[8] cemburu

766 75 13
                                    

Chaewon datang ke kampus dengan pakaian yang ia tak biasa pakai.

Yang biasanya ia pakai kemeja atau t shirt dengan outer kemeja flannel oversize, hari ini permepuan itu memutuskan untuk memakai hoodie hijau miliknya dan sebuah celana jeans pendek.

Chaewon mendengus kesal saat ia bisa merasa beberapa orang memandangnya dengan ekspresi aneh, mungkin mereka tidak biasa melihat Chaewon seperti orang habis bangun tidur.

"Wow Chaewon lo lagi ga gila kan?" Tiba-tiba seseorang menghampirinya dan langsung merangkul pundak perempuan itu.

"Lo kali nju." Chaewon memutar kedua bola matanya, Minju hanya terkekeh melihat temannya yang tidak seperti biasanya.

"Ga tidur kah lo semalem? Apa habis minum?"

"Ga tau."

Minju mengangkat alis sebelahnya. "Lo kenapa won? Tumben lagi ga mood kek gini."

Chaewon membuka lokernya dan mengambil beberapa buku untuk kelas hari ini, perempuan itu mengabaikan sahabatnya.

Minju menghela nafasnya dan juga membuka lokernya, ia sepakat kalau Chaewon memang lagi bener bener ga mood.

Jam menunjuk pukul 9 pagi yang artinya sebentar lagi mereka berdua harus masuk ke kelas masing masing. Sebelum Minju pergi, ada hal yang ia perlu ingatkan ke sahabatnya.

"Jangan lupa nanti ada meeting sama Chaeyeon, ingetin Yujin juga gih." Ucap Minju, ia hanya mendapat dengungan dari Chaewon.

...

Waktu berlalu dengan cepat, Chaewon baru saja menyelesaikan kelasnya dan ia hendak pergi ke kantin untuk menemui Minju.

Namun di tengah perjalanannya, seorang perempuan jakung berdiri di depannya. Chaewon mendengus kesal dan membuang muka saat mengetahui siapa orang itu.

"Chae." Yujin menyapanya, namun Chaewon mengabaikannya dan hendak pergi.

"Mau kemana?" Yujin memegang lengan Chaewon, mencegah perempuan itu pergi.

Chaewon memijat pelipisnya sambil menghela nafasnya kesal. "Ga harus tau."

"Kenapa lo ga bales chattan gue lagi semalem?" Ucap Yujin bersamaan dengan Chaewon.

"Ketiduran." Ujar Chaewon.

"Yang bener? Emang sejak kapan lo tidur jam 8 malem?"

"Bye laper gue." Chaewon langsung pergi begitu saja, tidak memperdulikan Yujin yang tebgah menanyakannya.

Perempuan jakung itu hanya menggelengkan kepalanya, Chaewon memang sedang kesal dengannya.

Chaewon menghampiri Minju yang tengah duduk di sebuah kursi di kantin, ia langsung duduk berhadapan dengan Minju.

"Belom pesen?" Tanya Minju melihat Chaewon dengan tangan kosong.

"Ga mood makan." Ucap sahabatnya sambil menopang dagunya.

"Serius? Ini udah siang loh nanti lo sakit gimana." Minju menyeruput kopi miliknya.

SenoritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang