Jangan lupa follow me
Dan jangan tinggalkan jejak baca vote dan komen!!Aku kamu dan dia
Jam pertama di mulai dengan ulangan harian, Aisyah membagikan beberapa lembar kertas ulangan yang sesuai dengan jumlah siswa di sana"
Ulangan harian hari ini berjalan dengan lancar,aku bisa mengisi semua soal yang ada di kertas soal tersebut"
Akhirnya jam yang di tunggu-tunggu oleh seluruh siswa adalah jam istirahat,lonceng istirahat berdering keras di halaman sekolah"
•••
Lia...Lo kenapa? tadi pagi ceria ceria aja,terus kenapa sekarang murung?"
Perkataan Alwi tadi masih saja menghantui pikiran nya,rasa benci nya pada Aina semakin menjadi-jadi"
Liaaaa!!
Iyah...ya Allah kagetin aja Lo Syah"
Lo sih ngelamun"
Huff...Lo tau nggak,Alwi tadi bilang kalo dia nggak pernah ada rasa sama gwe dan dia cuma cinta sama___"
Sama siapa?"
Nah,itu yang gwe belum tau,tapi gwe yakin pasti dia suka sama Aina..cewek rese dan nyebelin itu pengen gwe cakar mukanya"
Jadi maksud Lo,Alwi nggak terima sama perjodohan ini karna dia nggak suka sama Lo dan lebih milih Aina,gitu?"
Angguk Julia"
Terus Lo mau apa?
Gwe bakal bikin perhitungan sama cewek itu"
Lo yakin? bukannya dulu Lo selalu tolongin dia,gwe mohon jangan berubah hanya karna cinta Lo sama Alwi"
Lo tenang aja,gwe cuma mau kasih perhitungan aja ko sama cewek itu"
Angguk Aisyah"
•••
Kini aku, Aisyah dan Vanesa sedang berjalan menuju kantin. Aku pun tak sengaja melihat Alwi yang sedang berbincang bersama Aina di perpustakaan"
Itu Alwi kan"batin Julia"
E..gys..kalian duluan aja,gua mau ke toilet dulu"alasan julia
Yaudah..nanti nyusul ya"
Iyah"
POV Alwi
Jangan lupa ya"
Iyah..."
Ya sudah Alwi,kalo begitu aku ke kelas dulu"
Angguk Alwi dengan senyuman manis"
POV Julia
Aku menunggu perbincangan mereka berakhir dan setelah itu aku menarik pergelangan tangan Aina menuju gedung belakang sekolah"
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU KAMU DAN DIA[Slow Updated]
Fiksi Penggemar👑 Rank 1 ~ Juni 2021 #akukamudandia dari 117 cerita 👑 Rank 1 ~ Juli 2021 #assegaf dari 34 cerita ⚠️JANGAN LUPA FOLLOW ME⚠️ "Aku,kamu dan dia" Dia lah yang selalu membuatku tersenyum,karna Semua kebahagian yang aku miliki ada padanya.Dialah yang s...