Hello, i'm back
Warn! Mature! If you don't like, just go away!
...
Jeon Jungkook dan kolam renang adalah sebuah definisi perbedaan. Berkali - kali ia selalu bilang kalau dia tidak suka berenang dan benci sekali. Terlebih Jungkook tidak bisa berenang meski ketika kecil waktu ada pelajaran berenang ia selalu absen kalau tidak bisa absen hanya berada di pojok kolam renang yang tidak terlalu dalam.
Tapi bolehkan Jungkook marah karena saat ini kekasihnya sendiri yang terbilang bodoh mengajaknya berenang di kolam renang umum.
"Oh my God, I hate this." Gerutu Jungkook setelah menatap kolam renang yang lumayan dalam itu.
Di dalam hati terus mengumpat pada Taehyung karena membawanya ke tempat semacam ini. Sungguh selain Taehyung keras kepala, pria itu juga tidak pernah menuruti ucapannya.
"Jungkook, ayo ganti bajumu. Kau mau berenang pakai mantel nanti tubuhmu tenggelam." Sela Taehyung sedangkan Jungkook telah menatapnya tajam dan kesal.
"Taehyung, please. Aku tidak suka berenang berapa kali harus bilang." Jungkook melipat tangannya sedangkan Taehyung menarik nafasnya
"Ketakutan itu harus dilawan."
"Aku tidak takut hanya tidak suka."
"Ketidaksukaan juga harus dilawan." Balas Taehyung membuat Jungkook mendengus memilih kabur tapi terlambat ketika Taehyung memeluk tubuhnya dari belakang.
"Menurut atau aku perkosa disini. Kau tidak mau kan kalau tiba - tiba ada orang masuk dan memergoki kita." Bisik pria itu membuat Jungkook mengumpat kecil sambil berjalan ke arah ruangan ganti.
Kim Taehyung dengan segala pemaksaannya.
...
Jungkook sudah kembali kesal karena seperti dugaan kalau tidak ada orang yang masuk ke kolam renang. Apalagi sekedar menaruh tas dan berganti pakaian, malah tidak ada seorangpun yang datang. Ini pasti trik Taehyung, pria itu kembali menipunya. Kolam renang ini pasti telah di booking.
"Taehyung, kau pasti sudah booking tempat ini kan." Ucap Jungkook sedangkan Taehyung hanya tersenyum hingga menampilkan senyum kotaknya. Pria manis itu sudah siap pergi tapi Taehyung langsung menarik Jungkook membuat keduanya jatuh di kolam renang dengan jeritan pria manis itu.
Taehyung tertawa sedangkan Jungkook berusaha berenang ke pinggir meski kesusahan dan sedikit terbatuk karena sedikit meminum air kolam. Pemandangan itu membuat Taehyung menggendong Jungkook hingga pria manis itu sedikit tinggi darinya.
"Kau bodoh! Kau tau kalau aku tidak suka dan aku juga takut! Kau selalu seenaknya dan melakukan semuanya tanpa persetujuanku. Aku takut!" Marah Jungkook terbatuk kecil dan terlihat mata pria manis itu memerah terdengar sedikit isak tangisnya.
"I'm sorry. This is my mistake." Ucap Taehyung memeluk pinggang Jungkook dengan erat sedangkan submisif nya memeluk bahunya.
"Memang ini salahku. Kau kira salah siapa? Salah yeontan!" Ucap Jungkook masih kesal.
Lama keduanya terdiam hingga Taehyung memaksa kekasihnya untuk kembali belajar berenang, meski ada penolakan tapi Jungkook tetap setuju. Dia sedikit tenang ketika Taehyung tidak pernah melepaskan tangannya dan mengajari pria manis tersebut hingga nyaman dengan air. Setelah Jungkook mulai tenang, ia membiarkan pria manis itu bermain dengan air dan tidak lagi merasa takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nice Story -Vk
Short StoryMature Content Berisikan oneshoot,twoshoot,treeshoot cerita tentang taekook RATE M YAOIXYAOI BXB High rank : #1 twoshoot #9 botkook #27 vkook