0.6 Cerita masa muda

209 31 7
                                    

Kali ini keluarga Kim lagi kumpul santai di belakang rumah.

Sesekali mereka bertukar cerita mengenai kesibukan masing-masing.

Bunda yang sibuk pemotretan, ayah yang sibuk rekaman bareng artisnya yang mau comeback, Hwiyoung yang sudah mulai sibuk pengayaan untuk ujian nasional, dan Sunwoo yang sebenarnya lebih so sibuk aja sih.

Ngobrol ngalor ngidul akhirnya sampai pada suatu topik yang menarik. Yaitu sejarah bagaimana ayah dan bunda bisa bertemu, jatuh cinta, lalu akhirnya menikah.

"dulu tuh siapa sih yang gak mau sama Bobby-Kim? Ayahmu gini-gini dulunya artis terkenal dek," kata Bunda menanggapi celetukan kurang ajar Sunwoo yang bilang kalau si bunda kena pelet ayah.

Ayah yang dipuji tentu jadi jumawa.

"ayah sama bunda ketemunya dimana sih?" kali ini Hwiyoung yang bertanya.

"itu loh kak, bunda kan dulu pernah jadi model di musik videonya ayah. Nah disitu pertama kali ketemu. Ayahmu jelas langsung jatuh cinta, bunda kan cantik, manis, anggun lagi." jawab nyonya Kim.

Gak heran kalau Sunwoo dan Hwiyoung agak narsis, lihat saja kelakuan bunda mereka.

Tapi Bobby setuju, dia ingat banget pertama kali bertemu dengan Jisoo saat wanita itu jadi model di salah satu musik videonya. Begitu ketemu Bobby langsung terpana sama kecantikan wanita yang sekarang jadi istrinya itu.

"dapetin bunda itu susah banget tau," sahut Bobby. 

"susahnya kenapa yah?" tanya Hwiyoung lagi.

"yang bikin susah sih ngeyakinin bunda kalau ayah tuh beneran serius sama dia," jawab Bobby, pikirannya menerawang jauh pada masa lalu. 

Bobby ingat betapa susahnya meyakinkan Jisoo kalau dia ini beneran serius sayang sama wanita itu. Maklum lah, Bobby dulu memang terkenal playboy. Tapi si kepala keluarga Kim itu akhirnya berubah begitu bertemu dengan Kim Jisoo. 

"terus gimana yah?" tanya si bungsu yang mulai penasaran.

"ya gitu, ayah baik-baikin bunda, kayak kalau bunda ada jadwal pemotretan ayah anterin, bahkan ayah tungguin sampai selesai. Awalnya bunda kamu ini cuek banget, tapi ya lama kelamaan luluh juga sama perjuangan ayah,"

Bobby inget banget dia bahkan sampe rela dimarahin sama manager-nya gara-gara sering telat datang ke acara. Tapi dia gak pernah merasa menyesal, dia beneran ngelakuin itu demi bikin hati bundanya Hwiyoung sama Sunwoo ini luluh. 

Jisoo yang tersentuh sama perjuangan si playboy ini akhirnya luluh, wanita Kim itu mulai membuka hatinya. Sampai akhirnya keduanya memutuskan untuk menjalin kasih. Awalnya agensi Bobby gak setuju, karena takut mempengaruhi karir Bobby yang saat itu sedang bersinar banget. Tapi karena pria yang bernama asli Kim Jiwon orangnya memang susah diatur, jadi ya sudahlah. Toh ternyata banyak penggemar Bobby yang mendukung hubungan keduanya. 

"si kakek juga awalnya kurang yakin sama ayah," kata Bobby saat ingat bahwa ayah dari istrinya ini dulu agak sangsi kalau anak perempuannya pacaran sama Bobby.

"wajar sih yah kakek begitu, muka ayah tidak meyakinkan soalnya," celetuk Sunwoo. Hal ini tentu saja bikin Bunda dan Hwiyoung ketawa. Sedangkan Bobby diam-diam memikirkan kira-kira si Kim Sunwoo ini enaknya dicelupin ke kuah seblak, apa kuah baso? 

Bobby gak ngerti si bungsu tuh punya dendam apa sih sama dia?

"tapi akhirnya kakek setuju kok," sahut Jisoo. Wanita itu mencoba mengalihkan suasana saat atmosfir peperangan mulai terasa antara si bungsu dan ayahnya. Soalnya si dua Kim ini kalau ribut suka bikin tetangga pada sawan. Karena mereka kalau ribut teriak-teriak kayak lagi di hutan. 

Bobby dan Jisoo akhirnya kembali lanjut bercerita tentang kisah masa muda mereka.

Setelah tiga tahun pacaran, keduanya memutuskan untuk menikah. Pernikahan mereka dilakukan secara tertutup. Bahkan para penggemar Bobby gak ada yang tahu, kalau idola mereka menikah.

Sampai akhirnya dibuat heboh karena Bobby tiba-tiba mengunggah foto Jisoo yang sedang hamil Hwiyoung. 

Rumor Kim Jisoo hamil diluar nikah pun menyebar luas saat itu. Barulah di situ Bobby akhirnya klarifikasi, bahwa dia dan Jisoo telah menikah setahun yang lalu. 

Kalau ingat itu Jisoo kadang merasa sedih, tapi ya lucu juga. Kisah cinta dia sama Bobby emang nano-nano. Kebanyakan sembunyi-sembunyi karena takut ketahuan penggemar. 

"eh kak, coba deh tonton musik video ayah yang ada si bundanya," pinta Bobby. 

Mereka semua akhirnya fokus menonton, Jisoo sama Bobby mesem-mesem malu melihat akting mereka dulu. 

"Bunda dari dulu sampai sekarang tetep cantik ya," celetuk si bungsu saat videonya berakhir.

Nyoya Kim lantas tertawa, "iya dong jelas, bundanya Young sama Sunu gitu loh," 

"iya bun, cantik banget," si sulung nggak mau kalah.

"apa lagi kalau rajin ngasih uang jajan lebih," lanjutnya lagi.

"YEUUU ITU MAH MAUNYA KAMU KALI!" sahut ayah dan bunda kompak.

"YEUUU ITU MAH MAUNYA KAMU KALI!" sahut ayah dan bunda kompak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bunda Jisoo di musik videonya ayah.


Masih pada bangun kah?

Ayo komen, aku seneng bacain komen kalian. Makasih udah mau bacaa💞💕💕💞






Hello Kim'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang