Chapter 1

273 19 0
                                    

Jangan lupa follow me
Dan jangan tinggalkan jejak baca vote dan komen!!

Aku kamu dan dia

Waktu menunjukkan pukul 04:30 kini gadis itu segera mandi dan solat subuh

Setelah selesai aku turun ke bawah untuk menemani mama,papa dan kakak untuk sarapan pagi.Lalu,berangkat ke sekolah"

Pagi mah,pah,ka"sapa aku"

Pagi juga sayang"kata mama dan papa hanya terdiam dan tersenyum ke arah ku"

Pagi juga bawel"ucap seorang pria yang lebih tua dari Ku.Yaps itu kakak gwe yang paling nyebelin namanya Bima Arrasya Sagara kami hanya beda 1 tahun saja sekarang dia kelas 12 sedangkan aku msih kelas 11 tapi kami tetap beda sekolah"

Aku hanya membalas dengan senyuman jahat ku sebelum aku duduk di sampingnya"

Nih 2 potong roti buta adik kesayangan"ucap Bima memberikan nya pada Julia"

Tumben baik,btw thanks loh"balas aku padanya"

Saat sepotong roti itu masuk ke dalam mulutku,aku merasakan sesuatu yang tak ku inginkan.Yaps pasti dia menambahkan kacang di kedalam roti ku padahal dia tau aku tak menyukai kacang"

BIMAAAAAA.....kamu tambahkan kacang di dalam roti aku?"tanya ku marah"

Hehe Iyah..sori sengaja"

Ih...mama,papa liat tuh kelakuan Bima ngeselin banget, padahal dia tau aku nggak suka kacang"ucap aku"

Bima...jangan gitu sama adik kamu"sambung papa membelaku"

Iyah pah,sori ya Jul"ucapnya memohon"

"...."

Tapi Julia kamu juga salah"ucap mama"

Aku salah apa mah?"

Kamu nggak seharusnya panggil kakak kamu dengan sebutan nama harusnya kamu panggil Bima kakak"

"Jadi Julia Memang sering memanggil Bima dengan sebutan nama entah kenapa mungkin karna umur mereka tak beda jauh,tapi kalo di hadapan orang tua mereka dia selalu memanggil Bima dengan sebutan kakak begitu juga dengan Bima meski di belakang orang tua mereka,mereka selalu memanggil nama"

Iyah mah maaf,Julia lupa"

Hem..."balas membalas dengan senyuman"

"Akhirnya kami pun selesai makan,kini papa bersiap pergi Bekerja sedangkan aku dan Bima bersiap untuk ke sekolah"

Assalamualaikum mah"salam kami pergi"

Waalaikumsalam"balas mama"

"Papa pergi dengan mobilnya sedangkan aku naik mobil bersama Bima karna kebetulan sekolah kami searah"

••••

Thanks ya..kakak nyebelin"ucapku"

Sama-sama adik bawel"ucap Bima pergi dengan mobilnya"

Lia.."panggil seseorang gadis dengan nada lembutnya"

Aisyah"sapa aku"

Tumben Syah kamu baru datang? biasanya juga datang paling awal"ledek aku"

Hehehe Iyah"

Kami pun berjalan bersama menuju kelas dan kebetulan kami sekelas"

Lia,tugas kamu udah kan?"tanya Aisyah di pertengahan jalan"

AKU KAMU DAN DIA[Slow Updated]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang