Pengenalan tokoh

460 30 0
                                    

Aku kamu dan dia

Jangan lupa follow me dan jangan tinggalkan jejak baca vote dan komen!!!

Julia saffira saraga: itu nama gwe dan ini kisah gwe...mau tau gwe orangnya gimana?kata mereka sih gwe baik tapi menurut gwe nggak😂asik,ceria,dan yang paling jujur dan cantik di antara teman-teman perempuan gwe,kalo itu sih gwe akuin "Iyah" hehehe mulai sombong nih😂

Muhammad Alwi Azam Hutama:Dia Alwi teman laki-laki gwe Iyah lah masa perempuan 😂 dia orangnya asik kalo udah kenal,baik,sopan,tinggi,paling tampan di antara ribuan lelaki di dunia ini kata gwe sih,boleh di bilang gwe nyimpan rasa sama dia hehehe"

Agatha Raka Pramana:dia sahabat laki-laki gwe yang ke dua.Dia asik orangnya,baik, paling care sama gwe dan udah anggap gwe sebagai adiknya sendiri, perhatian banget orangnya juga peduli sama sekitarnya"

Vanesa Nayra Zabrina:dia Vanesa teman gwe yang paling pede sama kecantikannya,dan paling berani di antara kita, tapi dia baik ko orangnya,apalagi sama orang yang dia sayang😊

Karina Azahra Aisyah: Aisyah teman gwe yang selalu setiap dengerin curhatan gwe kalo lagi curhat.Dia juga paling bisa menghibur kalo gwe lagi patah hati.Dia juga tipikal cewek yang sulit untuk jatuh cinta"

Aina nur Latifah: dia wanita paling alim dan baik di sekolah kami,walau dia tak bersahabat dengan kami tapi begitu banyak lelaki yang mengagumi kecantikan nya dan wajah polosnya,dia tipikal cewek pendiam,dan tak pernah bergaul...tapi kakak kelas gwe banyak banget ngebuli dia kerena cowok yang mereka suka,suka juga sama dia"

Oke segitu dulu pengenalan tokoh nya

Jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya!!

See you 👋

AKU KAMU DAN DIA[Slow Updated]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang