Jangan lupa follow me
Dan jangan tinggalkan jejak baca vote dan komenAku kamu dan Dia
Setelah kejadian kemarin,Alwi selalu bersikap dingin dan cuek. Hem..bukan semenjak kejadian kemarin dia bersikap kayak gitu tapi semenjak malam itu. Dan saat Dia tersenyum saat melihat Aina saja sedangkan menatap ku dia terus saja datar dan dingin"
Aku sempat putus asa,untuk menjauhi Alwi. Aku cape terus berjuang dan berjuang. Tapi apa balasan Alwi? Dia cuma bisa menyakiti aku dengan dekat dengan Aina. Tapi aku terikat janji dengan seseorang untuk mendampingi Alwi sampai kapan pun"
-
Sore ini cuacanya sangat sejuk,sayup,redup dan langit gelap seperti akan hujan. Ini sudah menjadi kebiasaan ku sejak kecil,secangkir coklat hangat dengan selimut tebal. Waktunya tidur nyenyak"
Saat aku meminum secangkir coklat hangat,aku pun menarik selimut tebal dan menutup mata. Saat aku sedang asyik-asyiknya tidur cantik, tiba-tiba hp ku berbunyi yaps!! Ada seseorang yang menelfon"
Aduh....siapa sih???ganggu aja"
On telfon
Halo"ucapku
Cepat Lo ke rumah sakit,rumah sakit cahaya"suara berat dan basah itu seperti nya aku kenal. Aku pun melihat nama orang yang menelfon ku dan ternyata itu adalah Alwi yang ku beri nama "My love♥️"
A..alwi? Kamu kenapa? Rumah sakit?siapa yang sakit"
Tut.."telfon pun terputus,aku yang panik langsung bersih-bersih dan segera menuju ke rumah sakit. Bukan hanya aku,tapi aku pergi bersama keluarga ku"
Rumah sakit
Alwi...semoga kamu nggak papa"batin aku
-
Kami berjalan menyusuri lorong, akhirnya kami menemukan Alwi yang sedang duduk di depan ruangan bersama ayahnya"
Aku dan keluargaku langsung datang menghampiri mereka. Alhamdulillah aku aga legah,karna melihat Alwi baik-baik saja,aku pun langsung berlari memeluk alwi. Karena ada ayah di sana Alwi tidak berani untuk melepaskan pelukan itu,dia malah membalas pelukan ku"
Rasanya aku sangat bahagia,saat Alwi membalas pelukan ku. Tapi saat aku mengetahui kalo bunda ada di dalam ruangan itu hati ku hancur,aku begitu terpukul. Sungguh aku tidak tau kalo bunda ada di dalam"
S..siapa yang sakit?"tanya Julia pada ayah
B..bunda"jawab ayah kaku
Hah!!! Hiks..hiks.. bundaaaaaaa"teriak Julia
Ternyata cewek sejahat dia bisa nangis juga. Walau begitu Alwi masih ada rasa peduli pada Julia,tapi entah kenapa saat dia mengingat kejahatan Julia pada Aina dia merasa benci pada Julia"
Beberapa saat kemudian akhirnya dokter yang menangani bunda pun keluar"
Dok, gimana keadaan istri saya?"tanya ayah
Sekarang kita hanya bisa berdoa saja pak,karna kami sudah melakukan sebaik mungkin tapi keadaan istri bapak masih drop"
Astaghfirullah alazim..."ucap kami
Oh Iyah,yang bernama Julia siapa yah?"tanya salah satu suster
Saya"balas Julia
Oh, silahkan masuk... pasien ingin bicara berdua sama kamu"
E...Iyah"ucap Julia yang langsung masuk
Dalam ruangan
Bunda...hiks"lirih Julia yang sedih menatap sang bunda
J..Julia,putri b..bunda. Sayang bunda min..ta sama kamu,tepatin janji kamu,kamu masih ingat kan,s..sama janji kamu waktu SMP dulu"
Ya,aku dulu pernah di suruh bunda untuk janji,kalo akan selalu menemani Alwi hidup dan mati. Karena selama ini bunda punya penyakit jantung tapi di sembunyikan dari semua orang termasuk aku"
Iyah bunda,Julia janji. Akan selalu di samping Alwi,tapi bunda kenapa? Bunda sakit apa?"
Bunda hanya tersenyum dan berkata"J..jaga Alwi yah,bunda pegang janji kamu na"ucap bunda tersenyum dengan nada yang lemas
Hiks..bunda,tapi Alwi udah bukan kayak dulu lagi,Alwi udah berubah"
T..tapi b..bunda,percaya Alwi juga s..suka sama kamu. Tolong s..sebelum b..bunda pergi kamu jangan ceritakan sama se..semua orang tentang janji atau amanah bunda ke kamu"
Bunda jangan bilang kayak gitu,Julia nggak mau kehilangan bunda"lirih Julia yang kini air mata nya sudah tak terbendung lagi
Bunda pun perlahan menghela nafasnya satu-satu..aku yang panik langsung memanggil dokter, akhirnya semua pun masuk kedalam"
-
Heh!!! Lo apa in bunda?"tanya Alwi kasar
A..aku,aku ngapa-ngapain bunda Al"lirih julia
Lo bohong,Lo jahat. Karena Lo semua orang yang gua sayang Seperi ini!!!"
Aku hanya bisa menangis dan menatap Alwi dengan penuh emosinya"
Gimana dok?"tanya mamaku
Maaf,Bu..pak, Pasian tidak bisa di selamatkan"
NGGAK!! Nggak mungkin, bundaaaaaaa nggak. Bunda nggak mungkin pergi"tangis Alwi memeluk sang bunda
Hiks..bunda"lirih Julia
Semua ini salah Lo Julia!!"ucap Alwi menunjuk pada Julia
Alwi!! Apa-apaan ini!!"bentak ayah
Nggak ayah!!semua orang yang Alwi sayang. Pergi tinggalin Alwi karna dia"lirih Alwi dengan penuh kesedihannya. Aku tau perasaan alwi. Dia pasti bingung ingin mengadu pada siapa saat di posisi seperti ini."
Aku hanya menangis dalam pelukan mama"
Sabar na"ucap mama yang memeluk diriku"
Aku sangat terpukul dengan kabar bunda sudah pergi,sungguh aku sangat hancur. Tapi kenapa Alwi menyalahkan aku untuk semua ini,walau begitu demi janji dan amanat dari bunda aku akan selalu ada buat Alwi dan aku harus bisa mendapatkan hati Alwi lagi. Aku janji bunda,akan menjaga Alwi"
Makasih semua🙏
Kira-kira bakal gimana kelanjutannya cerita nya yah??
Jangan lupa vote dan komen nya!!
See you 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU KAMU DAN DIA[Slow Updated]
Fanfiction👑 Rank 1 ~ Juni 2021 #akukamudandia dari 117 cerita 👑 Rank 1 ~ Juli 2021 #assegaf dari 34 cerita ⚠️JANGAN LUPA FOLLOW ME⚠️ "Aku,kamu dan dia" Dia lah yang selalu membuatku tersenyum,karna Semua kebahagian yang aku miliki ada padanya.Dialah yang s...