[2] Rehearsal

665 81 9
                                    

Rehearsal diadakan hari ini dan semua anak anak dance mempersiapkan diri untuk tampil.

Ada yang melakukan latihan sekali lagi, ada juga yang bermalas malasan dan makan siang terlebih dahulu.

Yujin dan Yuna sedang berada di sebuah vending machine yang berada di dekat kantin, membeli minuman dingin karena udara seoul yang saat ini lumayan panas.

Yujin baru saja melakukan latihan dan Yuna ikut menemaninya.

"Eh tomang, itu Chaewon bukan sih?" Yuna nunjuk ke arah kamar mandi, Yujin mengikuti arah tangan Yuna dan melihat Chaewon yang sedang fokus memainkan handphonenya.

"Eh iya tuh, ngapain ya dia?" Jawabnya sambil membuka kaleng soda.

Chaewon terlihat mengerutkan alisnya dan mengetik sesuatu di handphonenya dengan cepat. Hal itu membuat Yujin penasaran jadi ia membeli minuman dingin lagi dan menghampiri perempuan itu.

Yuna ikut dibelakang Yujin, mengamati gerak gerik seniornya itu.

"Nih buat lu." Yujin memberi Chaewon minuman dingin yang baru saja ia beli. Chaewon melihat Yujin bingung namun langsung menerima.

"Makasih." Chaewon menyimpan handphonennya di saku dan langsung membuka tutup botol minumannya.

Yuna dan Yujin terdiam melihat Chaewon ynag langsung menegakkan dan menghabiskan minuman tersebut dalam beberapa detik.

"Eh buset dah, lagi kesel ato gimana." Pikir Yuna saat Chaewon meremas botol kosong itu.

"Sorry, gue lagi kesel, tapi makasih buat minumannya." Mulut Chaewon tertarik membentuk sebuah senyuman.

Senyuman itu juga di balas oleh kedua tiang listrik.

"Santai aja, lagian lu kenapa sih kesel gini, bentar lagi kan rehearsal, mood harus bagus dong." Ucap Yujin.

"Biasa, lagi kesel sama orang yang udah beberapa hari ga ngasih kabar." Jawab Chaewon sambil mendengus.

Tiba-tiba handphone Yuna berdering, perempuan itu izin mengangkat telpon tersebut sebelum berbicara.

"Halo? Napa lagi ryu?"

"Hah? KOK BISA?!" Yuna sadar ia tidak sengaja mengeraskan suaranya dan langsung meminta maaf, Chaewon hanya mengangguk dan menunggu Yuna.

"Ih sialan lo, iya bentar gue kesitu." Yuna langsung menutup telponnya.

"Kenapa lagi tu bocah?" Tanya Yujin.

"Taulah tapi katanya gue harus ke kampus sebelah, gue pamit ya." Yuna pergi meninggalkan Yujin dan Chaewon berduaan.

Suasana menjadi canggung dan hal itu membuat Yujin sedikit gugup. Mereka berdua tidak membuka mulut mereka atau mulai pembicaraan, Yujin sendiri bingung apa yang ia harus lakukan.

"Lo bakal nari apa nanti? Gue tebak pasti girlcrush gasih? diliat dari baju lo." Chaewon tiba-tiba bertanya saat Yujin tengah menegakkan minumnya.

Alhasil hal itu membuat Yujin sedikit kaget dan hampir tersedak namun ia langsung menjawab.

"I-Iya, lu tau kan lagu tomboy? Gua ngecover itu hehe."

"Oh ya?" Chaewon mengangkat alis sebelahnya, ia terlihat tertarik dengan Yujin. Perempuan tinggi itu menghabiskan sodanya dan langsung meremas kaleng sebelum ia buang ke tempat sampah yang didekat pintu masuk toilet.

Jam menunjukkan pukul 3 sore dan beberapa menit lagi rehearsal akan dimulai. Yujin mengecek handphonennya dan melihat ada pesan masuk dari salah satu temannya yang menyuruhnya untuk segera ke area gym.

SenoritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang