************************************
V'Queen
**********
V
I
C
T
O
R
I
_A_
K K
I I
M*******M
************************************Mata hazel itu menyipit tajam. Menatap romansa yang berada di sekitarnya saat ini.
Entah itu ilusi.
Atau malah bayangan nyata.
Entahlah. Ia juga tak tau.
" Apa yang terjadi, Ayah!? "
Suara itu...??
V berbalik cepat, dan hanya dapat menemukan sebuah pemandangan langka baginya.
Jauh di depan sana.
Tidak.
Jarak mereka hanya terbentang kurang dari 20 M darinya.
Sesosok anak kecil yang tampak begitu sangat rapuh tengah mendongak tajam hanya untuk bisa menatap jelas bagaimana raut wajah dari sosok pria yang sudah jelas lebih jauh tinggi darinya.
Sejenak V merasa tertegun.
Mata hazelnya menatap dengan kosong.
Ini tidak biasa. Ia tau itu.
Karena....
Bocah kecil nan rapuh itu adalah.....
Dirinya.
Ya!
Itu adalah dirinya!
V mengakui itu secara mutlak walau ia tak lagi ingat, umur dirinya ketika berada di posisi bocah itu.
Bocah berwajah lugu dengan bola mata jernih, ada getaran akan kegelisahan di sana.
Tanpa sadar V besar meremat kedua tangannya. Hatinya terluka!
Kenangan ini.... Sungguh lah pahit!
" Ayah.... Apa yang terjadi..?? "
Bocah itu masih mengulangi pertanyaan yang sama kepada sosok tinggi itu. Tangan kecilnya ia bawa untuk menggapai ujung baju besar sang Ayah, lalu menggoyangkan nya sedikit menuntuk perhatian.
Sang ayah tampaknya masih acuh.
Pria besar itu hanya terus menatap lurus pada sosok pria lainnya yang tengah meremat sebuah kertas usang.
" Apa kau sadar, akan apa baru kau saja kau ucapkan Ratu Byun..?? "
" Aku tau! "
Bocah itu membungkam mulut nya, mata polosnya hanya bisa menatap dua pria besar itu dengan tak paham.
Tapi V besar tentu saja tau itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
™V'Queen
Fantasy" Tunduk padaku, maka akan ku berikan apapun yang kau mau. " [V'Queen] ⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐ BTS (JKV) BxB / Gay /Fantasi Cukup baku dan membosankan. Minggir saja jika tak suka...