hari yang telah ditunggu-tunggu telah tiba. Banyak mahasiswa dan mahasiswi yang memenuhi ruangan theater dimana acara lomba dance akan di lakukan.
Yujin memainkan jari jemarinya untuk menenangkan dirinya, ya walaupun ini bukan pertama kalinya ia mengikuti lomba, dan dia masih biasa aja tetapi melihat banyak penonton membuatnya sedikit gugup.
tetapi ada satu orang yang selalu ada di pikirannya. Siapa lagi kalau bukan Kim Chaewon.
sekarang ia tengah duduk di tempat kursi bagian depan dengan anak-anak dance lainnya sambil menunggu gilirannya. di kerumunan ia melihat Yuna sedang duduk dengan teman-temannya, Yuna melambaikan tangannya untuk mengalih perhatian Yujin. Yujin pun ikut melambaikan tangannya untuk menyapa balik sahabatnya itu.
"Lo takut ga sih bentar lagi giliran kita."
"BANGS- kaget gue!" Bisik Yujin setelah hampir tidak sengaja teriak, padahal sekarang penampilan akan dimulai. Chaewon terkekeh dan mencubit pipi Yujin karena gemes.
"Lo kalo kaget lucu juga ya."
"Ssst woi itu ada yang tampil malah ngajak ngobrol." Yujin mendengus sebelum balik menonton panggung lagi. Ada beberapa suara teriakkan dan tepuk tangan dari para penonton karena sekarang yang tampil adalah Chaeyeon, hal ini udah biasa karena Chaeyeon anak paling populer di kampus.
"Lo kalo mau gue diem tinggal cium nih bibir gue, pasti langsung nurut." Chaewon menopang dagunya di arm rest kursi, matanya menoleh ke arah panggung dan ikut menonton.
"Gila lo ya." Jawab Yujin.
Chaeyeon selesai tampil dan suara tepuk tangan para penonton mengisi isi theater. Sang mc pun mengumumkan penampilan selajutnya.
Sebenarnya Yujin tidak terlalu memperhatikan panggung selain punya Chaeyeon dan beberapa anak dance yang menarik perhatiannya.
Beberapa penampilan telah berlalu dan giliran Yujin sudah mendekat jadi ia diharuskan untuk pergi ke backstage untuk bersiap siap. Perempuan itu mengecek bajunya yang ia kenakan dan juga rambutnya, semuanya harus sempurna. Ia juga menarik dasi hitamnya agar lebih longgar.
"Yujin giliran lo sekarang." Salah satu anggita anak dance menyuruh Yujin untuk segera naik ke panggung.
Lampu panggung dimatikan, menunggu lagu untuk dimainkan.
Chaewon menyilangkan kedua tangan dan kakinya, ia tersenyum miring menunggu penampilan Yujin.
(Ini yang dinariin sama yujin, bayangin aja dia nari seluruh lagu terus ada bagian ini, hdu gmn moga kalian paham HAHAHHA /mleyot 😩)
"AHN YUJIN GILAAAAA."
"INI NIH YANG PALING GUE TUNGGU."
"YUJIN LO CAKEP BANGET."Beberapa sorakkan terdengar saat lagu diputar dan Yujin mulai menggerakkan badannya sesuai irama lagu. Chaewon hanya berdecak mendengar sorakkan tersebut, namun ia langsung terfokus oleh Yujin.
Chaewon merasa gugup saat ia melihat Yujin tersenyum melihatnya di sela-sela narinya, bisa-bisanya seorang Ahn Yujin menggodai Chaewon saat tampil.
Lagu mulai berakhir dan penampilan Yujin selesai. Semua penonton bersorak dan bertepuk tangan.
"UDAH LAH YUJIN GUE UDAH NUNGGUIN DI KASUR NIH."
"ENAK AJA."
"GILA, AHN YUJIN EMANG COOL DAH."
"PACARIN GUE."Yujin terkekeh mendengar sorakkan tersebut, ia berjalan meninggalkan panggung namun sempat-sempat berhenti saat ia melihat Chaewon di backstage. Ia hanya mengusap rambut sebahunya yang sedikit berantakkan itu dan tersenyum miring sebelum pergi balik ke kursi penonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senorita
Fanfiction[16] Hooked on your maturity in handling things. ... ssamjin ⚠️gxg