🦋 YMADC-01 🦋

1.7K 77 10
                                    

Hai! Ini cerita pertama aku di akun baru aku! I'm so excited🦋 Setelah terbang bersama kisah Raka, Alana dan Reva. Sekarang kita beralih ke generasi baru.

Kalau di akun lama dan di karya lama aku, aku dipanggil Buna. Tapi kali ini aku mau dipanggil Lopely. Welcome and happy reading Lopely!!

⚠️PLAGIAT DILARANG KERAS MASUK DI AREA INI!⚠️


🦋 HIVI-Remaja 🦋


Masa Remaja adalah masa-masa yang paling ditunggu dan paling mengasyikan untuk sebagian orang, mengapa sebagian? Karna diluar sana sebagian dari mereka mempunyai kisah remaja yang dipenuhi air mata kesedihan. Mereka yang hancur karna menjadi korban dari hancurnya rumah tangga orang tua mereka.

Ada juga yang stress akibat mempunyai hubungan toxic dengan pasangan mereka. Ada juga yang menjadi bahan bullyan dilingkungan sekolah. Dan banyak dari mereka yang menerima semua masalah jadi satu. Seperti contoh kisah remaja Geng Elandors, Raka, Alana dan juga Reva. Semua kisah berakhir sesuai dengan takdir.

Ada Alana yang harus menerima kenyataan pahit dihidupnya memiliki penyakit leukimia, keluarga hancur, pacar yang tak sadar dengan kesalahan nya, dan Alana menerima semua dengan ikhlas dan Alana memilih untuk kembali bersama sang Penciptanya dan berkumpul disurga bersama Alm.Mama nya Alana.

Dan ada juga Reva yang harus menerima kenyataan tentang perjodohan dari orang tuanya antara dirinya dan juga Raka. Mantan pacar Alana. Rumah tangga yang dirinya sendiri tidak tahu kapan ia bisa mencicipi kebahagiaan dalam rumah tangga. Reva menerima suami nya menikah secara diam-diam. Lalu Reva juga harus menerima kedua bayi nya meninggal akibat kasus pembunuhan yang ia alami waktu masih mengandung. Namun akhir kisah Reva diakhiri dengan kebahagiaan.

Tak selamanya semua kisah berakhir sedih atau bahagia. Kisah Raka, Alana dan Reva tidak akan pernah hilang dari ingatan. Kini generasi mereka siap melanjutkan kisah mereka masing-masing.

Seorang gadis cantik bernama Tiaraty Xynerva Cantika berharap dan berdoa semoga kehidupan nya berakhir bahagia, walaupun dirinya dari keluarga yang tidak mampu. Tiara juga berharap masa remaja nya indah. Namun sayang saat kelas 11 dulu, Tiara di fitnah dikabarkan menjadi simpanan om-om dan juga di fitnah menjadi wanita PSK. Padahal itu semua hoax. Tidak benar adanya.

Semua cacian, bullyan, dan hinaan Tiara ikhlas menerima nya. Tapi Tiara juga bersyukur tidak kehilangan sahabat-sahabatnya yang sangat baik dan setia kepada Tiara, tak jarang mereka rela masuk ruang BK karna berkelahi dengan para pembully Tiara. Kini tahun ajaran dimulai kembali, kurang dari satu tahun Tiara dan para sahabatnya akan lulus dari masa putih abu-abu.

Inilah kisah Tiaraty Xynerva Cantika dan Alvin Ardiansastro. Selamat terbang Lopely🦋

Tiara memasuki koridor sekolah SMA Merah Putih sambil bersenandung kecil. Untung saja sekolah masih sepi. Jika ada orang disini mungkin ia sudah dijuluki orang gila.

Dan bagaimana tidak sepi ini baru jam enam lewat lima belas. Tiara memang suka datang lebih pagi, menghirup udara pagi dan melihat suasana sekolah di pagi hari.

"Tak sadar tuk berbagi. Segala isi di hati. Jayakan sanubari dalam bercumbu di ujung hari." Tiara mulai bernyanyi dan berlompat kecil dan tidak lupa senyum di wajah nya yang membuat ia terlihat semakin cantik.

"Indah nya kisah kasih kita dimasa remaja. Di bawah rayu senja kita di madu bermanja." Tiara membentangkan kedua tangan nya.

"Tiada masa-masa yang lebih indah dari masa remaja." Tiara berputar-putar.

Young Mom And Dad Check!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang