Hallo, teman - teman dan hallo hatters yg sempat menghina :v aku cuma bilang jangan terlalu menghakimi Taehyung sebelum tau cerita keseluruhan nya, oke. Taehyung itu suami kedua ku kasian dong terus kalian katain nanti suami ku keselek pohon toge :v
●●●
Flasback*
"Tae, nanti kau pulang jam berapa?" Tanya Jungkook yang mengikat dasi Taehyung dengan rapi, pria tampan tersebut tersenyum dan mencuri satu kecupan di bibir merah muda milik istri manis nya. Jungkook mengerucut namun setelah itu menunduk malu padahal mereka sudah menikah selama lima bulan, namun Jungkook tetap saja malu.
"Aku tidak akan lama, karena hari ini tidak ada rapat maupun meeting atau pertemuan client. Aku bisa pulang waktu jam makan siang jika kau mau sekalian kita membuat bayi." Goda Taehyung membuat wajah dan telinga Jungkook seketika merah.
"Ih, Taehyung! Malu kalau begitu!" Seru Jungkook malah memeluk Taehyung membuat pria tampan tersebut terkekeh. "Bagaimana kemarin? Kau berada di rumah Appa dan Eomma selama aku pergi ke jepang." Balas Taehyung membuat Jungkook menunduk bingung untuk menjelaskan, tapi ia tidak bisa berbohong dengan Taehyung.
"Appa Kim menyukai ku bahkan beberapa kali menggoda sedangkan Eomma—" Jungkook sedikit berhenti berbicara dan menatap mata Taehyung. "Eomma bilang aku tidak pantas bersama mu dan meminta ku lebih baik bersama dengan pria lain." Jungkook langsung memalingkan wajah nya untuk menyembunyikan air mata nya. Ia tidak mau taehyung melihat kesedihan nya selama di tinggalkan di rumah keluarga Kim. Disana hanya Tuan Kim yang membela nya dari Nyonya Kim yang malah terlihat sombong.
"Eomma keterlaluan sekali. Aku akan bicara nanti pada eomma!" Ucap Taehyung dengan kesal. Ia harus bicara pada ibu nya dengan tegas supaya tidak terus menghalangi hubungan nya dengan Jungkook. "Tidak, Taehyung. Aku yakin kalau Eomma Kim pasti akan menerima ku. Ini baru awal nya saja." Jungkook mencoba untuk menghalangi keinginan Taehyung. Ia tidak mau Taehyung bertengkar dengan ibu nya sendiri.
"Tapi ini sudah lima bulan kita menikah, Jungkook. Aku akan bicara baik - baik pada Eomma. Tenang saja jangan terlalu khawatir." Ucap Taehyung menenangkan Jungkook yang tiba - tiba tegang karena ucapan nya. Jungkook mengangguk dan memeluk Taehyung dengan erat.
●●●
Taehyung selalu memperingatkan ibu nya hingga pernikahan kedua nya sampai tujuh bulan dan saat itu pula Jungkook sering sekali mual dan tidak suka makan. Bahkan mencium bau tubuh nya saja kadang Jungkook mual, entah Taehyung tidak mengerti apa yang terjadi pada Jungkook.
Saat itu pun tiba, Jungkook dan Eomma meminta ijin untuk ke rumah sakit saat keadaan Jungkook tidak berubah. Jungkook pun setuju dan Taehyung tidak dapat berbuat apapun selain membiarkan, meski begitu Taehyung selalu mengingatkan ibu nya untuk tidak berbuat buruk pada Jungkook.
Taehyung tidak sadar kalau ia akan kehilangan orang berharga yang ada di hidup nya. Lima jam Jungkook dan Eomma pergi hingga sebuah rumah sakit menghubungi Taehyung kalau Ibu nya mengalami kecelakaan.
Saat itu lah Nyonya Kim memulai semua kebohongan nya atas kematian Jungkook beserta mayat palsu, semua telah di persiapkan oleh Nyonya Kim. Bahkan Nyonya Kim menangis sepanjang hari untuk mempermudah rencana nya, sedangkan Jungkook telah pergi menjauh dari jangkauan Taehyung.
Jungkook berjalan di pinggir jalan sambil menggenggam sebuah foto Taehyung yang berciuman dengan wanita yang bernama Yerin, tanpa Jungkook tau kalau semua itu hanya sebuah kepalsuan. Jungkook hanya merasa sakit hati dan itu wajar saja saat ia tengah mengandung selama tiga minggu.
Pria manis itu berdoa semoga Taehyung terus bahagia, namun itu tidak lah seperti harapan Jungkook. Tujuh bulan Taehyung terus terpuruk tidak ingin melakukan apapun selain mengunjungi makam istri nya, bahkan pria tampan tersebut terus menangis setiap malam. Berteriak histeris seperti orang gila karena kehilangan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nice Story -Vk
Short StoryMature Content Berisikan oneshoot,twoshoot,treeshoot cerita tentang taekook RATE M YAOIXYAOI BXB High rank : #1 twoshoot #9 botkook #27 vkook