Chaewon terkejut saat melihat Yena berdiri di hadapannya. Ia kira di balik pintu adalah paket yang ia tunggukan tapi kenapa malah mantannya yang muncul?
"Ga." Chaewon hendak menutup pintunya kembali namun Yena mendorong pintu tersebut dan langsung masuk kedalam sambil mendorong Chaewon ke tembok dekat pintu.
Mata Chaewon membelak saat tiba-tiba Yena menciuminya. Ia mencoba untuk mendorong perempuan itu namun gagal karena Yena memang lebih kuat darinya.
"Yen...hahhh...pergi." ucap Chaewon disela-sela ciuman tersebut.
Ia ingin mendorong Yena untuk keluar dan mengoloknya karena ia juga tidak menyangka Yena bakal kayak gini ke dirinya walaupun mereka sudah putus.
Ciuman mereka terhenti saat ada seseorang yang menarik lengan Yena, Chaewon kaget saat orang tersebut tiba-tiba memukul Yena dan mendorognya keluar.
"Yujin??" Ya, orang itu adalah Ahn Yujin.
Yujin menutup pintu dan menghampiri Chaewon.
"Jangan lagi sama dia, sama gue aja." Yujin tiba tiba menahan kedua tangan Chaewon di tembok dan mendekati perempuan itu, tidak meninggalkan celah sedikitpun untuk Chaewon.
Yujin mencium bibir lembut Chaewon, ia menggigit bibir bawah Chaewon agar lidahnya bisa masuk.
"Aah..." desahan Chaewon terdengar saat Yujin menggigit bibir bawah perempuan itu dan memberikan jalan untuk lidahnya.
*GEDOR*
"WOI KIM CHAEWON LO KENAPA MENDESAH ANJIR?!"
Chaewon sontak terbangun saat mendengar bentakkan dari Minju. Ia langsung kaget saat melihat Minju di samping kasurnya dengan membawa botol air.
"Ganggu aja si lo!" Chaewon berdecak, kesal karena mimpinya yang indah itu harus dihentikkan.
"Gue beneran siram ya muka lo!" Jawab Minju sambil membuka botol air tersebut, mengancam untuk menyiram Chaewon.
"Ga usah pake acara nyiram nyiram, ini bukan acara baptis! Ah lo ganggu mimpi indah gue!" Chaewon mengambil botol minum Minju dan langsung menutupnya kembali.
Minju memijat pelipisnya, ia sudah pusing dengan sahabatnya yang satu ini.
"Hah mimpi indah bullshit....taulah, jagain kunci, gue mau pergi."
"Kemana?" Tanya Chaewon penasaran.
"Pergi jalan sama temennya Yuna, udahlah gausah tau lo, bye." Minju melempar kunci pintu utama ke Chaewon, lalu pergi keluar dari kamar sambil menutup pintu.
...
Kalau kalian tanya ke Yujin, hubungannya dia sama Chaewon tuh apa sih?
Pasti dia bakal jawab kayak gini.
"Ga tau ih berisik." Jawab Yujin saat ditanya Minju.
"Heh, jangan sok sembunyiin ya." Ujar Minju sambil menyilangkan kedua lengannya.
"Yaudah gue tanya balik, hubungan lo sama dia gimana?" Tanya Yujin balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senorita
Fiksi Penggemar[16] Hooked on your maturity in handling things. ... ssamjin ⚠️gxg