Hari ini, Nada dan yang lainnya berencana untuk membuat pesta kecil di rumah Irene. Katanya, untuk merayakan suksesnya magang mereka dan juga selesainya magang Doyoung dan Giselle 3 hari lagi.
Joy dan Dita akan berbelanja kebutuhan makanan sepulang dari magang nantinya. Sedangkan, Ten dan Sejeong dia akan membeli minuman untuk mereka di supermarket. Sisanya akan langsung ke rumah Nada, menunggu yang lainnya.
Karena, arah pasar tempat dimana Dita dan Joy akan belanja searah dengan supermarket jadi, Ten mengantar mereka.
Tidak banyak bahan yang mereka beli sebab kata Irene beberapa bahan sudah di siapkan olehnya sebagai tuan rumah.
Semakin mendekati selesainya magang mereka bekerjaan sudah tidak sebanyak dulu lagi. Mungkin para pembimbing kasihan kalau mereka harus menyelesaikan banyak tugas di hari-hari terakhir magang.
Jam istirahat akhirnya tiba, Nada sudah berada di kantin bersama dengan Johnny. Mereka menjadi sangat akrab setelah Nada tahu bahwa pemuda itu juga tinggal di Tangerang.
"Wetsa udah di sini aja, Nad" ujar Johnny duduk di hadapannya.
"Mau nagih orang yang katanya mau traktir gue"
"Orangnya udah datang?"
"Belum kayanya lagi jalan menuju surga"
"Buset, Nad mulut lo".
"Hahahaha. Habisnya lo nggak nyadari diri banget kak"
"Sok atuh mau pesen apa?"
"Tunggu yang lain aja"
"Miskin deh gue"
"Lo nggak akan miskin ya, Kak! Nggak usah ngadi-ngadi"
"Hahaha iyaiya. Rese banget sih pacar Doyoung"
Nada hanya terkekeh mendengar ucapannya. Beberapa saat kemudian Ten dan yang lainnya datang. Mereka langsung memesan makanan dan duduk di meja yang sudah Nada dan Johnny tempati.
Semuanya sibuk dengan aktivitas masing-masing. Doyoung dengan Nada, Ten dengan Dita, Johnny dengan Joy dan sisanya hanya berselfie ria.
Jika kalian tanya kenapa Joy dan Johnny bisa dekat, mungkin karena suatu kebetulan yang tidak di sengaja. Bukankah jika bertemu setiap hari akan membuat siapapun menjadi akrab? Begitu juga dengan duo JJ ini.
Setelah selesai makan, mereka kembali mengobrol hal random. Mulai dari awal Nada melihat Doyoung, tingkah Ten terhadapa Giselle, pertemuan Sejeong dengan teman dari sekolah lamanya dan masih banyak lagi.
Mereka kembali mengingat momen-momen indah dalam hari-hari pertama magang mereka, termaksud Johnny yang menyukai Nada.
Mereka terlalu asik mengobrol hingga tanpa terasa jam sudah menunjukkan pukul 1 siang, itu artinya jam istirahat mereka sudah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prakerin [Doyoung] ✔
Fanfiction- BASED ON TRUE STORY [TAHAP REVISI] FOLLOW SEBELUM MEMBACA Kalau kata Ten mah "you are my everything acekallieeee~~~" #2 prakerin 100321 #9 secretnumber 130321 #11 doy 130321 #1 prakerin 140321 #9 doy 170321 #17 nada 190321 #15 nada 190321 #20 di...