V'Q 33

1.7K 267 12
                                    

************************************
V'Queen
**********
V
I
C
T
O
R
I
_A_
K K
I I
M*******M
************************************






" Dia... Jungkook? Justin..? Bagaimana mungkin!? Apa ucapan anda bisa di pertanggungjawabkan? "



" Saya berkata benar ayah! Saya benar benar melihatnya dengan mata kepala saya sendiri! Dia adalah Jungkook! Dia adalah Penghianat busuk! "





Sang ayah, Raja Jeon Sehun pemimpin Kerajaan besar Utara J-Ďŕágòn terdiam di tahtanya.


Masih menatap putranya yang lain bersujud di hadapannya itu, beraut serius.


" Ayah, percayalah kepada saya! Jungkook bukan lagi kawanan kita! Dia sudah berkhianat, bahkan bergabung dengan V'Xier, musuh kita! Dan saya juga sangat yakin bahwa Wonwoo juga melakukan hal yang sama! "




Sehun memejamkan matanya, nafasnya memberat dan tangannya terkepal kuat.

June yang melihatnya lantas tersenyum puas. Hatinya bersorak.


" Ayah.... "



" Saya telah memutuskan. Jika benar yang anda katakan itu, maka mulai detik ini, mereka bukan lagi anak saya. Bukan lagi kawanan kita! Mereka musuh! June! Siapkan pasukan, anda memimpin! Kita akan melawan mereka dalam waktu dekat ini... "


Mata June terbuka lebar dan berbinar cerah, namun Sehun tidak melihatnya. Ia terlampau tersulut emosi oleh kabar itu.



" Perintah mu, kewajiban saya! "











*









" June.... "





June berhenti dari acara mengasah pedangnya, ia menyingkirkan pedang tersebut lalu menyapa sosok yang baru saja menyerukan namanya itu.



" Ibu..... Apa yang anda lakukan di sini? "



Sosok yang di panggil Ibu itu tersenyum tipis dan melangkah mendekat, di ikuti dengan beberapa pelayannya.



" Apa Ibu mu ini tidak boleh mengunjungi putranya sendiri? "



June menggeleng cepat.
" Tentu saja boleh! "


" Ibu perhatikan kau sangat bersemangat, ada apa ini? "


June semakin melebarkan sayapnya, ia segera meraih tangan Ibunya dan menyeretnya untuk duduk di tepi ambang lantai.



" Ibu, apa kau sudah dengar sesuatu? "



" Apa? "



" Saya telah mendapat perintah langsung dari ayah untuk memimpin sebuah pasukan! Kita akan berperang bersama melawan V'Xier! Dan apakah Ibu tau kenapa ayah mendadak melakukan ini setelah sekian lama? "



™V'Queen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang