KETERANGAN V'QUEEN

2.6K 220 42
                                    

************************************
V'Queen
**********
V
I
C
T
O
R
I
_A_
K      K
I            I
M*******M
************************************






Judul             : V'Queen
Author          : @Diazoktafiqi
Keterangan  : Simak selengkapnya!

🔗 Di perankan oleh :
Nama lengkap : Victoria Kim
Nama kecil       : Vey
Nama gelar      : V'Queen
Putra dari        : Suho Kim & Baekhyun

🔗Suho Kim adalah Raja pertama dari Kerajaan besar Zorro bersama sang Permaisuri Byun Baekhyun, dan memiliki seorang putra Victoria Kim.

🔗Namun Baekhyun berkhianat dengan menjalin kasih bersama adik tiri Suho, Park Chanyeol. Dan alhirnya membunuh Suho.

🔗 Park Chanyeol naik tahta dan menjadi Raja kedua Zorro. Mempersunting Byun Baekhyun yang sebelumnya adalah istri kakak sekaligus kekasih gelapnya. Memerintah kerajaan kurang lebih 13th.

🔗 V di usia 19th mulai maju ke puncak jaya dengan menyerang istana Zorro. Menumbangkan tanta Chanyeol dan menjadi Raja (Coret) yakni Ratu pertama laki laki! Baekhyun melarikan diri atas bantuan Raja Jeon Sehun J-Ďŕágòn.

🔗Baekhyun sebenarnya pada saat terjadi penyerangan telah mengandung bayi dari hasil pernikahannya dengan Chanyeol dan melahirkan ketika Sehun membawanya ke Istana J-Ďŕágòn, serta di jadikan Selir tanpa di ketahui Permaisuri Xi Luhan.

🔗Park Chanyeol dan Jeon Sehun adalah saudara sesumpah. Maka dari itu Sehun membenci V yang telah membunuh saudaranya.

🔗V bergelar Ratu, karena alasan cinta kecilnya, Jeon Jungkook yang berjanji akan menikahinya sekaligus alasan kenapa sikapnya begitu bengis.

🔗Yoona adalah kekasih hati Suho, namun ia rela menjadi seorang Selir dan dengan tulus mencintai V seperti putra kandungnya bersama Jenni.

🔗Nama kecil Jungkook yakni Yi'an.
Putra tertua dari Jeon Sehun dan Xi Luhan. Memiliki adik Jeon Wonwoo.

🔗V menjadi Ratu pertama dengan gender laki laki dan mengubah dinasti Zorro menjadi V'Xier.

🔗 Christians Park / Jimin adalah putra Jendral utama Suho dan mengabdikan diri kepada keturunan nya yakni V.
Sedangkan Suga adalah Abdi mati Baekhyun, jadi ia akan mengikuti kemana Baekhyun pergi termasuk masuk ke J-Ďŕágòn.

🔗Lisa adalah bangsawan kerajaan Klaose, sempat memadu kasih bersama Jungkook namun berpisah karena keberadaan V dan berakhir dengan penghianatan bersaja Jung Yunho demi membalas V.

🔗V dan June adalah saudara seIbu namun berbeda ayah. Jadi V menunjuk June sebagai penggantinya karena dialah darah terakhir keluarga meneruskan V'Xier.

🔗Jungkook di tumbangkan oleh Yunho setelah lengah akan tewasnya Sehun.

🔗Yoona dan Jenni telah di jebak dan di jadikan umpan oleh Lisa untuk melumpuhkan V.

🔗V di bunuh dengan Racun mematikan yang mampu menghancurkan tubuh dari dalam termasuk memusnahkan janin kecil.

🔗V telah membuat rencana awal, andaikan ia mati, ia akan menyeret Lisa apapun yang terjadi dengan membawa belati kecil pemberian Jungkook tepat ketika mereka akan berpisah. Melumurinya dengan racun bisa ular miliknya.

🔗Wonwoo kembali ke J-Ďŕágòn dan menjadi Raja baru menggantikan Ayah dan kakaknya yang gugur di medan perang.

🔗Taeyong kembali ke kerajaan Jung bersama Jaehyun dan Jaejoong untuk meneruskan kerajaan.

🔗Kini semuanya telah kembali damai dengan semua kerajaan saling berkerja sama tanpa persaingan.

🔗Sesuai dengan permintaan Victoria Kim, June menempatkan tubuh kakak nya itu bersama dengan sang kekasih hati, Jeon Jungkook. Berdampingan dengan makan Yoona dan Jenni bersisihan makan Suho Kim Raja 1. Di sebuah perkarangan taman pribadi V pada masa jayanya. Berhiaskan sebuah danau buatan bermanjakan Teratai putih.

🔗V'Queen tercatat sebagai Ratu Laki laki pertama dan memerintah dalam kurun waktu tersingkat yakni kurang dari 6th. Namun telah membawa sejarah dan dampak besar bagi kerajaan dunia.

PS : Jika ananda masih ada yang bingun akan jalan alur atau mungkin ada yang masih patut di pertanyakan, silahkan buka komentar (?)
Kisah V'Queen berakhir demikian....
Namun, bagi yang masih penasaran dengan lanjutannya, ananda dapat berkunjung ke akun @Diazoktafiqi dengan Title :
Ìn The Ęnď Ánťágònìšť (ÌTĘÁ)!

KETERANGAN
V'QUEEN
ĘNĎ

™V'Queen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang