Jangan lupa follow me
Dan jangan tinggalkan jejak baca vote dan komen!!!Aku kamu dan dia
POV Julia
Kamar
Ya ampun...bahagia banget, rasanya pengen terbang"ucap Julia"
Nggak nyangka akhirnya aku sama Alwi di jodohkan, aaaaa..senang banget"kata nya yang terus saja melompat-lompat di atas tempat tidur"
Jadi,cewek itu nggak akan lagi bisa merebut Alwi dari gwe karna Alwi sebentar lagi bakal jadi milik gwe seutuhnya"
Ehemm..."ucap seseorang"
Bima.. ngapain lo?."tanya Julia
Gwe yang harusnya tanya?kenapa Lo lompat-lompat nggak jelas kayak gitu"ucap Bima yang masih berdiri di depan pintu kamar Julia"
Ih sini"ucap Lia yang menarik kakaknya ke dalam kamar"
Ih..apaan sih pake narik narik segala"
Sutt...."
Lo diam aja,gwe sekarang lagi bahagiaaaaaa banget"
Karena perjodohan itu?"
Angguk Julia Iyah"
Lo bisa aja senang sekarang,tapi Lo yakin Alwi bakal setuju?"
Alwi pasti setuju lah,dia nggak bakal bantah perkataan ayah"
Lo nggak boleh egois"
Apaan sih,egois-egois nggak lah,gwe itu adik yang nggak pernah egois"
Terserah Lo deh"ucap Bima pergi dari sana"
Apaan sih Abang nggak jelas lo"
Julia pun duduk termenung di atas ranjangnya,dia masih mengingat perkataan Bima soal tadi"
Apa gwe egois ya?"tanya nya pada dirinya"
Nggak gwe nggak egois,Alwi cuma punya gwe dan cewek itu nggak boleh miliki Alwi"dia merebahkan tubuhnya di atas ranjang dan menatap langit-langit kamarnya"
Oh iya,besok kan ulangan harian,aduh harus belajar nih"ucap Julia menepuk jidat"
•••
Keesokan harinya,gadis itu tengah bersiap ke sekolah.Kini dia tengah makan bersama di meja makan bersama keluarga kecilnya"
Ceria banget hari ini kamu?"tanya mama"
Iyah dong mah"
Ting tong
Siapa sih?"
Biar Bima aja yang buka mah"ucap Bima"
Yaudah makasih ya"
Angguk Bima"
2 menit kemudian"
Ternyata sosok itu adalah Alwi,sosok Alwi yang datang dengan seragam sekolah dan kemeja di luar celana,tas yang di gendong menyamping"
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU KAMU DAN DIA[Slow Updated]
Fanfiction👑 Rank 1 ~ Juni 2021 #akukamudandia dari 117 cerita 👑 Rank 1 ~ Juli 2021 #assegaf dari 34 cerita ⚠️JANGAN LUPA FOLLOW ME⚠️ "Aku,kamu dan dia" Dia lah yang selalu membuatku tersenyum,karna Semua kebahagian yang aku miliki ada padanya.Dialah yang s...