Jangan lupa follow me
Dan jangan tinggalkan jejak baca vote dan komen!!!Aku kamu dan dia
Rumah sakit
Sayang bangun dong"ucap mama"
Bima kenapa adik kamu jadi seperti ini?"tanya papa"
Bima juga nggak tau pah,pas Bima samperin dia di toilet tiba-tiba dia nangis terus pingsan"
Ya Allah.."balas papa"
Nak bangun"ucap mama yang sangat khawatir"
Mah tenang,kan dokter udah bilang Julia kita nggak papa,cuma kecapean aja dan kekurangan darah.Dan mama dengar sendiri kan kata dokter Julia nggak boleh banyak pikiran dan stres"
Iyah pah"ucap mama"
Assalamualaikum"salam Vanesa dan Aisyah masuk"
Waalaikumsalam"jawab kami"
Ya ampun Lia... kenapa keadaan kamu jadi kayak gini?"tanya Aisyah sedih"
Tante gimana keadaan Julia?"tanya Vanesa"
Alhamdulillah Julia baik sayang, tapi kata dokter dia nggak boleh banyak pikiran dan stres"
Angguk Vanesa dan Aisyah"
Julia pun sadar"
Mah"panggil Julia lemas"
Alhamdulillah sayang kamu udah sadar"ucap mama"
Alhamdulillah"saut kami bersama"
Aku di mana mah?"tanya Julia"
Kamu sekarang lagi di rumah sakit sayang"balas mama
Lia...Lo baik-baik aja kan"tanya Aisyah"
Angguk Julia"
Alhamdulillah"ucap Vanesa dan Aisyah"
"Kejadian itu kembali lagi menghantui pikiran Julia,air matanya kembali menetes"
Lia..Lo kenapa nangis?"tanya Vanesa"
Hiks...hiks.."hanya suara tangisan yang Julia keluarkan"
Mah,Julia mau pulang,Julia nggak mau di sini"
Tapi sayang kamu masih banyak istirahat dulu"
Tapi Julia pengen nya istirahat di rumah aja"
Gimana nih pah?"
Yaudah..nggak papa,papa panggil dokter dulu"
"Akhirnya dokter mengizinkan aku untuk segera pulang,aku pun pulang dengan beberapa perlengkapan rumah sakit seperti infus dan lain sebagainya"
••••
Kini aku sudah berada di kamarku,dengan tangan yang masih menggunakan selang infus"
Air mata ku tak kunjung berhenti,aku pun membuka hp, ternyata ada pesan dari Alwi sepertinya dia begitu khawatir dengan ku tapi aku tetap membiarkannya,bukan hanya pesan Alwi juga sudah menelfon ku sebanyak 10× dan aku tetap menghiraukan nya"
Isi pesan
Lia...maafin Alwi,Alwi nggak sengaja 😩
Alwi benar-benar menyesal pasti Lia kesakitan kan?maafin Alwi yah,oke Alwi tau pasti sulit buat Lia maafin Alwi tapi Alwi mohon maafin kesalahan Alwi..semoga Lia baca pesan ini jujur Alwi khawatir banget sama Lia. Kejadian tadi Alwi bisa jelasin sama Lia,kalo itu nggak seperti apa yang Lia liat"•••
Sekarang Lia butuh orang untuk membagi isi hatinya"
Dia pun menelfon Aisyah,teman yang selalu siap mendengarkan curhatannya
ON TELFON
assalamualaikum Syah"..
Waalaikumsalam,Iyah ada apa Lia?ohiya gimana keadaan Lo"
Alhamdulillah baik,gwe boleh nggak minta tolong sama Lo?"
Boleh,apa?"
Lo boleh nggak sekarang kesini"
Mau ngapain?"
Gwe pengen curhat,sekalian Lo bawa seragam aja nginep di sini"
Oke,gwe otw"
Off telfon
"Kini terdengar suara klakson mobil di halaman rumah Julia,seperti nya itu mobil Aisyah dia pun melihat ke luar jendela.Yaps ternyata itu benar mobil Aisyah akhirnya tak lama kemudian Aisyah sudah berdiri tepat di depan pintu kamar Julia"
Masuk"ucap Julia"
Lia.."balas Aisyah yang melihat kondisi Julia tak berdaya"
"Aisyah langsung memeluk Julia,begitu juga Julia,dia memeluk erat tubuh Aisyah.."
Lo baik-baik aja kan,gwe nggak tega liat Lo kayak gini"
Syah...hati gwe hancur Syah"
Coba Lo ceritain sama gwe"
Jadi,waktu di restoran gwe BLA BLA BLA"Julia pun menceritakan semuanya"
Ya ampun Alwi sampai segitunya sama Lo!!Lo yang sabar ya besok biar gwe yang bicara sama dia"
Tapi lukanya udah di obatin kan?"tanya Aisyah"
Udah.."
Lo sih ngeyel...pasti sebelumnya luka itu cuma Lo balut pake Betadine kan?"
Iyah.."
Kenapa nggak di perban biar kering,atau Lo bawa ke rumah sakit gitu...kan Lo tau lukanya lebar kayak gini takutnya kan infeksi soalnya Lo bilang bekas goresan paku"
Iyah..Lo khawatir kalo gwe kenapa-kenapa?"
Iyah dong"ucap Aisyah memeluk Julia"
Hem..sungguh persahabatan yang sempurna
Akhirnya setelah kami lama berbincang,kami pun tidur karna sekarang sudah larut malam"
Oke gys..segitu dulu
Jangan lupa vote dan komen nya!!
See you 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU KAMU DAN DIA[Slow Updated]
Fanfic👑 Rank 1 ~ Juni 2021 #akukamudandia dari 117 cerita 👑 Rank 1 ~ Juli 2021 #assegaf dari 34 cerita ⚠️JANGAN LUPA FOLLOW ME⚠️ "Aku,kamu dan dia" Dia lah yang selalu membuatku tersenyum,karna Semua kebahagian yang aku miliki ada padanya.Dialah yang s...