28. GIOVANNA

1.3K 101 9
                                    

Happy reading 📌

***
"Di setiap pertemuan pasti ada perpisahan cepat atau lambat sekarang atau nanti kau pasti akan merasakan dan mengalami semua itu ntah itu di tinggalkan atau meninggalkan di dunia ini tidak ada yang abadi."

~Saka bhayangkara~

•••••

Malam kembali datang menyapa dengan tenang walaupun tidak ada sedikit cahaya yang menerangi, tak ada bulan tak ada bintang. Anna kini tengah berdiri di depan balkon apartemen nya mata yang masih setia menatap gelapnya langit dengan sedikit sendu, hati yang sudah kosong tak ada lagi cinta tak ada lagi rasa kini yang tersisa hanya sepi yang terus menemani.

Semuanya akan baik-baik saja, mungkin. Itu yang selalu di ucapkan Anna, malam akan tetap berjalan seperti biasanya begitupun dengan siang yang akan tetap berjalan dengan semestinya. Ada tak ada dirinya semuanya akan terus berjalan, terkadang hatinya terus bertanya-tanya sebenarnya siapa yang meninggalkan? Sky atau dirinya. Apakah Sky yang meninggalkannya dengan membawa cinta ini kepada keabadian dan hanya meninggalkan nama dan kenangan, atau mungkin Anna lah yang meninggalkan Sky karena dengan sengaja menutup rapat-rapat semuanya menghilangkan cinta, rasa, dan nama Sky di pikirannya. Apakah Anna berhianat Jika suatu hari nanti Anna membagi cintanya kepada orang lain? Sedangkan disana Sky membawa cintanya kepada keabadian, siapa yang jahat Sebenarnya? Anna mengerjapkan matanya saat ponselnya berdering dan langsung melihat notif yang masuk.

ZIO Alvaro

|Na

|Sayang

Hmm|

|Kira kira huruf N kecil ke gimana?

n|

|🔺 Ada berapa sisi?

Ya itung aja sendiri|

|Males mikir

Jual aja tu otak kalo gak di gunain|

3|

|Kalo di jual gak bisa mikirin Lo dong
|Garis kanan kiri gimana?

/\|

|1+1-2=

0, kaya pemikiran Lo|

|Kalo ngomong suka bener
|1+2+2-3+5=

Gue tahu hp lo ada kalkulator Al|
7|

|Lambang tanda seru kaya gimana?

!|

|Coba balik hpnya baca jawabannya

Kedua sudut bibir Anna tertarik ke atas membentuk lengkungan manis yang jarang di lihat oleh siapapun, setelah itu Anna menggelengkan kepalanya ada ada saja pikirnya cuma mau bilang I love you aja harus belat belit.

Zio Alvaro

|Kenapa ya Na di luar angkasa gak ada gravitasi?

Karena di luar angkasa cuma ada| temen-temen Lo

|Gini amat punya pacar.
|Salah dong, jawaban yang benar adalahhh.........
|Aku cinta kamu

GIOVANNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang