sorry for typo's
Menurut Sunwoo ada yang lebih menyeramkan dari pada omelan bunda kalau lagi datang bulan, ataupun jeweranya Pak Asep si penegak kedisiplinan.
Yaitu, Kim Youngkyun kalau lagi sakit. Kakaknya ini bakal berubah jadi sosok yang paling nyebelin. Hwiyoung emang sehari-hari biasanya nyebelin sih, tapi pas lagi sakit nyebelinnya jadi dua belas kali lipat.
Apalagi setelah tragedi pingsan kemarin, Hwiyoung diharuskan untuk istirahat total setidaknya sampai dia kembali pulih.
Ini sudah hari ke-5 dan Hwiyoung sebenernya udah merasa agak baikan sih, namun bunda masih belum memperbolehkan si sulung Kim itu untuk beraktivitas seperti biasanya.
Hwiyoung sebenernya gak masalah, dia seneng-seneng aja disuruh rebahan di rumah. Cuma masalahnya Sunwoo udah mau hampir gila karena ulah kakaknya.
Seperti yang sudah dikatakan, Hwiyoung kalau lagi sakit akan berubah jadi sosok yang manja sekali, itu kadang bikin Sunwoo darah rendah.
Apalagi kali ini kedapatan bunda dan ayah lagi pergi, jadi mau tidak mau Sunwoo yang harus menjaga si kakak.
Entah berapa kali si bungsu sudah mengumpat hari ini. Hari libur yang harusnya dipakai untuk rebahan kini berubah acara menjadi baby sitternya Hwiyoung seharian.
"Sunwoo ambilin air!"
"Sunwoo mau makan!!"
"Sunwoo ambilin biskuit gue!"
"Sunwoo pijitin!!"
"Sunwoo ini!!"
"Sunwoo ambilin ini!!"
"ambilin ituu!!"
Sumpah Sunwoo rasanya pengen nangis aja. Hwiyoung sama sekali gak ngebiarin dia buat rebahan sebentar aja.
"kak udah dulu lah anjir. Sana lu meningan tidur aja deh!" pinta Sunwoo. Dengan kesal dia melempar dua bungkus cookies ke arah kakaknya.
Gak kehitung udah berapa kali si bungsu bulak-balik kamar Hwiyoung karena kakaknya itu gak mau berhenti minta Sunwoo ngambilin atau ngelakuin sesuatu.
Hwiyoung mengerucutkan bibirnya kesal. Bukannya merasa gemes, tapi Sunwoo rasanya pengen nge-smack down kakaknya, kalau aja dia gak inget Hwiyoung lagi kurang sehat.
Hwiyoung nampak berpikir, "oke gue tidur. Tapi pengen sambil nonton tivi!"
Lagi-lagi Sunwoo menghela nafas, ya tuhan tolong beri aku kesabaran.
Yaaa... dari pada dia gak bisa tenang dan rebahan, akhirnya Sunwoo menuruti keinginan kakaknya. Dia memapah sang kakak ke ruang tivi. Mendudukan kakaknya di sofa, selagi dia menyiapkan kasur lipat untuk dipakai si sulung tidur.
"dah, sini lo rebahan!" perintah Sunwoo, yang langsung dituruti kakaknya.
Gak lupa segelas air hangat dan snack Sunwoo sediakan di atas meja, soalnya dari tadi si sulung Kim gak berhenti ngunyah. Dengan alasan kata bunda, perut Hwiyoung gak boleh kosong, kalau kosong nanti asam lambungnya kambuh lagi.
Dia juga memutar serial kartun buat ditonton kakaknya. Pokoknya udah lengkap banget pelayanan Sunwoo ini, si kakak cuma tinggal rebahan santai sambil ngemil.
Sunwoo akhirnya bisa sedikit bernafas lega, kala bayi besarnya anteng nonton tivi. Dia masuk kamar dan mulai rebahan nyantai. Scroll tiktod dan beberapa sosial media.
Tapi baru aja sebentar Sunwoo menikmati acara rebahannya, Hwiyoung kembali meneriakan namanya.
"Nu!!! Nunu!! Sunwoo ganteng!!"
Mau gak mau Sunwoo segera bangkit dan menghampiri si kakak. Si bungsu berjalan dengan malas sampai tiba-tiba teriakan si sulung menggelegar.
"NUU BURU ANJIR!!! URGENT!!!"
Karena takut kakaknya kenapa-kenapa Sunwoo dengan terburu-buru menghampirinya.
"apa? apa??" tanya Sunwoo tampak ngos-ngosan, dia panik takutnya si kakak kenapa-kanapa.
Namun yang dipanikin ternyata baik-baik aja. Si sulung Kim memasang wajah tanpa dosanya, "ambilin remot..hehe.." katanya sambil menunjuk remot yang tergeletak di atas meja yang berada tepat di sebelahnya.
Sunwoo marah.
Beneran kali ini Sunwoo marah.
Dia kira si kakak kembali merasa pusing atau mual gitu, tapi ternyata cuma disuruh ambilin remot yang jelas-jelas ada diatas meja, dan meja itu berada tepat di sebelah Hwiyoung, cuma karena Hwiyoung mager bangun. Padahal jelas-jelas tangan panjang Hwiyoung bisa ngejangkaunya dengan gampang
Kalau di kartun-kartun kayanya di atas kepala Sunwoo udah keluar asap deh.
Tahan Kim Sunwoo. Tarik nafas, buang perlahan. Ulangi sampai tiga kali.
"KIM YOUNGKYUN BAN*SAT!!!"
***
hai haii balik lagi sama Kim sekeluarga, dengan kelakuan si dua beban keluarga yang makin ada-ada ajaa.
oiyaa gimana nih hari nya?
jangan lupa vote dan komen yaa bestiee, biar aku tambah semangat buat up ceritaa ini lagi🤗🤗
kalau ada tiksar boleeh komen juga..
Makasih sebelumnyaa❣️❣️