lucu.
"Hai jagoan," bisik Sang kepala keluarga Kim lirih.
Tangannya terulur menyentuh jendela kaca besar yang menjadi penghalang antara ia dan putra bungsunya.
Bayi nya tertidur dengan nafas teratur, bibir tebalnya sedikit terbuka. Lucu sekali, Bobby menggeram. Rasanya dia siap menumpahkan air mata, saking terharunya.
"Look at him Young, your little brother," katanya sambil mengcium kepala si sulung yang berada digendongannya.
Sedangkan si sulung tertawa riang, khas bayi. Tangan mungilnya memukul-mukul kaca jendela, seolah menandakan dia juga bahagia atas kelahiran adiknya.
***
Hai, ini cerita pertamaku semoga suka. Cerita ini terinspirasi dari rapper unit tim b di kingdom episode 7 kemarin.
Hope you enjoy✨