Chapter 11

57 16 0
                                    

Jangan lupa follow me
Dan jangan tinggalkan jejak baca vote dan komen!!

Aku kamu dan dia

Akhirnya lonceng pulang sekolah berdering,semua siswa berhamburan keluar kelas masing-masing"

Julia terus saja menatap ke arah pintu kelas, seperti biasa dia menanti kedatangan Alwi yang selalu menunggunya"

Alwi mana yah"batin Julia"

Akhirnya sosok Alwi yang di tunggu-tunggu sudah berdiri di depan pintu kelasnya"

Tungguin aku ya?"tanya Alwi"

Angguk Julia tersenyum manis"

Yaudah yuk pulang"ajak Alwi"

Iyah..ayo Syah"

Sip"balas Aisyah

•••

Parkiran

Cie...yang udah baikan"ledek Vanesa"

Apaan sih"balas Julia"

Yaudah kita pulang dulu,bay"ucap Alwi"

"Sementara dari kejauhan ada sosok Aina yang cemburu dengan kedekatan mereka"

Julia beruntung banget,bisa di kelilingi sama orang-orang baik kayak mereka"

Terutama alwi...Julia beruntung bisa sedekat itu sama Alwi,kenapa sih aku terus saja berharap kalo Alwi suka sama aku, padahal semua itu nggak mungkin terjadi..aku cuma wanita miskin dan nggak punya apapun"

POV Julia

Mobil

Lia.."

Iyah.."

Gimana kita jalan-jalan sekarang"

Kemana?"

Keman aja yang kamu mau"

Tapi beneran kan?nggak bohong lagi?Lia nggak suka kebohongan"

Iyah...beneran kemana pun itu"

Kalo ke Jepang?"

Jauh amat"

Katanya kemana pun!!"

Yaudah boleh"

Eh nggak..Lia bercanda kali"

Alwi juga bercanda kali Lia"

Ih.. apaan sih,Lia pikir beneran mau ke Jepang"

Hahaha..."tawa Alwi"

Yaudah kita ke mol aja,Lia pengen cobain semua wahana di sana bareng Alwi"

Oke.."

Aku dan Alwi pun pergi ke mol...begitu menyenangkan hari ini,aku sudah kembali membuka lembaran baru bersama Alwi.Kejadian kemarin perlahan ku lupakan tapi entah kenapa saat melihat gadis itu,rasa benci ku padanya semakin menjadi-jadi"

AKU KAMU DAN DIA[Slow Updated]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang